Ketika tetua ketiga menyadari bahwa situasinya tidak menguntungkan, dia segera berkata, "Tidak, kamu salah memahami Feng Gongzi. Aku percaya kepala keluargaku bukanlah orang yang seperti kamu maksud."
"Aku rasa tidak bijak melanjutkan dengan cara ini. Jika kamubtetap bersikeras, jangan salahkan aku!" Ujar Feng jiu.
Suara yang dingin dan tajam terdengar, penuh ancaman, membuat wajah Tuan Shangguan memerah karena malu namun dia tidak berdaya.
Orang-orang di sekitarnya cepat menangkap situasi. Beberapa anggota keluarga maju mendekati Feng Jiu dan berkata, "Dokter hantu, di mana tempat yang nyaman untuk beristirahat? Mungkin kamubbisa tinggal di rumahku!"
"Dokter hantu, kamu bisa datang ke rumahku. Ada hutan bambu yang indah dan tenang di sana. Aku yakin kamu akan menyukainya."
"Dokter hantu..."
Mereka berlomba-lomba mengundang Feng Jiu ke rumah mereka. Jika yang dihadapi adalah orang lain mungkin mereka bisa menggunakan pengaruh tetapi kali ini berbeda. Feng Jiu adalah seorang dokter hantu dan dengan pasar gelap sebagai pelindung, tidak mudah memintanya mengikuti keinginan mereka.
"Tunggu, di mana dokter hantu itu?"
Tiba-tiba suara lain terdengar dari kerumunan. Semua mata tertuju pada sekelompok penjaga kerajaan yang datang diikuti oleh beberapa praktisi yang membawa tandu mewah.
"Itu utusan raja," ujar salah satu kepala keluarga, menyadari bahwa raja mereka telah mengutus orang-orangnya. Kini kecil kemungkinan dokter hantu itu bisa mereka bawa pergi.
Kemudian Lushan maju mendekati Feng Jiu dan berkata, "Tuan, ini adalah penjaga dari kerajaan Surgawi."
"Ya," jawab Feng Jiu singkat sambil memandang sekelompok orang yang mendekat.
Dua Yuan Ying yang memimpin mungkin karena segan mendekati Feng Jiu datang dengan penuh hormat. Tidak hanya mereka mengirim Jindan tetapi juga dua orang Yuan Ying yang lebih kuat.
"Betul, aku dokter hantu," jawab Feng Jiu pelan sambil memandang mereka.
"Raja kami telah mendengar bahwa dokter hantu telah datang untuk ke kota kerajaan da telah memerintahkan kami untuk mengundangmu ke istana," kata salah satu praktisi, sembari membuka jalan bagi Feng Jiu. "Silakan."
Feng Jiu tidak banyak bicara, ia hanya melangkah maju dan menunggu tandu diturunkan untuknya lalu ia naik. Lushan mengikutinya dan mereka bergerak menuju istana dengan cara yang penuh kehormatan.
Melihat Feng Jiu dibawa oleh utusan kerajaan, Tuan Shangguan hanya bisa menahan amarahnya. Sejak ia menjadi kepala keluarga belum pernah ia dipermalukan seperti ini!
"Ah, Tuan Shangguan, semua orang sudah tahu bagaimana sebenarnya keadaan ini," kata salah satu kepala keluarga lainnya sambil tersenyum dan menggelengkan kepala lalu beranjak pergi dengan nada mengejek.
"Tuan Shangguan, Feng Jiu itu adalah seorang dokter hantu. Bagaimana kamu bisa menghubungkannya dengan keluarga Shangguanmu? Mungkin ini hanya kesalahpahaman," kata yang lainnya dengan tawa kecil sebelum meninggalkan tempat itu.
"Benar! Setahu aku, bukankah saudarimu itu belum pernah menikah? Tiba-tiba ia memiliki seorang anak dewasa, itu sangat aneh!" Orang lain juga ikut tertawa memandang Tuan Shangguan dengan tatapan sinis. "Aku ingin mengundang dokter hantu untuk tinggal beberapa hari di rumah tetapi sepertinya tidak ada kesempatan."
Satu per satu, mereka beranjak pergi sementara Tuan Shangguan hanya bisa menggertakkan giginya merasa terhina.
Sungguh, Feng Jiu! Dokter hantu! Apakah meremehkan keluarganya? Baiklah, kita lihat nanti!
Tetua ketiga melihat kejadian itu dan dengan kepala keluarga yang marah, cepat-cepat mengikutinya dan meninggalkan tempat itu.
Sampai bertemu kembali di Season 7,guys
(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)(↑ω↑)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...