Chapter 1195: Three silver needles

15 2 0
                                    

"Keluarga Shangguan sudah datang!"

Di tengah kerumunan,  tidak tahu siapa yang berteriak dan melihat semua orang berbalik. Begitu melihat anggota keluarga Shangguan, mereka langsung mundur.

Wanita di tanah mendengar suara itu dan meski ingin berdiri, dia ditarik kembali ke tanah dengan cambuk yang memukul punggungnya.

"Ah! Tolong selamatkan aku ... tolong ..."

Wanita itu menangis histeris, suaranya keras. Hal ini menarik perhatian tetua ketiga yang datang serta anggota keluarga Shangguan. Mereka segera melangkah maju dan ketika melihat situasi di depan, mereka menghela napas.

"Berhenti!"

"Hei!"

Suara tersebut menggelegar, membuat semua yang mendengarnya terdiam dan amarah kepala keluarga Shangguan mulai memuncak.

"Aku bilang berhenti!"

Dengan teriakan penuh kemarahan melihat dua Jindan maju untuk merampas cambuk dari tangan Feng Jiu. Namun cambuk itu malah membuat dua Jindan tersebut terkejut dan cepat mundur.

"Feng Gongzi, mohon hentikan." Tetua ketiga mendekati dan meminta dengan tegas. Dia menatap Feng Jiu dengan wajah serius dan tanpa senyum: "Dia adalah putri bungsu keluarga kami. Sejak kecil, dia sudah bersikap sombong. Sekarang Feng Gongzi juga mengajarnya, jadi mohon biarkan dia dan jangan pedulikan lagi."

Feng Jiu menghentikan gerakannya dan memandang lelaki tua di depannya. Melihat ini, dia melemparkan cambuknya dan berjalan menuju Lushan.

Meskipun Lushan membenci kapten tentara bayaran, dia tidak berniat membunuh. Dia hanya menatap dingin dan menarik pedangnya sambil berkata, "Pergi!"

Sekelompok orang tampak marah terutama kapten tentara bayaran yang merasa terhina. Rasa sakit di tangannya membuatnya marah. Ketika dia bersiap untuk pergi, dia mengambil belati dari lengan bajunya, menggenggamnya dengan erat dan menyerang ke arah belakang Lushan.

Orang-orang di sekitar tidak dapat menahan diri untuk melihat kejadian ini. Kapten tentara bayaran itu bertindak tidak etis dan semua orang mengecamnya. Dia memang tidak seharusnya melakukan tindakan curang seperti itu.

Ketika Lushan menyadari situasi tersebut sebelum sempat beraksi, Feng Jiu di depannya berbalik dan mengangkat tangannya. Sepertinya ada sesuatu yang melayang di tangannya lalu kapten tentara bayaran itu terjatuh dengan cepat, matanya melotot dan tubuhnya tumbang.

Ternyata, tiga jarum perak menghujamnya.

"Untuk orang yang ingin mengambil hidupmu, jangan bersikap terlalu baik. Jika ingin membunuh, lakukanlah." Feng Jiu berkata kepada Lushan dengan wajah dingin dan tegas.

Lushan memandang lelaki yang terjatuh itu sambil menggenggam belati, mengangguk dan menjawab, "Ya." Dia tidak merasa perlu bersikap baik terhadap kapten itu. Kapten itu seharusnya dihukum karena niat jahatnya.

Semua orang di sekitar hanya bisa terdiam melihat pemandangan ini. Meskipun mereka tahu lushan itu telah menyelamatkan orang, mereka juga melihat orang itu telah menjadi korban yang harus dihabisi oleh tiga jarum perak. Alis tengahnya terkulai.

Namun bocah jubah merah ini bukan hanya berani, dia juga memiliki kemampuan yang luar biasa.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang