Sementara orang-orang mengikutinya, beberapa di antaranya pergi dan menatap tanpa memberi tahu,Feng Jiu yang berjalan santai di jalan melihat ke samping dengan bibir yang sedikit tersenyum dan terus melangkah.
“Apa? Apakah kamu melihat orang yang di lukisan datang ke kota ini? Apakah ini benar?”
Salah satu Kepala keluarga keluarga di kota surga terkejut saat mendengar laporan.
“Ya, bawahan tidak salah. Jubah merahnya sangat mencolok. Itu adalah anak laki-laki dalam lukisan itu. Bawahan telah melihat orang-orang yang mengikutinya dan segera kembali untuk melaporkan,” ujar penjaga tersebut dengan hormat.
“Kamu sudah melihatnya. Haruskah orang lain dalam keluarga juga diperhatikan?” kepala keluarga itu diam sejenak dan berkata, “Cepat, cari tuan muda; aku akan pergi lebih dulu untuk membawa dokter hantu ke rumah kita. Ayo.”
Pada saat itu, kepala pelayan di sampingnya berkata, “Tun, tuan muda pergi pagi-pagi sekali dan mengatakan bahwa dia akan berbelanja. Ini bisa ...”
“Harus ada orang yang pergi mencarinya, carilah orang untuk membawanya kembali kepadaku.” Dia melambaikan tangannya dan melangkah keluar.
Di sisi lain,kepala keluarga lain di kota surga yang mendengar berita itu juga terkejut.
“Jadi, dokter hantu benar-benar datang ke kota surga. Luar biasa! Cepat, ajak aku bersamamu, jangan sampai orang lainnya yang lebih dulu,” kata kepala keluarga itu sambil melangkah keluar.
Di keluarga Shangguan, mereka pun sangat terkejut mendengar berita tersebut.
“Dokter hantu datang ke kota surga? Jadi pasukan kuat dan keluarga terkenal mengetahui semuanya?” kata kepala keluarga Shangguan, tampaknya tidak terlalu bersemangat, tidak ada merasa khawatir.
“Ya, informan yang melihat orang-orang itu telah kembali untuk melapor.”
“Eh! Benda-benda tua itu memang hebat tapi anak itu masih remaja. Apa hal langka yang anak itu miliki? Dalam hal alkimia, keluarga mana yang bisa dibandingkan dengan keluarga Shangguan kita?”
Para penjaga menundukkan kepala, mendengarkan suara kepala keluarga yang marah dan tidak setuju, bergema di aula.
“Mari kita saksikan dan lihat apa yang dilakukan anak itu di kota surga ini.” Dia melambaikan tangannya, memberi isyarat untuk keluar tetapi saat itu juga, seorang lelaki tua masuk.
“Kepala keluarga, aku mendengar kabar bahwa dokter hantu datang ke kota surga ini? Apakah kita bisa mengirim seseorang untuk menjemput keluarga Shangguan?” Pendatang itu adalah salah satu dari tetua Shangguan yang pernah melakukan kontak dengan Feng jiu.
“Seorang remaja yang baru memulai karirnya. Tetua ketiga tidak perlu terlalu memikirkannya. Kita adalah keluarga alkemis di negara kelas satu. Jika kamu ingin menyenangkan seorang remaja yang belum jelas, bukankah itu sebuah lelucon?” Kepala keluarga Shangguan ini bukanlah ayah dari ibu Feng jiu tetapi putra sulungnya, paman Feng jiu.
Mendengar hal ini tetua ketiga itu sedikit mengernyit: “Kepala keluarga, Feng jiu ini bukan sekadar remaja biasa; hal-hal yang dia sempurnakan adalah hal-hal yang tidak bisa ditandingi oleh keluarga Shangguan kita. Ini tidak dapat disangkal. Jika orang ini datang ke kota surga dan kita tidak memperhatikannya, akankah kita memberi kesempatan kepada orang lain?”
Lalu tetua ketiga berkata lagi, “Aku pernah berbicara dengan dia. Jika aku memintanya datang mungkin bisa mengundangnya ke keluarga Shangguan kita.Jika bisa membuatnya sebagai tamu Itu akan sangat bermanfaat bagi keluarga Shangguan kita.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...