Chapter 1167: The old man

18 2 0
                                    

"Apakah kamu melihatnya ke arah sini?" Ning Yu bertanya dengan penuh kecemasan.

"Mungkin." Feng jiu menatap mereka dan berkata, "Aku ingin kalian tetap tenang. Di hadapan kultivator dengan kekuatan yang begitu besar, hidup dan mati hanya sekejap saja."

Beberapa orang yang menyadari pentingnya situasi ini segera duduk dan mulai membahas langkah-langkah pencegahan.

"Mereka bergerak menuju gunung. Beruntung kita tidak pergi ke arah sana," kata Luo Fei sambil memandangi Feng Jiu yang sedang menarik napas. Jika bukan karena mengenalnya mungkin mereka tidak akan tahu bahwa dia sudah berada di level Yuan Ying.

"Lanjutkan dan hindari agar tidak ketahuan. Kalau sampai ketahuan, situasinya bisa sangat buruk. Ikuti saja langkah-langkah yang sudah kita bahas tadi." Feng Jiu berkata sambil mengisyaratkan agar mereka beristirahat di bawah pohon karena langit mulai mendung.

Beberapa orang mengangguk setuju dan duduk untuk beristirahat. Setelah sekitar satu jam, tiba-tiba ada energi kuat yang mengancam mendekat, memaksa semua orang terjaga.

Meskipun kenyataannya, sebagian besar dari mereka sudah lama terjaga. Siapa yang bisa tidur di saat genting seperti ini? Mereka hanya berpura-pura istirahat.

"Siapa itu?" Feng Jiu bertanya sambil memandang ke udara, di mana seorang lelaki tua berjubah abu-abu sedang terbang. Jubahnya berkibar tertiup angin dan aura kuat menyelimuti tubuhnya, membuat tekanan yang sulit ditahan oleh mereka.

Beberapa orang langsung berdiri, wajah mereka pucat, darah berdesir di tubuh mereka dan keringat dingin mulai menetes di dahi mereka. Tekanan itu membuat mereka merasa seolah ada tangan yang mencekik leher mereka.

Feng Jiu juga merasakan tekanan yang sama namun ia dengan diam-diam menahan diri hanya membiarkan sedikit darah keluar dari sudut mulutnya sementara tangannya bekerja dengan hati-hati.

"Salam, senior," ujar beberapa orang lainnya dengan hormat meskipun lelaki tua itu telah memperhatikan bahwa mereka semua hanya berada di level Jindan bukan sesuatu yang luar biasa. Namun bocah berbaju merah itu cukup menarik perhatiannya karena meski di bawah tekanan, ia masih tahu bagaimana cara menghormati.

Lelaki tua itu kemudian menarik kembali tekanannya dan bertanya, "Siapa kalian? Mengapa berada di sini?"

Setelah tekanan itu hilang, mereka merasa seolah batu besar telah diangkat dari dada mereka dan akhirnya bisa bernapas lega meskipun mereka tidak berani bersantai sepenuhnya.

Beberapa orang jatuh terduduk karena ketakutan setelah tekanan hilang, wajah mereka pucat dan tubuh gemetar.

Setelah sedikit tenang, Feng Jiu menjawab dengan hormat, "Kami adalah anggota keluarga muda yang sedang berlatih di daerah ini. Karena hari sudah mulai gelap, kami beristirahat di hutan ini."

"Apakah kalian mendengar atau melihat sesuatu yang aneh?" tanya lelaki tua itu lagi, tatapannya tertuju pada Feng Jiu.

"Aneh? Sepertinya aku mendengar suara burung phoenix dalam tidurku tapi hanya sebentar," jawab Ning yu sambil menyeka darah dari sudut bibirnya.

"Ya, benar. Sepertinya ada seseorang yang maju naik level. Kami juga mendengar suara petir dari arah sana," tambah Song Ming sambil menunjuk ke arah yang ia maksud.

Mendengar itu, lelaki tua tersebut melirik mereka lagi dan bertanya, "Kalian tidak penasaran setelah mendengar suara petir itu? Mengapa kalian tidak pergi melihatnya?"

"Tentu saja tidak, kami lebih memilih menjauh," jawab mereka serempak.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang