"Pergilah! Temukan seseorang dan cari kesempatan untuk memberi tahu semua orang." Di mata lelaki tua itu kilauan harapan terlihat: "Ini adalah keuntungan besar bagi keluarga Shangguan kita."
“Ya, putra mengerti.” Kepala keluarga Shangguan bertanggung jawab lalu ia berbalik dan pergi.
Melihat putranya pergi, pria tua itu duduk dengan tenang sambil menikmati teh, dalam diam: dia tidak bisa mengabaikan Feng Xiao. Ia tidak menyangka bahwa dalam sepuluh tahun terakhir, dia akan menjadi pemimpin negara kelas enam, yang pernah terancam oleh mereka kini telah menjadi dokter hantu terkenal.
Namun itu tidak masalah karena selama berita ini menyebar, ketika orang-orang dari seluruh dunia mengetahui bahwa Feng Jiu, dokter hantu adalah cucu dari keluarga Shangguan mereka, ini akan membawa manfaat besar bagi mereka.
Ketika kepala keluarga Shangguan tiba di penginapan.Melihat kepala keluarga sudah berada di sana. Tetua ketiga keluarga Shangguan terkejut dan segera menghampirinya.
“Kepala keluarga? Kenapa kamu di sini?”
“Tetua ketiga, apakah kamu sudah menemui Feng Jiu?” Dia langsung datang setelah mendengar berita ini, jadi dia melewatkan kejadian lain di perjalanan.
"Pemilik penginapan mengatakan bahwa Feng Jiu pergi setelah memesan kamar. Mungkin dia sedang berkeliling. Sampai sekarang kepala keluarga lainnya masih menunggu di sini."
"Oh, begitu." Ia mengangguk sambil tersenyum. "Tetua ketiga, mengenai Feng Jiu dan keluarga Shangguan kita ..." Ia baru akan berbicara ketika seorang penjaga berlari mendekat.
"Tidak baik, Tuan, tetua ketiga, terjadi pertengkaran; orang-orang kita sedang bertengkar dengan Feng gongzi." Para penjaga berlari dan melapor.
"Apa? Bertengkar dengan Feng gongzi?" Tetua ketiga berbisik rendah dan segera menolak untuk mengurus hal lain,menarik penjaga dan berkata: "Ayo! Pimpin jalan!"
Beberapa kepala keluarga yang mendengar ucapan mereka saling memandang dengan tatapan bingung. Bertarung dengan Feng Jiu? Orang ini sangat berani! Belum lagi pasar gelap yang sudah membuat orang takut untuk menantang, sekarang malah berani berhadapan langsung dengan Feng Jiu? Sepertinya keluarga Shangguan berharap untuk membawa Feng Jiu ke rumah mereka kali ini. Tidak ada harapan untuk drama.
Sementara itu, di jalan situasi tidak terduga terjadi bagi orang-orang dari Shangguan.
Di jalan, banyak kios jalanan hancur dan kelompok tentara bayaran terjatuh satu per satu dan kapten tentara bayaran yang terancam dengan pedang berada dalam posisi terjepit.
Pria yang dibawa oleh wanita jubah merah dari keluarga Shangguan juga ada di sana terutama wanita jubah merah itu. Saat itu Feng Jiu mengeluarkan cambuk dan mulai memukulinya. Sangat menyakitkan hingga ia terjatuh.
"Ah! Sialan! Aku tidak akan membiarkanmu pergi!"
"Ah! Hei! Ah! Ah! Jangan, jangan berkelahi! Jangan berkelahi!"
Teriakan yang penuh rasa sakit itu begitu menyayat hingga wanita dari keluarga Shangguan tidak bisa menahan diri untuk memohon belas kasihan. Setiap kali cambuknya menyentuh, gaunnya robek dan darah pun muncul.
Melihat adegan ini, orang-orang di sekitar tidak tahu bagaimana menggambarkan rasa terkejut dan ketidakpercayaan mereka.
Mereka benar-benar menyaksikan seseorang berani melawan keluarga Shangguan, menggunakan cambuk untuk menghukumnya. Apa anak ini tidak menghargai hidupnya? Jika keluarga Shangguan datang, apakah dia bisa berharap untuk selamat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...