Chapter 1171: Abandoned mercenary

17 2 0
                                    

"Hati-hati, cobalah untuk tidak menggerakkan kakinya."

“Baik.” Beberapa orang melompat turun dan membantunya.

Melihat hal ini,orang tentara bayaran itu tertegun dan hanya menatap mereka sampai akhirnya dia menundukkan kepala.

Beberapa orang memindahkannya ke permukaan yang rata dan membiarkannya duduk di atas batu, yang membuat seorang tentara bayaran Jindan tersenyum: "Baiklah, itu sudah lebih baik."

Feng Jiu mengambil makanan dan air dari cincinnya lalu memberikan kepadanya: "Kamu harus makan sesuatu dulu, minum banyak air untuk melembapkan tenggorokanmu."

“Terima kasih.” Dia mengucapkan terima kasih dengan bibirnya yang kering dan mengulurkan tangannya untuk menerima makanan dan air.

Saat dia makan, Feng Jiu melihat lukanya di bagian bawah tubuhnya. Ada luka di punggungnya. Meskipun tidak dalam, lukanya memburuk karena penanganan yang salah terutama di kaki kirinya. Luka itu tidak hanya berupa patah tulang tetapi juga daging dan darah yang tercakar oleh binatang buas.

“Kamu terluka parah terutama di kaki ini,” kata Feng Jiu, berhenti sejenak karena dia masih makan.

“Ya, aku hanya bisa menunggu di sini untuk mati.” Dia tersenyum, meskipun senyumnya tampak sedikit sedih: “Mungkin lebih baik mati secepatnya daripada menunggu perlahan untuk mati. Memang lebih baik mati daripada hidup seperti ini.”

Dia merasa ditinggalkan oleh tim dan para rekannya dan sangat ingin bertanya kepada mereka, mengapa tidak memberinya kematian yang lebih cepat? Bukankah itu lebih baik?

Setelah bertahun-tahun menjadi kapten dan mengalami banyak hal bersama para rekan tentara bayaran, kini dia merasa ditinggalkan karena luka yang membuatnya tidak bisa berjalan. Dia tidak tahu apa yang seharusnya dilakukannya lagi.

Dia menyadari bahwa dia bisa saja dibunuh oleh binatang buas di sini atau diseret pergi oleh binatang tersebut namun dia masih memakan kulit kayu.

Ternyata sifat manusia bisa sangat egois. Apa yang mereka katakan tentang saling mendukung adalah kebohongan. Ketika dia ditinggalkan oleh kelompok tentara bayarannya, tidak ada satu pun dari para saudara yang pernah dia selamatkan hidupnya yang berbicara untuknya.

Mereka yang dulunya sangat akrab, kini hanya melihatnya dengan acuh tak acuh bahkan mengambil tas Qiankun yang ada padanya.

Yang tersisa hanyalah belati berkarat, ya, belati!

Feng Jiu memandangnya dengan perhatian dan menyadari perubahannya. Dia tidak lagi menunjukkan ekspresi marah di wajahnya. Raut wajahnya hanya menampilkan ketidakpedulian, kesedihan dan kekecewaan yang mendalam.

Tanpa menanyakan apa yang telah dia alami selama ini, Feng Jiu berkata: "Kamu harus bertahan, aku akan merawat lukamu." Kemudian Feng Jiu memberi isyarat agar mereka melepas pakaiannya dan Luka di pahanya pun terlihat.

"Luo Fei, carilah ranting atau daun untuk dia gigit," kata Feng Jiu tanpa mengangkat kepala.

“Tidak, rasa sakit ini tidak ada artinya sama sekali,” jawabnya kepada Feng Jiu, “Aku bisa menahan semua ini.”

Mendengar itu, Feng Jiu mengangguk dan mulai menggunakan pisau untuk mengangkat daging busuk di lengan dan punggungnya lalu membersihkan lukanya dengan obat, menaburkannya dengan ramuan dan membungkusnya.

Setelah merawat lukanya di lengan dan punggung, Feng Jiu melanjutkan dengan luka di pahanya, di mana ada masalah lebih dari sekadar cedera.

Dengan keterampilan yang mahir, bocah merah itu menangani luka-lukanya.Seorang tentara bayaran itu melirik dan bertanya, "Apakah kamu seorang tabib?"



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang