Melihat situasi tersebut, Feng Jiu turun dari bulu kaca terbang, melangkah ke tumpukan harta dan melambaikan lengannya ke udara. Pada saat itu aku melihat raja ular itu yang menggoyang ekornya dan bersandar di tanah. Aku tidak dapat menahan senyumku ketika raja ular berusaha mendekat tetapi takut akan mengejutkannya.
“Aku akan menerima ini dan memberimu sesuatu!” Feng Jiu melemparkan botol obat yang langsung ditangkap oleh ular itu,raja ular menggigit botol itu di mulutnya.
“Isi dalam botol ini bisa membantumu naik level dan ini juga sedikit hadiah untukmu.” Begitu suaranya berbicara, Feng Jiu melangkah ke atas bulu kaca terbang dan kembali kepada kelompoknya.
Melihat raja ular di bawah mengangkat kepala dan menggelengkan ekornya, seolah-olah mengucapkan selamat tinggal sementara beberapa orang tampak terkejut.
Ular adalah hewan berdarah dingin, biasanya dianggap tidak emosional. Mereka memberi kesan bahwa ular itu ganas dan haus darah serta acuh tak acuh. Tidak terpikirkan bahwa raja ular berbisa dengan kantong daging besar di kepalanya akan memberikan hadiah.
"Baiklah, kita harus pergi! Tempat ini seharusnya tidak kami tinggali terlalu lama," kata Feng Jiu, mengajak mereka menuju hutan.
Setelah berada di tempat ini selama setahun, mereka sudah cukup mengenal jalan keluarnya, berbeda dengan saat pertama kali tiba yang terasa asing.
Ketika mereka masuk,mereka masih dalam level zhuji. Namun setelah setahun,mereka telah menjadi Jindan. Mereka merasa bahagia ketika memikirkan hal itu, memperkirakan bahwa orang tua mereka akan senang melihat kemajuan kekuatan mereka saat pulang.
Dengan perasaan gembira mereka mengeluarkan pedangnya. Namun saat mereka keluar dari hutan dan memasuki area hutan pohon yang tidak bisaa terbang namun Feng Jiu tidak langsung turun.
“Ada apa?” tanya beberapa orang di sekitarnya.
“Lihat orang di bawah, apakah kamu mengenalnya?” Feng Jiu menunjuk ke arah persimpangan di bawah, di mana ada sosok yang tersembunyi di dalam jurang.
“Mengenal? Kita tidak mengenal siapa pun di sini dan tampaknya ada lebih banyak musuh,” kata Luo Fei, sambil melihat ke bawah dan memperhatikan bahwa sosok itu kotor dan sepertinya terluka.
“Siapa dia?” tanya Ning Yu, menatap sosok di bawah tanpa mengenalinya.
“Ayo, kita lihat,” jawab Feng Jiu dan turun dari udara dengan cepat tiba di samping jurang.
Orang yang bersembunyi tampak menyadari kedatangan mereka tetapi dia tidak bergerak hanya duduk bersandar dan menjilati kulit kayu.
Feng Jiu melangkah lebih dekat dan mendekatinya. Ketika melihat pria itu,tidak bisa menahan bisikannya: "Apakah itu kamu?"
Orang ini adalah seorang tentara bayaran Jindan yang mereka temui tebing dan juga orang yang sebelumnya telah menawarkan bantuan. Namun bagaimana dia bisa berada di sini dalam keadaan seperti itu?
"Ah? Kamu tentara bayaran!" seru Ning Yu yang juga mengenalinya. "Bagaimana bisa kamu dalam keadaan seperti ini?"
Mendengar ini, Duan Ye dan Luo Fei ingat siapa dia tetapi tidak mengira bahwa tentara bayaran ini akan berada dalam kondisi seperti ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Dia juga seorang Jindan, mengapa dia tampak seperti ini?
Tentara bayaran itu mengunyah kulit kayu sambil menatap mereka. Matanya yang tenang dan berair menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres: "Ternyata kalian di sini?"
“Apakah kakimu terluka?” tanya Feng Jiu tetapi sebelum tentara bayaran itu menjawab, Feng Jiu berkata kepada yang lain di sekitarnya, “Kalian pindahkan dia dulu lalu angkat pakaiannya, aku akan memeriksa lukanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...