"Bagaimana ini .........."
Vitalitas pohon-pohon di hutan ini bahkan gulma di tanah tampak berubah menjadi kuning dalam waktu singkat dan mengering saat kekuatannya disedot dengan cepat menjadi layu.
Hutan yang sebelumnya begitu subur kini berubah menjadi hutan mati setelah kehilangan kekuatan spiritualnya, membuat para praktisi di sana terkejut dan bergidik, tidak percaya pada pemandangan tersebut.
Dalam hutan yang begitu besar, bagaimana mungkin peristiwa ini terjadi tiba-tiba? Apa yang menyebabkan fenomena ini? Ternyata kekuatan spiritual dan vitalitas hutan ini diserap, menciptakan pemandangan yang sangat menakutkan.
Ini jelas merupakan upaya untuk menghancurkan sumber daya kultivasi mereka, membuat mereka tidak lagi bisa bertahan di area luar ini. Ini adalah rencana untuk memusnahkan mereka semua.
Tidak peduli siapa pun yang melakukannya, tindakan seperti ini tidak boleh dibiarkan terjadi. Mereka harus segera menghentikan orang itu!
Semua kultivator di sekitar segera beraksi, mendekati area tersebut. Sekitar dua ratus kultivator kini mengelilingi tempat itu, menyaksikan perubahan warna langit dan angin yang berhembus kuat. Roh-roh udara pun terhisap bahkan pohon-pohon di sekitar mereka meranggas beberapa di antaranya mengeluarkan suara jeritan mengerikan.
"Siapa di antara kalian yang memahami hukum spiritual? Mereka yang mengerti, segera maju! Kita harus mengungkap siapa yang menghancurkan vitalitas dan sumber daya kultivasi di sini!" seru seorang kultivator Jindan, suaranya menggema di telinga semua orang.
Di sisi lain, mereka yang menguasai ilmu array satu per satu segera bergerak. Sementara itu di dalam array beberapa orang mulai merasa khawatir, salah satunya bertanya dengan penuh cemas, "Apa yang harus kita lakukan? Sepertinya itu menarik perhatian banyak orang. Apakah mereka akan melawan kita?"
"Feng Jiu sedang dalam tahap transisi. Kita harus tetap menjaga tempat ini agar dia bisa mencapai kesuksesannya. Jika mereka berani masuk, aku akan hadapi mereka satu per satu," kata Duan ye dengan tegas, memanggil binatang kontraknya, bersiap untuk bertarung.
"Benar, apapun yang terjadi, kita harus melindungi Feng Jiu agar dia bisa maju dengan tenang. Itu tanggung jawab kita!" tambah Song Ming sambil menghunus pedang panjangnya.
Luo Fei yang merasa sedikit gelisah, memperhatikan pohon-pohon di sekitar area itu dan bergumam, "Ketika aku pertama kali mendengar cerita tentang pengalaman Feng Jiu di Tanah Suci akademi kita bahwa dia bisa menyerap kekuatan spiritual dan vitalitas, aku pikir itu terlalu dilebih-lebihkan. Tapi sekarang setelah melihat langsung, aku paham kebenarannya."
Pohon-pohon di sekitarnya mati dengan cepat, seolah-olah seluruh kehidupan mereka dihisap habis. Semua energi spiritual di tempat itu juga tertarik menuju gua tempat Feng Jiu berada. Pemandangan ini benar-benar mengejutkan dan tidak akan dipercaya jika tidak dilihat dengan mata kepala sendiri.
Namun mengapa hanya Feng Jiu yang mengalami hal ini? Mengapa proses transisinya dari Jindan ke Yuan Ying sangat luar biasa dibandingkan orang lain? Apakah ada sesuatu yang istimewa di dalam dirinya?
"Hei!" terdengar suara dari luar, membuat mereka saling berpandangan dengan penuh kecemasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...