Chapter 1186: Set of jewelry

19 2 0
                                    

"Bagaimana cara kamu bekerja?"

"Apakah kamu membiarkan dia tahu bahwa kamu mengawasi terlalu dekat? Pastinya kamu membiarkannya menemukan atau dia tidak akan akan menghilang!"

"Apakah tidak akan menemukannya dengan dia hilang? Apa yang kamu lakukan di sini? Segera pergi dan temukan itu!"

Di depan penginapan, beberapa kepala keluarga sedang melatih orang-orang di bawah pengawasan mereka, menunggu kedatangan anggota keluarga besar yang datang secara pribadi. Orang-orang di jalan merasa ada yang tidak beres dan saling memandang.

Bahkan pemilik penginapan keluar dan bertanya langsung hanya untuk menemukan bahwa tamu mereka baru saja tiba. Beberapa kepala keluarga di kota Surga sudah berdatangan ke penginapannya untuk bertemu dia.

"Hehehe, tidak perlu khawatir, beberapa kepala keluarga. Penjaga toko baru saja memberitahuku bahwa gongzi telah memesan dua kamar di sini, mungkin dia akan pergi untuk berbelanja dan kembali lagi nanti."

Mendengar itu, semua orang terdiam dan tidak melihat ke mana pun, jelas mereka masih menunggu, tidak tahu jika dokter hantu akan kembali ke penginapan ini.

Jika tidak kembali, ke mana mereka akan mencarinya?

"Oh? Berapa banyak kepala keluarga yang datang?" Tetua ketiga dari keluarga Shangguan datang hanya dengan satu pengawal. Melihat kerumunan dia tersenyum dan bertanya: "Apakah kalian juga mencari Feng Gongzi?"

"Mengapa tetua ketiga bertanya seperti itu?" tanya seorang kepala keluarga sambil tersenyum. "Bagaimana mungkin kepala keluarga di kota Surga tidak datang tetapi tetua ketiga sendiri ke sini? Sepertinya ini bukan hal yang baik. Apakah dimata keluarga Shangguan Feng gongzi tidak istimewa?"

"Oh, mungkin kalian tidak tahu, aku memiliki hubungan lama dengan Feng Gongzi dan aku mendengar bahwa dia datang ke Kota Surga. Aku tidak berani mengabaikannya, jadi aku datang sendiri."

Mendengar ini,mereka tampak terkejut. Dokter hantu mengenal tetua ketiga Shangguan? Ini belum pernah terdengar sebelumnya.

"Tetua ketiga khawatir akan pergi dengan sia-sia. Feng Gongzi sudah keluar dan belum kembali!"

"Tidak masalah, orang tua ini sedang tidak ada urusan, aku bisa menunggu di sini," ujarnya sambil tersenyum dan melangkah masuk ke penginapan.

Melihat bahwa para kepala keluarga dari berbagai pihak di kota Surga telah tiba dan tetua ketiga keluarga Shangguan juga datang, pemilik penginapan sedikit terkejut dan segera menawarkan teh dan makanan ringan.

Akibatnya, orang-orang di penginapan pun penasaran dan mulai membisikkan satu sama lain, berpikir bahwa ada sesuatu yang akan terjadi.

Di sisi lain, Feng Jiu setelah makan di kedai dan menikmati sup manis, melanjutkan perjalanannya dan melihat toko perhiasan mewah. Dia pergi ke sana sambil berkata: "Aku akan masuk dan melihat, kamu akan menungguku di pintu."

"Ya," jawab Lushan.

Saat dia masuk, penjaga toko menyambutnya dengan senyuman dan berkata, "Gongzi, silakan lihat-lihat dan kamu bisa mengatakannya kepadaku."

"Ya," kata Feng Jiu dan berjalan perlahan ke dalam, memperhatikan ornamen yang dipajang.

Di sana, terdapat berbagai hiasan seperti emas, batu giok serta batu permata. Saat melintasi satu set perhiasan, matanya tertuju pada sebuah set amethyst terdiri dari kalung, anting-anting dan jepit rambut, tiga potong. Set perhiasan ini tampak sederhana namun elegan dengan cahaya ungu yang berkilau menarik perhatian. Melihatnya, dia ingin membelinya dan memberikan kepada ibunya sebagai hadiah.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang