“Mungkin, aku tidak tahu hal apa yang harus diurusnya,” kata Song Ming dengan serius. Dengan nama dokter hantu, apa lagi yang perlu dia lakukan sendiri?
“Bagaimanapun, mari kita menuju akademi bintang dua terlebih dahulu untuk melapor.Setelah itu kita pulang ke rumah masing-masing lalu melakukan upacara tiancheng Zongmen dan menuju Akademi bintang satu. Ayo kita lakukan. Dengan kekuatan yang telah nain level beberapa murid akademi bintang Satu mungkin sebanding dengan kita.”
“Ini juga benar, jadi ayo kita lakukan!”
Mereka memikirkan Feng jiu yang telah pergi. Mereka telah berlatih di luar selama setahun, melihat dan mengalami banyak hal bersama Feng Jiu. Ada beberapa perubahan dalam hati dan kepribadian mereka dan mereka percaya semuanya akan lebih baik ke depannya.
Mereka menyadari bahwa Feng Jiu pasti akan pergi ke Baguo lianjun. Jika itu benar, mereka pun akan ikut pergi! Mereka adalah orang-orang yang dibawa keluar oleh Feng Jiu; apakah mungkin dia pergi sendirian sementara mereka tetap di sini?
Setelah setengah bulan, Feng Jiu membawa Lushan ke negara kelas satu dan tiba di Kota Kerajaan,kota surga tempat keluarga Shangguan berada.
Meskipun Feng Jin mengenakan jubah merah saat memasuki kota besar ini, pesonanya tetap memikat. Ketika dia antri untuk memasuki gerbang kota, semua orang memandangnya. Dia terlihat menonjol di kerumunan.
Di kakinya, ada binatang kecil berbulu putih yang tampak menawan sementara di belakangnya berdiri Lushan yang kuat dan perkasa, punggung harimau menciptakan kesan seperti bukit di belakang Feng Jiu.
Karena banyak orang yang memasuki kota, Feng Jiu menjaga agar tidak ada orang asing yang mendekat. Kebetulan juga bahwa Lushan adalah tentara bayaran terdaftar di guild tentara bayaran kota surga dan sebelumnya tinggal di kota kerajaan ini. Dia tidak menyangka tuannya akan datang ke tempat yang familiar ini.
Sebagai larangan dari negara kelas satu, orang-orang dari luar negara kelas satu tidak bisa begitu saja masuk. Namun saat dia mengikuti dan melihat tuannya menunjukkan token, dia dengan hormat dibiarkan masuk tanpa masalah. Meskipun hatinya merasa aneh, dia tidak bertanya lebih lanjut.
Sebagai pendamping, dia tahu sang tuan tidak ingin menjelaskan lebih jauh.
“Lushan, bukankah kamu bilang kamu dibesarkan di sini? Mari kita cari penginapan,” kata Feng Jiu dengan santai.sambil melihat toko-toko dan kios-kios di sekeliling mereka.
“Ya.”
Lushan menjawab, “gongzi, ada sebuah penginapan di depan yang merupakan tempat tertua di kota surga ini. Meskipun harganya dua kali lipat dari penginapan biasa, lingkungan dan pelayanannya terbaik. Kita bisa memesan terlebih dahulu dan kemudian menjelajahi kota.”
“Baiklah, tidak masalah! Kamu pimpin saja, cari penginapan dan beri tahu aku.”
“Ya.” Lushan pergi dan bersama Feng Jiu menuju penginapan.
Di kota surga, hampir semua orang dari keluarga besar telah menerima kabar tersebut. Nama dokter hantu sudah sangat terkenal dan pengaruhnya dari berbagai kerajaan di negera itu sudah dikenal sebelumnya. Oleh karena itu, orang-orang mulai mengawasi gerbang Kota Kerajaan. Begitu mereka melihat dokter hantu memasuki kota, mereka segera kembali untuk melapor.
Karena itu ketika mereka tiba di penginapan, mata para pasukan besar dan keluarga ternama segera melaporkan kedatangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...