Chapter 1188: People in Danyang Sect

18 2 0
                                    

"Ayo kita pergi!" seru Feng Jiu dan menarik pandangannya kembali.

Lushan melihatnya dan segera pergi. Saat wanita itu melihat kepergiannya, kemarahannya memuncak; ia menggertak giginya, matanya menatap penuh amarah dan enggan menatap orang yang pergi.

Ketika dia masuk ke Kota Surga, apakah dia masih berniat pergi? Dia akan menunjukkan kepada lelaki itu siapa yang dia singgung!

Begitu wanita itu kembali ke rumahnya, Feng Jiu pergi ke pasar gelap bersama Lushan, di mana ia menunjukkan tokennya dan langsung menemui ketua pasar gelap kota surga.

Lushan terkesima melihat ini. Siapa sebenarnya tuannya? Bukankah ketua pasar gelap adalah sosok yang ingin ditemui oleh banyak kepala keluarga?

Sementara ia terkejut, orang-orang di pasar gelap membawanya ke kamar dan mengundang tuannya masuk tanpa memberitahu apa yang terjadi di dalam.

"Aku baru saja mendengar bahwa Feng Gongzi datang ke Kota surga dan belum pernah berkunjung sebelumnya," kata ketua pasar gelap dengan senyuman, memandang Feng Jiu yang duduk di kursi paling depan di sisi kiri. "aku ingin tahu bagaimana pengalaman Feng Gongzi di Kota surga. Apakah ada yang bisa kami bantu?"

Dia bertanya dengan antusias karena identitasnya sangat dihormati dan memiliki hubungan baik dengan pasar gelap. Jika Feng Jiu merasa nyaman, itu juga akan menguntungkan mereka.

Seseorang membawa teh dan mundur. Feng Jiu meliriknya lalu berkata: "aku datang untuk mendapatkan informasi dari ketua."

"Oh? Informasi apa yang ingin diketahui Feng Gongzi?"

"Informasi mengenai Shangguan Yurong."

"Shangguan Yurong?"

Ketua pasar gelap terlihat terkejut sejenak lalu tersenyum dan bertanya, "aku ingat pasar gelap pernah menyelidiki hal itu dan memberikannya kepada Feng Gongzi sebelumnya. Namun akhir-akhir ini Feng Gongzi jarang terlihat, mungkin kamu tidak tahu bahwa kabar mengenai Shangguan Yurong sudah berlangsung setengah tahun yang lalu dan tidak ada di sini."

Mendengar itu, alis Feng Jiu sedikit terangkat: "Tidak di sini? Apa maksudnya?"

"Oh, begini. Aku kira Feng Gongzi sudah mendengar tentang reputasi Shangguan Yurong. Dia adalah alkemis terbaik di keluarga Shangguan. Meskipun dia jarang terlihat, semua orang tahu bahwa dia berasal dari keluarga itu. Namun setengah tahun yang lalu, dia diambil sebagai murid oleh sekte Danyang."

Saat membicarakan ini, ketua pasar gelap tersenyum dan melanjutkan, "Ini adalah keberuntungannya tetapi aku tidak tahu bagaimana seorang Sanyangzi, alkemis terhebat dari baguo lianjun memperhatikannya dan menerimanya sebagai murid. Insiden itu sangat menggemparkan enam bulan lalu dan semua negara besar mengetahuinya."

Mendengar hal itu, Feng Jiu merasa berbeda dan sedikit lebih waspada: "Alkemis terhebat dari baguo lianjun?"

Ibunya ternyata diambil oleh Sanyangzi untuk melatih murid-muridnya? Dia juga ingin membawa ibunya pulang! Tanpa diduga setelah setahun di Hell Mountain, banyak hal telah berubah.

Jadi jika dia ingin menemukan ibunya, dia harupergi ke sekte Danyang?

Awalnya dia berpikir bahwa dia akan membawa ibunya pulang untuk bersatu kembali. Dia tidak menyangka ibunya ternyata akan diangkat menjadi murid alkemis terhebat dari baguo. Dengan cara ini akan sangat sulit untuk mengembalikan ibunya.

Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening, memikirkan langkah selanjutnya yang harus diambil.

Melihat wajah Feng Jiu yang sedang berpikir, ketua pasar gelap berkata dengan nada sedikit serius, "Feng Gongzi tidak perlu khawatir. Baguo lianjun adalah tempat di mana naga bisa terbang ke langit. Dengan kemampuan Feng Gongzi, mengapa tidak melakukan perjalanan kesana?"

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang