Beberapa orang yang datang bersama-sama saling berpandangan dan salah satunya bertanya, "Apa yang terjadi dengan api sebelumnya?"
"Api, api? Kami tidak tahu apa itu."
"Katakan!" Suara keras dan tekanan serangan membuat kerumunan merasakan darah mendesak di dada mereka, sudut bibir mereka berlumuran darah.
"Api itu sangat besar dan kamu benar-benar bilang tidak melihatnya?" Seorang kultivator menekan mereka bergerak cepat ke tengah kerumunan, membuat mereka terdiam sementara waktu.
Melihat ini seorang wanita mendesah dan bergumam, "Mungkin mereka benar-benar tidak melihatnya. Tidak perlu terburu-buru."
Pria yang sebelumnya berbicara pun berhenti dan berdiri dengan tenang, membiarkan wanita itu melanjutkan pertanyaannya.
Wanita itu tersenyum kecil, memandang orang-orang di bawahnya dan berkata, "Apa yang kalian tahu? Ceritakan padaku."
"Waktu terobosan mereka berturut-turut dengan jarak waktu dekat. Kami menduga ada sesuatu yang berharga di dalam tetapi formasi dan array di sini belum dipatahkan untuk waktu yang lama. Ketika senior terhormat memecahkan formasi ini, menemukan bahwa orang-orang di dalam sudah pergi kemudian ia bergegas ke arah itu," kata seorang praktisi itu, sambil menunjuk ke puncak gunung, menyeka keringat dingin di dahinya. Betapa takutnya dia hingga hampir tergagap.
Mendengar ini, beberapa orang saling memandang lalu segera terbang menuju gunung.
Setelah mereka pergi, orang-orang yang tersisa di bawah segera bernafas lega dan bubar, tidak ingin tertangkap bila kelompok itu kembali.
Di tempat lain di hutan, Feng Jiu berhenti bersama beberapa orang lainnya setelah terbang cukup lama.
"Hei, ingat! Jika ada yang menemukan kita, tetap tenang dan jangan sebut-sebut kejadian sebelumnya!" Feng jiu memperingatkan mereka.
Salah satu dari mereka bertanya, "Apakah kita harus kabur? Atau menyelinap pergi? Bahkan setelah mencapai level Yuan Ying, masalah besar masih bisa muncul, bukan?"
Mereka semua sangat terkejut dengan kejadian sebelumnya. Begitu tiga petir turun, Feng Jiu segera keluar dan mereka dengan cepat membawanya pergi tanpa berhenti sejenak.
"Gerakan yang terjadi pada saat aku menerobos level Yuan Ying ini terlalu besar, pasti akan memancing perhatian. Kita harus menghindari konfrontasi dengan orang-orang kuat itu," kata Feng Jiu dengan suara rendah. Meskipun beberapa dari mereka tidak melihat langsung api di langit, mereka mendengar suara aneh yang menyerupai kicauan burung phoniex.
"Kamu maksud phoenix? Bagaimana bisa suaranya seperti burung phoenix?" Salah satu dari mereka bertanya dengan ragu sambil memandang Feng Jiu dengan kecurigaan.
Selain itu cara dia menerobos belum pernah terjadi dan memiliki kekuatan yang luar biasa dan naik level seperti itu tampaknya terlalu berlebihan. Beberapa orang merasa ragu di hati mereka tetapi tidak bertanya lebih lanjut. Jika Feng Jiu ingin menceritakan sesuatu, ia pasti akan memberitahunya tanpa perlu ditanya.
"Itu adalah binatang kontrak jiwaku," kata Feng Jiu sambil melihat beberapa bayangan melintas di langit. Dengan ekspresi serius, ia melanjutkan, "Orang-orang dari kedalaman hutan sudah bergerak tetapi mereka pergi dengan cepat." Mereka terus melaju tanpa berhenti, menyadari konsekuensi jika tertangkap akan sangat mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...