Tujuh

102 15 0
                                    

"Nih buat Lo biar gak badmood"Jisoo memberikan kotak susu strawberry biar rose tidak lagi memarahinya tadi pagi jisoo diamuk habis-habisan sama rose karena banyak sekali membuat tanda kepemilikan.

Rose tidak menggubris ucapan jisoo dia tetap mendiaminya,"Aelah Jeh maafin dong"Ucapan Jisoo membuat sahabatnya kebingungan.

"Ada masalah apa Lo sama rose padahal jarang bener Lo dekat sama rose"Tanya Wendy Diangguki semuanya.

"Tadi Gu..Hhmphhh"Mulut Jisoo di bekap oleh tangan mungil milik rose,"Tadi apaan hah?"Wendy yang semakin kebingungan sedangkan Jisoo di tatap tajam oleh rose.

Sahabatnya Rose Senyum senyum Tidak jelas melihat adegan yang langka,"Fenomena langka guys foto' "Ucapan Joy di lirik tajam oleh rose.

"Heh Ji Lo ga bilang kalo Lo nikah mana ga ngundang lagi"Jennie yang ceplas ceplos membuat sahabat jisoo kebingungan sedangkan Sahabat rose sudah tahu karena Jennie yang bilang.

"Nikah apaan gue aja belum nikah"Jisoo yang panik karena Jennie adalah sepupunya jisoo,"Jan bohong ji gue dah tau"ucapan Irene itu membuat jisoo dan rose saling lirik lalu menatap mereka kembali.

"Hmm...iya gue sama.."Jisoo menyenggol lengan rose untuk melanjutkan kata katanya tadi.

"Jisoo nikah sama gue..."ucapan Rose itu membuat sahabat jisoo kaget,"HAH!?"sahabat jisoo yang tidak percaya.

"Nih liat"Jisoo dan Rose menunjukkan cincin Tunangan mereka,"Yeuu gak ngundang Lo nyet"Lisa menoyor jidat jisoo.

"Parah ga temenan kita ji"kompak seulgi dan Wendy semuanya tertawa menatap jisoo yang memasang wajah malas.

"Pesen aja yang Lo mau"Ucap Jisoo mereka semua bersorak.

•••

"Kenapa Lo ga bilang sih kalo Jennie sepupu Lo" Ucap Rose tanpa menatap ke arah jisoo,"Ga penting juga"Ucap jisoo sebelum Menjatuhkan dirinya di atas rose.

"Heh mau apa Lo"Rose yang mendorong jisoo agar menjauh darinya tetapi usahanya nihil karena jisoo terlalu kuat untuk dirinya yang mungil.

CUP

Jisoo mengecup bibir rose membuat sang empu kaget sebelum rose memarahinya jisoo berlari ke ruang tamu.

"HYAKK JISOO LO NYEBELIN"Teriak Rose sebelum keluar kamar menuju ke ruang tamu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Duhh sakit Jeh"Rintih Jisoo agar rose melepaskan jeweran di telinga nya tetapi rose tidak mempedulikannya.

"Heh Lo tau Lo buat gue gak bisa jalan"Rose melepaskan jewerannya di telinga jisoo.

"Tapi Lo Nikmatin kan?"ucapan Jisoo berhasil membuat wajah rose memerah seperti tomat.

Plak

Rose menggeplak kepala Jisoo yang di geplak hanya terkekeh,"Lo ngeselin banget ya makin hari"Ucap Rose sebelum jisoo menariknya untuk duduk di pangkuannya.

"Lo sih imut banget pen gue gigit"jisoo yang mengigit leher mulus milik rose,"Lo kalo gitu gak gue ladenin lagi ya"ucapan Rose membuat jisoo diam.

"Jeh Lo Kok Cantik banget sih"Jisoo yang memuji Rose memutar bola mata malasnya.

"Jan muji gue,gue lagi Red day"Ucapan Rose membuat jisoo merengut menatapnya.

"Dih kok bisa sih"Jisoo yang masih tidak percaya,"Ya bisa dong"Rose meledek jisoo karena dia tahu Jisoo sedang mesum.

"Lain kali aja"Ucapan Jisoo membuat rose melotot,"gak mau gue sama Lo jelek"Rose kembali mengejek jisoo sembari mengecup bibirnya.

"Dih kok gue-lo kayak ga suami istri aja"

"Terus Lo mau dipanggil apa?"Rose Yang bertanya.

"Aku-kamu atau gak sayang"

"Kamu mau tidur gak sayang?"Ucapan Rose berhasil membuat jisoo salah tingkah sembari mengelus pipinya.

"Sayang aku mau tidur"Rose yang kembali memanggilnya sayang lagi' dia di buat salah tingkah kembali rose hanya tertawa.

"Yaudah"Jisoo mengangkat Rose ala bridal style rose mengalungkan tangannya di leher jisoo.

***

"JISOO!!"Teriak cegil jisoo siapa lagi kalau bukan Krystal,Bona,nancy dan Karina yang berteriak Jisoo yang mendengar itu mengabaikannya saja karena sudah muak melihat Ulat bulu itu kembali meneriakinya.

Bona cs mendekati meja jisoo cs dan rose cs Rose hanya memutar bola mata malasnya.

"Ji Lo gamau jadi pacar gue?"serentak Bona cs,rose yang sudah kesal menggebu gebu itu dia duduk di pangkuan jisoo.

"Heh pickme ngapain Lo duduk disitu"Bona menatap sinis rose,"Ngapain Lo duduk di pangkuan pacar gue?"Kini Krystal yang menatap tajam rose.

"Dih Lo tuh yang ke gatelan deket' Suami gue"Ucapan Rose itu berhasil membuat Bona cs terkejut dan menatap tidak percaya.

"Ji beneran Lo nikah sama nih pickme"Karina yang memastikan,"Iya emang kenapa Suami gue risih tau gak di ganggu sama Lo"Jisoo keduluan oleh Rose yang sudah kesal.

"Sana Lo pergi Jisoo Risih tau gak"Lisa yang mengusir bona cs,Bona cs yang kesal dan pergi meninggalkan mereka.

"Btw ji olahraganya berapa kali nih?"Otak mesum seulgi sehingga rose tersedak membuat jisoo menoyor kepala seulgi.

"Njirr otak Lo gi"Jisoo menoyor kepala seulgi di tertawakan semuanya.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.














































my cute bunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang