Chapter 1198: Is this the order me?

17 2 0
                                    

Dia melirik orang di depannya dan dengan nada suara yang sedikit ceroboh, dia berkata, "Aku tidak yakin apakah aku kerabat dari keluarga Shangguan."

Tampaknya dia tidak mengenali kerabat dari keluarga Shangguan.

Dengan pemikiran itu, ekspresi kepala keluarga berubah. Ini bukanlah sesuatu yang diakui oleh keluarga Shangguan. Meski dokter hantu itu adalah putri Feng Xiao dan identitasnya sah, kerabat resmi keluarga tidak mengenalinya. Ini mengindikasikan bahwa hanya pihak Shangguan yang menyebut keberadaannya.

Selain itu mengingat status dan kekuatan dokter hantu saat ini, jika ada keluarga yang memiliki hubungan dengannya, mereka pasti akan berusaha sedekat mungkin.

Namun siapa yang menyangka bahwa identitas asli dokter hantu tersebut adalah putri dari raja Dinasti feng? Dinasti Feng negara kelas enam? Tampaknya setelah mereka kembali ke rumah harus segera ada penyelidikan. Jika itu benar meskipun Dinasti Feng jauh, sebaiknya mereka segera mengirim hadiah berharga dan membangun hubungan baik.

Untuk sementara, kepala keluarga lainnya sudah mulai merencanakan cara berhubungan baik dengan Feng jiu, bagaimana menjalin hubungan dengan Dinasti Feng.

Saat ini hanyalah negara kelas enam. Jika mereka terlalu kuat untuk didekati, Feng Xiao dan lainnya tidak akan mampu mencapai tingkat itu.

Namun dokter hantu saat ini begitu berpengaruh sehingga bahkan mendekatinya menjadi sulit.

"Tidak! Apa yang aku katakan adalah benar. Kamu benar-benar keponakan dari kepala keluarga Shangguan. Ibumu adalah saudara perempuanku, Shangguan yurong." Nada suaranya berubah ketika melihat Feng Jiu tidak berniat mengakui hubungan itu.

"Oh ya? Aku belum mendengar tentang itu sebelumnya," jawabnya santai sambil tersenyum. "Namun mengenali kerabat di jalan seperti keluarga Shangguan ini baru pertama kali aku menemui hal semacam ini. Jika kalian ingin mendekatiku, lebih baik jangan mengklaim hubungan keluarga dengan cara seperti ini."

Mendengar kata-kata sinis itu, tuan Shangguan hampir tersedak amarah.

Seolah mereka pergi hanya untuk mendekat dan mencoba mengikat hubungan. Jika kabar itu tersebar, bagaimana mereka bisa mempertahankan reputasi mereka?

Beberapa anggota keluarga lain saling bertukar pandang dan salah satunya melangkah maju sambil tersenyum. "Dokter hantu, mungkin keluarga Shangguan merasa bahwa sebagai keluarga alkemis dan Feng Jiu juga seorang alkemis, jadi mungkin kita ada hubungan keluarga."

Kata-kata itu membuat beberapa orang di sekitar mereka menutup mulut menahan tawa. Bagaimana mungkin seorang alkemis seperti Feng Jiu dianggap sebagai saudara keluarga Shangguan? Sejak kapan Shangguan begitu berani dan tidak tahu malu?

"Beraninya kamu!"

Kata-kata itu membuat tuan Shangguan semakin marah terutama saat mendengar suara tawa di sekitar. Dia mulai merasa semakin kesal dan nada suara mereka berubah menjadi keras.

"Feng Jiu, pulanglah bersamaku! Kakekmu ada di rumah, dia pasti akan menjelaskan semuanya padamu!"

"Apakah tuan Shangguan memerintahkanku sekarang?"

Suara lembut Feng Jiu tiba-tiba berubah menjadi dingin, tajam dan penuh kekuatan. Matanya yang tajam menatap langsung ke kepala keluarga Shangguan.

Bertemu dengan tatapan dingin Feng Jiu, kepala keluarga Shangguan terdiam dan gemetar. Dia merasakan hawa dingin menjalar dari ujung kaki hingga ke jantungnya.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang