Feng Jiu mengangguk: "Baiklah, kalau begitu aku akan memberitahumu sesuatu."
Mereka kemudian duduk di bawah pohon berbincang tentang hal-hal yang perlu diperhatikan. Sambil mengingatkan, ia berkata: "Ada orang yang mengawasi dari luar tapi tidak perlu kha. Mereka tidak akan berani mendekat, aku akan memastikan menutupi sekitarnya. Secara umum tidak akan ada masalah."
"Baik, aku mengerti, kamu bisa tenang!" Duan ye mengangguk setuju.
Setelah memastikan segalanya aman, Feng Jiu pergi ke gua dan kembali ke dalam cincinnya.
Setengah bulan kemudian saat suara guntur terdengar lagi, orang-orang yang berlatih di sekitar menjadi terkejut terutama saat mereka melihat bahwa lokasi petir itu sama seperti setengah bulan yang lalu. Mereka tampak kebingungan.
"Apa tidak salah? Kenapa tempat yang sama lagi?"
"Serius! Siapa orang ini yang begitu hebat? Apakah mereka sengaja datang ke sini hanya untuk meningkatkan kekuatan mereka? Setengah bulan dan seseorang sudah meningkat? Apa ini klan besar?"
Dengan keraguan dan rasa penasaran mereka kembali ke tempat itu. Namun kali ini tidak seorang pun berani mendekat lagi. Orang-orang yang pernah pergi ke sana sebelumnya berakhir tragis, sekarat dengan mengerikan. Tidak ada yang berani mempertaruhkan nyawanya.
Saat tiba di tempat itu petir kedua sudah menyambar. Mendengar gemuruh keras dari dalam, mereka tidak bisa menahan rasa iri. Di antara mereka yang berlatih hanya sedikit yang berhasil menerobos tapi orang di dalam sana hanya butuh setengah bulan? Apakah mungkin mereka dari keluarga yang sama?
Mereka berkeliaran di luar menyaksikan sampai petir ketiga jatuh. Tidak ada seorang pun yang berani melanggar aturan, jadi mereka semua akhirnya pergi satu per satu.
Ini menunjukkan bahwa cara orang berbeda-beda. Kemajuan seseorang tidak selalu mencerminkan kemajuan yang lain, jadi sebaiknya fokus pada urusan masing-masing.
Di dalam seperti yang diharapkan Feng Jiu, setelah duan ye itu Song Ming berhasil memasuki Jindan.
Saat Song Ming membuka matanya dan melihat bahwa Duan Ye berjaga sepanjang malam, dia berseru: "Kamu maju lebih dulu? Bahkan lebih cepat dari aku?"
Duan Ye menatapnya dan berkata: "Wajar saja kalau aku lebih cepat. Feng Jiu bilang aku memang lebih dulu layak mendapatkannya." Nada suaranya menunjukkan rasa puas.
Mendengar itu Song Ming mendengus, "Baiklah, kapan kamu masuk level Jindan?"
"Setengah bulan yang lalu," jawab Duan Ye.
"Wow! Hanya setengah bulan lebih cepat dariku!"
Setelah mendengar ini duan ye terlalu malas untuk berdebat lebih lanjut. Dia hanya berkata: "Feng Jiu pergi ke gua setelah aku maju. Aku yang bertanggung jawab menjaga hukum untukmu. Sekarang kamu sudah masuk level Jindan, giliran kita yang menjaga dua yang lainnya."
"Tenang saja! Tanpa kamu bilang pun, aku sudah tahu. Kita semua bersaudara, bukan?" Ia tersenyum sambil menepuk pundaknya lalu pergi bersama Duan Ye untuk menemui Ning yu dan Luo Fei.
"Kamu pikir, siapa di antara mereka yang akan maju duluan?" Song Ming bertanya.
"Pastinya Luo Fei!" jawab Duan Ye.
"Itu benar juga tapi segalanya bisa berubah. Bagaimana kalau kita buat taruhan kecil?" Song Ming menyeringai sambil mengusulkan.
"Taruhan? Lupakan saja! Aku tidak tertarik," Duan Ye melambaikan tangan.
"Ah, ayolah, taruhan kecil saja tidak ada salahnya," Song Ming mengambil sebotol anggur dari ruang penyimpanannya dan meneguknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...