Namun sebelum lelaki tua itu sempat keluar sepenuhnya,dia menghembuskan napas terakhir.
“Hei! Apa yang sedang terjadi?” Para praktisi di sekelilingnya menahan napas dan memandang para Jindan yang duduk di tanah setelah berlari keluar, bertanya dengan bingung.
Beberapa orang terlihat pucat duduk sambil gemetar, mata mereka penuh ketakutan, bibir bergetar dan mereka tidak mampu berbicara dalam waktu lama. Orang-orang di sekitar mereka mulai bertanya-tanya tapi tidak ada yang bisa memberi jawaban.
Melihat kejadian ini seorang pria dengan niat jahat mengamati para Jindan yang masih terpana oleh rasa takut. Diam-diam ia mencabut pedang panjang yang ada di pinggangnya dan dengan cepat melancarkan serangan. Cahaya pedang yang tajam melintas menusuk punggung seorang praktisi yang sedang duduk di dekatnya.
Pedang itu menancap diiringi oleh suara nyaring. Saat ditarik kembali, darah memancar deras dan jubah praktisi itu ternoda merah oleh darah...
Semua orang di sekitar terkejut melihat kejadian itu. Saat perhatian mereka teralihkan mereka dengan cepat mundur. Pasalnya pria yang diam-diam menyerang tersebut adalah Jindan tingkat puncak dan ia tidak sendirian. Ia memimpin tim yang terdiri dari sekitar dua puluh atau tiga puluh orang.
Sebelumnya orang-orang tidak memperhatikan kelompok ini karena mereka tersebar; beberapa duduk di bawah pohon, beberapa beristirahat yang lain berbincang sambil tertawa dan minum seolah-olah mereka tidak terlibat.
Namun ketika pria Jindan tingkat puncak itu mulai membunuh pria yang sedang duduk, orang-orang di belakangnya segera bertindak. Sikap mereka jelas menunjukkan bahwa siapa pun yang mendekat akan menghadapi kemarahan mereka.
Melihat ancaman ini yang lain dengan cepat mundur, tidak berniat bertarung karena kekuatan kelompok tersebut jelas lebih besar. Jika terjadi pertarungan, sulit untuk memastikan keselamatan masing-masing.
"Ayo pergi!"
Setelah kelompok pertama meninggalkan tempat itu dengan cepat, kelompok lain yang lebih berpengalaman juga memilih untuk mundur.
Guntur ketiga meledak di udara. Setelah ledakan itu, suasana kembali tenang. Pada saat yang sama beberapa orang memanfaatkan kekacauan untuk membunuh beberapa praktisi yang masih bertahan dan mengambil barang-barang seperti tas Qiankun dari tubuh mereka. Hanya satu praktisi Jindan yang berhasil melarikan diri setelah menyaksikan kematian di sekitarnya.
"Sial! Orang tua itu berhasil kabur. Dia pasti membawa barang berharga," kata seseorang dengan nada menyesal, melihat praktisi Jindan yang telah menghilang.
Sayang sekali mangsanya kabur begitu saja.
“Lupakan dia, cepat bersihkan medan perang dan kirim beberapa orang untuk berjaga-jaga,” ujar pemimpin kelompok Jindan dengan nada serius, menginstruksikan anak buahnya untuk mengumpulkan barang-barang seperti tas Qiankun.
"Bos, banyak orang mati di dalam sana. Haruskah kita masuk dan memeriksa? Mereka yang mati pasti membawa tas Qiankun, mungkin ada banyak harta karun," usul seorang pria besar, mengingat pertarungan yang baru saja terjadi. Mereka yang tidak keluar mungkin meninggalkan kekayaan berlimpah.
Mendengar itu, pemimpin Jindan berkata, "Kamu berani masuk? Silakan! Apa pun yang kamu temukan akan menjadi milikmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...