Chapter 1163: Ghost forest

17 2 0
                                    

Sinar matahari yang hangat tidak banyak memberikan kehangatan kepada orang-orang di dalam hutan. Melihat cabang-cabang yang kosong, daun-daun hijau setengah layu, rumput pun mengering tanpa air. Bahkan burung-burung di hutan tidak lagi ramai hanya menyadari betapa menyesakkan suasana yang aneh ini.

Keadaan tetap sama sepanjang siang dan semua orang sudah mulai terbiasa. Seperti hutan hantu saat malam tiba. Tidak heran jika banyak yang merasa marah karena pohon-pohon di hutan tampak rusak, hewan-hewan liar pun sudah melarikan diri ke tempat lain.

Bahkan beberapa praktisi yang ingin melatih kekuatan tidak dapat menangkap binatang buas.

Awan kelabu di langit terus bergulung dan angin kencang yang berderu-deru membuat hutan tampak seperti hutan hantu. Beberapa orang merasa bahwa angin pagi di hutan ini sungguh mengerikan.

"Apa yang terjadi? Sejak kemarin hingga sekarang, mengapa hukum tidak bisa dilanggar? Coba gunakan serangan api, mungkin bisa membakar ini semua." Seseorang berteriak namun segera ditentang oleh yang lain.

"Tidak mungkin. Jika serangan api bisa digunakan, tentu sudah kita lakukan dari tadi. Ini adalah formasi jebakan dan array perlindungan dan semuanya terhubung. Tidak mudah menyelesaikan dua masalah sekaligus."

"Lalu apa yang harus kita lakukan? Sudah terlalu lama, jika kita terus seperti ini mungkin orang di dalam formasi sudah menerobos maju."

Mendengar hal ini, lebih dari dua ratus orang langsung terdiam. Mereka yakin ada sesuatu yang berharga di tempat ini atau tidak mungkin ada orang yang menyiapkan formasi dan array yang begitu rumit, yang dapat membuat mereka terus menerobos maju satu per satu.

"Apakah kita harus bertindak seperti bandit?" seseorang berteriak. "Kita memiliki banyak orang di sini. Tidakkah ada praktisi dengan elemen tanah? Gunakan elemen itu untuk menggali dan melihat dibawah tanah?"

Namun mendengar hal itu, mata orang-orang langsung memandangnya dengan keheranan, seolah-olah dia baru saja mengucapkan sesuatu yang sangat aneh. Orang yang dipandang tersebut tampak bingung karena tidak ada yang menjawabnya tetapi orang-orang di sekitarnya mulai berdiskusi lagi.

Melihat situasi ini, pria itu menggaruk-garuk kepala dan bertanya kepada orang di sebelahnya, "Apa yang salah dengan yang aku katakan?"

"Masalahnya, kamu tidak memahami elemen tanah. Bahkan jika seseorang bisa menggunakan teknik itu, itu akan sia-sia. Jika kamu berhasil melewati formasi, kamu tetap tidak bisa melewati array. Untuk melewati array, kamu harus menggali lebih dalam lagi. Mengerti?"

“Aku tidak mengerti, bukankah hanya di bawah tanah?” pria itu bertanya.

"Hei! Kalau kamu tidak paham, jangan asal bicara," jawab pria di sebelahnya, tidak ingin melanjutkan pembicaraan.

Hari itu berlalu begitu saja hingga malam tiba, langit semakin gelap dan suasana di sekitar semakin kelam, membuat semua orang merasa khawatir. Malam yang kelam sulit untuk dihadapi dan siapa yang tahu apakah petir ketiga di langit akan menghujani?

Saat pikiran itu melintas, awan di langit bergulung-gulung, kilatan petir menyambar dan suara gemuruh keras menggema. Bukan hanya kekuatan petir yang terasa tetapi juga aura kuat dari Yuan ying yang mulai menekan dari dalam.

Seperti batu besar yang dilemparkan ke laut, memicu gelombang besar, aliran udara dan tekanan kuat mulai menyebar dari array, meluap seperti ombak.

Melihat kejadian itu, duan ye segera meraih Ning Yu di dekatnya lalu memanggil Song Ming dan Luo Fei: "Ayo!!!"

Begitu suara itu bergema, empat sosok langsung melesat bersama dengan awan menelan dan singa api yang runtuh...

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang