Melihat ke belakang, mereka melihat ke gua, petir yang keluar dari celah dan celah itu sedikit melebar sebelum tertutup rapat oleh batu yang menghantam.
"Boom!"
Empat orang terkejut dan tidak bisa menyembunyikan rasa takut: "Apakah Feng Jiu itu ada di dalam? Dia belum keluar. Jika gua runtuh, apakah dia akan terkubur hidup-hidup?"
"Apa maksudmu? Tidak mungkin!" Ning Yu menatap Luo Fei tapi tangannya sudah berkeringat karena gugup.
Mereka berjaga di sana dengan cemas, menunggu. Ketidaknyamanan itu lebih terasa daripada saat mereka naik level. Di satu sisi, mereka khawatir orang yang diluar array akan masuk, di sisi lain mereka harus terus berjaga-jaga. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.
Bagaimanapun dalam beberapa kasus mencapai level Jindan berhasil dan tingkat keberhasilannya cukup tinggi. Bisa dibilang bahwa meskipun Yuan Ying gagal maju, dia tetap seorang ahli alkimia dan apoteker yang handal. Seseorang yang tidak diragukan lagi akan mati jika terjebak dalam situasi seperti itu.
Guntur terobosan level Yuan Ying bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. Jika tidak ada pil atau ramuan yang tepat, siapa yang berani mencoba melewati guntur terobosan level Yuan Ying?
Di luar array,orang-orang merasa semakin cemas. Mereka khawatir tentang tiga sambaran petir di dalam array dan jika pihak di dalam berhasil maju, kekuatannya yang meningkat bisa menjadi ancaman besar bagi mereka.
Namun semakin mereka memikirkannya, semakin sulit bagi mereka untuk menemukan celah dalam aturan ini. Ditambah lagi formasi yang dipasang Feng Jiu tidak mudah dihubungkan atau dipatahkan.
Setelah guntur pertama hingga malam hari, guntur kedua belum juga tiba. Ini membuat para praktisi di luar array merasa lega namun ketegangan tetap ada dan mereka mulai bersiap-siap menghadapi badai yang akan datang. Mereka berharap bisa menemukan cara untuk memecahkan situasi ini.
Pada saat itu setelah seharian berlalu meskipun mereka berhasil melewati dua jebakan dalam formasi, masih ada beberapa jebakan dalam formasi.Formasi pertahanan juga semakin memperlambat mereka.
"Boom!"
Pada tengah malam ketika seluruh hutan dipenuhi suasana tegang, para praktisi yang kelelahan tidak bisa lagi menahan ketegangan setelah beristirahat. Tiba-tiba kilatan cahaya melesat melintasi langit gelap diiringi ledakan keras.
Pada guntur kedua kembali menyambar. Para praktisi terkejut, melompat dari tempat peristirahatan mereka, menggosok mata dan mencoba melanjutkan sekali lagi.
Namun kegelapan malam membawa banyak hambatan. Bukan hanya formasi yang tidak bisa ditembus tapi banyak yang kehilangan nyawa karena secara tidak sengaja menyentuh jebakan yang dipasang. Ini membuat mereka semakin tidak bisa melanjutkan.
Cahaya yang ada tidak cukup membantu mereka menembus formasi pertahanan. Mereka tidak bisa mengabaikan keselamatan diri sendiri. Mereka tidak cukup egois untuk mengorbankan nyawa mereka demi orang lain.
Di dalam formasi, selama empat malam berturut-turut, Ning yu dan yang lainnya tetap berjaga dengan hati-hati. Mereka menghitung guntur yang telah berlalu. Ketika guntur kedua berlalu, mereka akhirnya bisa bernapas lega.
Guntur kedua telah selesai, tinggal satu lagi. Hanya tersisa guntur terakhir.
Mereka berpikir bahwa Feng Jiu akan membutuhkan waktu lama untuk mencapai level Yuan Ying bahkan mungkin sepuluh hari atau lebih. Tapi dengan guntur kedua yang sudah jatuh, kini mereka hanya perlu menunggu yang terakhir.
Mereka yakin bahwa waktu penantian tidak akan terlalu lama dan dengan pikiran itu, hati mereka mulai berdebar penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
ФэнтезиLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...