Tuan Shangguan, kamu bilang dokter hantu itu adalah putri Feng Xiao. Siapakah Feng ini? Dan apa maksudmu bahwa dokter hantu di depan kita ini adalah putrinya? Apakah dia seorang wanita yang menyamar sebagai pria?"
Seorang kepala keluarga tidak bisa menahan rasa penasaran yang menyelimuti hatinya. Tatapan penuh pertanyaan tertuju pada Feng Jiu. Dari penampilannya tidak mudah untuk mengenalinya sebagai seorang wanita. Sosok pemuda itu tampak bebas dan anggun, mengenakan pakaian merah yang mempesona dengan wajah yang menawan dan cantik. Alisnya menunjukkan rasa percaya diri sementara matanya yang tenang dan misterius memancarkan pesona jahat yang mempesona. Jelas bahwa remaja ini memiliki karisma suci yang terpancar dari dalam dirinya.
Sulit dipercaya bahwa pemuda tampan ini sebenarnya adalah seorang wanita.
"Kepala keluarga..." Tetua ketiga melihat situasinya mulai tidak terkendali. Dia berusaha untuk menenangkan suasana dan mendengarkan dengan tenang apa yang hendak dikatakan oleh kepala keluarga.
"Hahaha, tahukah kalian? Adik perempuanku, yurong,ini sudah menikah. Suaminya adalah Feng Xiao tapi mereka harus berpisah karena suatu alasan. Setelah bertahun-tahun tanpa kabar, akhirnya kami menemukan bahwa dokter hantu, Feng Jiu adalah putri Feng Xiao dan anggota utama dari keluarga Shangguan."
Berita besar ini menimbulkan gelombang keterkejutan dan membuat semua orang ramai membicarakannya.
Wanita dari keluarga Shangguan ini adalah salah satu yang paling menonjol, bakat alkimia terbaik dalam tiga generasi keluarga mereka namun juga sosok yang paling misterius. Hanya sedikit orang yang pernah melihatnya dan sejauh yang diketahui, Shangguan yurong belum pernah menikah. Hingga setengah tahun yang lalu, Sanyangzi dari sekte danyang mengambilnya sebagai murid dan itupun hanya berdasarkan rumor.
Namun hari ini, keluarga Shangguan memberikan kabar mengejutkan. Ternyata Shangguan yurong sudah lama menikah dan bahkan memiliki seorang putri! Kalau begitu mengapa dia tetap tinggal di keluarga Shangguan? Apa alasan di balik semua ini?
Apakah benar Feng Jiu adalah putri dari Shangguan yurong?
Kepala keluarga Shangguan melihat keterkejutan di wajah semua orang dan merasa sangat puas. Inilah reaksi yang mereka inginkan. Mereka yakin berita ini akan segera menyebar ke mana-mana dan semua orang akan tahu bahwa dokter hantu adalah keponakannya.
Namun tetua ketiga merasa ada sesuatu yang tidak beres. Bagaimana Feng Jiu akan bereaksi terhadap klaim ini? Akankah dia menerima tiba-tiba menjadi bagian dari keluarga Shangguan?
"Feng Jiu, ibumu adalah adikku, Shangguan yurong. Aku keluargamu, keluarga Shangguan adalah rumahmu. Kembalilah bersamaku! Kakekmu sudah menunggumu di rumah," kata tuan Shangguan dengan senyum penuh harap.
Lushan yang berdiri di samping Feng Jiu,l juga terkejut, tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya. Apakah tuannya sebenarnya seorang wanita? Dan apakah benar ibunya adalah seorang anggota keluarga Shangguan?
Feng Jiu dengan senyum tipis di bibirnya tampak tidak terpengaruh oleh klaim ini. Wajahnya menunjukkan keyakinan bahwa dia tidak begitu saja akan mengakui hubungan keluarga dengan keluarga Shangguan.
"Keluarga Shangguan benar-benar pandai bercanda," ujar Feng Jiu dengan senyum di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...