Four

1K 81 1
                                    

-Han Lin (girl)

-Park Chan Yeol/Chanyeol (boy)

-Bang Ha Na/Hana (girl)

-Bang Ho Seok/Hoseok (boy)

-Kang Jae Ho/Jaeho (boy)

==PART FOUR==AUTHOR SIDE==

"Nuguseyo?"tanya Lin sambil melepaskan tangan 'anonim' yang tadi melingkar dibahunya. Lin berbalik dan menemukan Chanyeol sedang nyengir kuda.

"Datang ya.. Kepestanya Hana,aku akan menjemputmu nanti malam."ucap Chanyeol.

"Bu-bukankah kau namjachingunya Hana? Mengapa kau yang menjemputku? Mengapa tidak menemani Hana?"tanya Lin. Chanyeol terlihat kaget.

"Aku? Namjachingunya Hana? Yang benar saja!"ucap Chanyeol sambil mengacak acak rambut Lin.

"Jadi,kau bukan namjachingunya?"tanya Lin. Chanyeol menggeleng.

"Yasudah,ayo pulang."ajak Chanyeol sambil menarik tangan Lin.

"Ya!! Jangan asal tarik dong!"

==SKIP==MALAMNYA==STILL AUTHOR SIDE==

Lin sudah berdandan rapi dengan gaun berwarna peach selutut,flatshoes berwarna krem,dan rambutnya yang berelombang. Dia sedang menunggu Chanyeol menjemputnya. Namun,sudah sekitar 2 jam,Chanyeol belum saja datang,terpaksa,Lin minta kakak laki lakinya untuk mengantarnya. Namanya Han Tae Woo.

At the party

Lin turun dari motor dan berpamitan pada kakaknya,Taewoo mengecup ujung kepala adiknya dengan sayang. Tanpa mereka sadari,seorang namja tinggi hampir memecahkan gelasnya jika seorang gadis tidak menyapanya.

"Chagi,kenapa?"tanya gadis yang bernama Hana itu.

"Jangan panggil aku 'chagi',Hana. Aku tidak menyukaimu."ucap namja tinggi yang bernama Chanyeol. Hana meletakkan gelasnya dan gelas Chanyeollalu bergelayut manja dilengan kekar milik Chanyeol. Saat itu pula Lin datang,dan dia melihat pemandangan yang membuat hatinya sedikit sakit. Chanyeol yang melihat Lin langsung mengelus kepala Hana karena ingin membuat Lin cemburu.

"Hana-ya,kajja kita ambil beberapa kue."ajak Chanyeol. Hana mendongak dengan ekspresi kaget.

"Eh? Oh,ka-kajja,oppa."ucap Hana lalu pergi bersama Chanyeol meninggalkan Lin yang terbeku ditempatnya berdiri. Selepas kepergian Chanyeol-Hana,Lin menapakkan kakinya untuk pergi keluar gedung pesta,namun,sebuah tangan menahannya.

"Oh,Lin-ya? Kenapa kau disini?"tanya seseorang itu yang ternyata adalah Hoseok,kakak Hana. Lin menoleh. "Aku diundang Hana,sunbae."jawabnya. Chanyeol menatap Hana dari kejauhan.

"Aku yakin dia tak benar benar mengundangmu,buktinya dia bermesraan dengan anggota baru club B.I.G. Ah,aku tak punya pasangan pesta,maukah kau menemaniku malam ini?"ucap Hoseok.

"Yang benar? Sunbae kan tampan dan populer,masa engga ada yang ngajak sunbae jadi pasangan pesta,sih?"tanya Lin balik.

"Itu karena..aku ingin berpasangan denganmu,Lin. Aku menyukaimu."ucap Hoseok agak keras. Beberapa tamu undangan yang mendengar langsung menoleh,beberapa diantaranya bertepuk tangan dan bersiul siul menggoda Lin dan Hoseok. Lin menoleh kearah Chanyeol-Hana. Chanyeol juga menatap Lin. Hoseok menggenggam tangan Lin dan mengecupnya.

"Jadi?"tanya Hoseok. Lin kembali menatap Hoseok dan tersenyum manis.

"Hm."ucapnya sambil mengangguk. Hoseok langsung memeluk Lin dengan senang. Lin juga memeluk Hoseok.

'Yah,mungkin belajar mencintai Hoseok tidak akan susah.'batin Lin.

'Kenapa kau menerimanya? Bukankah kau mempunyai namjachingu?'batin seseorang.


==TBC==

TINGGALKAN JEJAK SETELAH MEMBACA,OKAY?!!


-SALAM SEJAHTERA/?-


Being popular [EXO Chanyeol FF] [INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang