Mereka kembali ke penginapan untuk beristirahat bersama. Dalam suasana yang tenang mereka merasa bersantai setelah menghabiskan waktu di penginapan kota dan akibatnya mereka cepat tertidur.
Keesokan paginya, Feng Jiu dan Lushan meninggalkan penginapan secara diam-diam.
Setelah keluar, Lushan bertanya, "Tuan, mengapa kamu tidak mengatakan selamat tinggal kepada beberapa gongzi? Bagaimana jika mereka tidak bisa menemukanmu?"
“Tidak masalah jika tidak ada ucapan selamat tinggal. Mereka tahu aku harus pergi,” jawab Feng Jiu.
“Baiklah.” jawab Lushan.
Mereka telah bersama selama setahun namun mereka tidak menyadari bahwa Feng Jiu adalah seorang wanita termasuk Lushan.Meskipun mereka sering menyebut Feng Jiu, mereka tidak tahu bahwa Feng Jiu adalah seorang gadis. Lushan tidak mengenali identitas Feng Jiu sebagai dokter hantu dan tidak tahu kultivasi Feng Jiu yang sebenarnya telah mencapai level Yuan Ying.
Yang Lushan tahu hanyalah bahwa Feng Jiu telah menyelamatkannya dan memberinya kehidupan baru. Karena itu Lushan bersedia melindunginya dengan segenap jiwa.
Hingga tengah hari, ketika teman-teman yang lain terbangun dan bersiap-siap, mereka mendapati bahwa Feng Jiu dan Lushan tidak ada di penginapan.
“Feng Jiu? Apakah kamu belum bangun?” tanya Ning Yu saat mencari sosok Feng Jiu. Setelah tidak menemukan siapa pun, ia berkata, “Aku akan pergi mencari.”
Luo Fei dan yang lainnya mengangguk dan mulai memesan makanan.
Di lantai dua, Ning Yu mengetuk pintu kamar Feng Jiu dan memanggil, “Feng Jiu? Kita semua sudah bangun dan menunggu untuk makan bersamamu.”
Setelah menunggu tanpa jawaban, Ning Yu mengetuk pintu dengan lebih keras. Pintu itu terbuka dan ketika dia melihat ke dalam, tidak ada satu pun yang ada di sana. Kebingungan melanda dirinya. Dia berniat keluar untuk menanyakan pada petugas toko dan kebetulan melihat manajer yang baru masuk.
"Gongzi itu sudah pergi sejak pagi sekali,” kata bendahara.
“Pergi?” Ning Yu terkejut, suaranya meninggi.
“Ya, dia pergi pagi-pagi bersama pengawalnya. Sudah beberapa jam sejak mereka berangkat,” jawab manajer sebelum pergi.
Ning yu segera melangkah keluar dan menginformasikan kepada yang lain, “Manajer bilang Feng Jiu sudah pergi dan tidak ada orang di kamarnya. Mengapa dia pergi tanpa memberi tahu kita? Ini sangat aneh.”
Beberapa orang yang sedang duduk di meja tidak bisa menyembunyikan ekspresi mereka hanya mendengarkan. “Kalau dia pergi, itu sudah jelas. Namun aku tidak menyangka dia pergi secepat ini,” ujar salah satu dari mereka.
Ning Yu duduk diam, merasa tidak nyaman. Mereka sudah menghabiskan waktu bersama dan tiba-tiba dia pergi tanpa ada kabar. Dia merasa khawatir dan bertanya-tanya di mana mereka bisa menemukannya.
“Menurutmu, ke mana dia pergi? Apakah mungkin ke negara kelas Satu?” tanya Song Ming dengan rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
ФэнтезиLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...