Chapter 1176: Look at his strength

16 2 0
                                    

Mereka mengikuti sosok jubah merah di depannya dengan kecepatan yang luar biasa, seolah-olah diiringi oleh nafas spiritual. Tanpa berhenti sedikit pun, ia terus berjalan hingga malam hari tiba, melewati hutan tanpa bertemu praktisi atau binatang buas. Akhirnya mereka tiba di lokasi pertama kali memasuki tempat itu.

Mereka melihat tebing di seberang dan memperhatikan sekelompok orang yang tersebar di pinggir gunung.

“Hei, lihatlah, ternyata ada anak baru yang gemuk datang ke sini,” kata salah satu pria besar dengan seringai lebar, menampakkan gigi kuningnya saat menatap Feng Jiu dan lainnya.

“Aku tidak menyangka hanya beberapa anak muda tetapi mereka kelihatannya menarik,” ujar yang lain dengan penuh semangat. “Terutama yang berbaju merah, dia bahkan lebih cantik daripada perempuan.”

“Sialan, aku sudah berada di tempat ini hampir setahun tanpa bertemu siapa pun yang menarik. Anak berbaju merah itu milikku!” kata pemimpin mereka, seorang Jindan tingkat puncak dengan wajah kasar yang lebih mirip bandit daripada praktisi.

"Bos, benar-benar ide cemerlang menunggu di sini. Kita bahkan tidak perlu repot-repot menghadapi binatang buas. Jika kita melihat seseorang, kita bisa langsung menangkapnya!" kata seorang yang lain sambil menatap Feng Jiu dan kelompoknya dengan tatapan penuh niat buruk.

Bagi mereka, kelompok ini hanya terdiri dari beberapa remaja dengan hanya satu orang yang tampak kuat dan menjadi Jindan. Sisanya hanya dalam zhuji tingkat awal yang tampaknya mudah ditaklukkan.

Apa yang tidak mereka sadari adalah bahwa Feng Jiu sengaja menyembunyikan kekuatannya untuk tidak menarik perhatian. Meskipun masih muda, dia sebenarnya sudah sangat mengesankan berasa level Yuan ying. Demikian pula empat orang lainnya meskipun sudah berada di Jindan menekan kekuatan mereka untuk tidak menonjol terlalu mencolok.

Saat Feng Jiu menghadapi situasi ini, Lushan melangkah maju dan berkata, “Tuan, mundurlah, aku yang akan menghadapinya.” Ia menarik pedangnya dan bersiap melawan kelompok tersebut.

“Dasar orang tidak tahu malu! Perkataan kotormu tidak bisa ditoleransi!” seru Lushan dengan penuh semangat tempur. Meskipun hanya di Jindan tingkat menengah, ia memiliki pengalaman tempur yang luas dan gaya bertarungnya sangat mematikan.

Melihat ini, Feng Jiu dan yang lainnya mundur sedikit untuk menyaksikan pertarungan. Mereka ingin menguji apakah Lushan benar-benar layak menjadi pengawal Feng Jiu dan jika kekuatannya tidak memadai, mereka akan memintanya pergi.

Namun begitu melihat Lushan bertarung, mereka terkesan. Cara bertarungnya sangat tajam dan efisien bahkan lebih dari yang mereka harapkan. Ia mampu menghadapi lusinan orang seorang diri, yang membuktikan bahwa kekuatan tempurnya tidak bisa dianggap remeh.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang