Chapter 1196: Want to recognize

16 2 0
                                    

Seorang Jindan tingkat puncak mati dan sementara orang-orang di sekitarnya mungkin tidak merasakan apa-apa, mereka yang mengetahui sedikit tentang kekuatan seorang Jindan tingkat puncak terutama para Jindan yang memahami merasakan guncangan saat melihat kapten itu mati hanya dengan satu gerakan bocah jubah merah itu.

Dokter hantu ini tidak hanya mahir dalam meracik obat tetapi juga memiliki keterampilan membunuh yang sangat mengesankan.

“Hei, hei, dia memukulku dan menyakitiku. Kamu harus membalasnya!” teriak seorang wanita berbaju merah, berlari kembali ke arah ayahnya dengan ketakutan.

Tatapan Tuan Shangguan beralih sedikit; dia menatap putrinya dengan tajam dan menahan amarah yang menggebu di hatinya. "Kalian bantu Nona keempat kembali ke rumah!" tegasnya.

"Baik!" sahut dua pengawalnya di belakang.

Wanita itu tidak terima dan ingin melanjutkan kata-katanya tetapi melihat ekspresi ayahnya yang suram dan matanya yang memperingatkan, dia terpaksa terdiam. Setelah menundukkan kepala, dia mengambil jubah dari tas Qiankun dan menutup wajahnya, mundur dan melarikan diri.

"Feng Gongzi, kami ingin mengundangmu ke kediaman Shangguan ..." kata salah tetua ketiga tetapi kalimatnya terputus saat Feng jiu melambaikan tangannya.

“Tidak perlu.” Begitu dia berkata, dia bergerak dan Lushan di belakangnya mengikuti dengan setia.

"Tunggu sebentar."

Melihat Feng Jiu pergi, tuan Shangguan membuka mulutnya, memandangi sosok merah yang menawan itu tampak terkejut. Ini jelas seorang wanita, sangat cantik tetapi penampilannya mirip pria. Sulit untuk menduga bahwa dia adalah seorang wanita.

Setelah memperhatikan keunggulan Feng Jiu dan merenungkan bakat alkimianya, hati tuan Shangguan bergetar. "Feng Jiu, ayahmu adalah Feng Xiao, bukan? Nama aslimu seharusnya Feng Qing."

Mendengar pernyataan ini, Feng Jiu mengangkat alisnya dan menoleh ke arah tuan Shangguan: "Tuan Shangguan, apakah kamu mencari identitasku?"

Nada sindiran dalam suara itu cukup jelas; siapa pun yang mendengarnya bisa merasakan ketidakpuasan yang tersirat.

Banyak orang yang mendengar kalimat ini dari jalan merasa bahwa tuan Shangguan benar-benar bodoh, tidak dapat menangkap apa yang dia maksudkan.

Mendengar nada dan gaya bicara Feng Jiu, tuan Shangguan hanya tersenyum dan berkata, "Kami hanya berpikir bahwa nama dokter hantu itu sangat menarik dan ada potretnya. Jadi kami melakukan sedikit penyelidikan. Ketika kami mencari tahu orang tua seperti apa yang bisa melahirkan anak yang luar biasa, kami tidak menyangka bahwa penyelidikan itu mengungkapkan bahwa dokter hantu yang sebenarnya adalah putri Feng Xiao."

Mendengar ucapan tuan Shangguan, beberapa kepala keluarga di belakangnya tampak terkejut dan berbisik, "Siapa itu Feng Xiao? Aku belum pernah mendengarnya!"

"Bagaimana bisa dokter hantu itu adalah putri Feng Xiao? Bukankah dokter hantu itu seorang pria?"

Tetua ketiga di sisi tuan Shangguan mendengar pernyataan itu, hatinya terasa berat. Dia melihat ekspresi Feng Jiu dan merasakan firasat buruk. Meskipun tuan Shangguan tidak mengenal Feng Jiu, dia tahu siapa dia.

Sejak pertama kali melihat Feng Jiu, dia merasa curiga bahkan telah memerintahkan penyelidikan secara diam-diam. Namun informasi tentang penyelidikan itu belum juga diterima. Kini dengan pernyataan kepala keluarga yang diucapkan di depan banyak orang di jalan, mengungkapkan bahwa Feng Jiu adalah seorang wanita yang menyamar sebagai pria serta mengungkapkan identitas ayahnya tampaknya hanya akan memperburuk situasi.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang