Bab 31
sumarnisumarnijmp
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 31 Bunga Persik Mekar
Bab 31 Bunga Persik Mekar
Ketika keduanya tiba di desa, Wen Shunian membawa Li Kaiqiang ke rumah kepala desa.
Wen Shunian memberikan uang dan tiket kepada kepala desa: "Paman kepala desa, ini uang tunai 900 dan tiket 300. Anda bisa memberikannya ke desa jika waktunya tiba."Kepala desa tampak terkejut: "Mengapa banyak sekali?"
Li Kaiqiang berinisiatif menjelaskan kepada kepala desa: "Paman Zhao, seorang teman pemuda terpelajar memberi kami 30 sen per kati, yang sama dengan harga di pasar gelap."
Kepala desa sangat gembira dan berterima kasih kepada Wen Shunian: "Wen Zhiqing, atas nama penduduk desa, terima kasih."
"Paman kepala desa, jangan berkata begitu. Lagi pula, temanku juga butuh makanan. Kita semua saling membantu." Setelah mengatakan ini, Wen Shunian berpamitan kepada mereka berdua dan kembali ke tempat pemuda terpelajar.
Begitu Wen Shunian pergi, kepala desa menarik Li Kaiqiang dan bertanya: "Wen pemuda terpelajar kenal dengan temannya? Saya dengar pasar gelap hanya memberi dua sen, mengapa ini tiga sen?"
"Paman, tahukah kamu He Dahei, penanggung jawab pasar gelap di kota ini?"
"He Dahei? Kenapa aku tidak mengenalnya? Kita sudah berinteraksi dengannya beberapa tahun yang lalu. Ada apa, apakah kamu bertemu dengannya? Apakah semuanya baik-baik saja?"
"Apa yang terjadi? Teman pemuda terpelajar itu adalah He Dahei. Entahlah, tapi He Dahei begitu sopan kepada pemuda terpelajar. Kalau aku melihatnya, aku sangat ingin memenjarakan pemuda terpelajar itu."
Kepala desa bertanya kepada Li Kaiqiang dengan heran: "Apa? Apakah teman pemuda terpelajar itu orang yang jahat? Apakah kamu masih sopan kepada pemuda terpelajar?"
"Benar kan? Paman, bagaimana mereka bisa mengenal satu sama lain? Orang berhati hitam seperti itu sebenarnya memberi kita tambahan sepuluh sen." Li Kaiqiang menggaruk kepalanya dan tidak bisa memahaminya.
Kepala desa menampar kepala Li Kaiqiang: "Kamu tidak peduli bagaimana orang lain mengenal satu sama lain, dan kamu tidak boleh bertanya kepada saya. Anak muda yang terpelajar bukanlah orang biasa. Kamu akan tahu bagaimana dia berperilaku. Gadis yang baik , jangan khawatir tentang hal itu. Ketika orang membutuhkan bantuan, kami dapat membantu mereka."
"Oh paman, mohon bersikap lembut. Saya tidak banyak bicara. Lagipula, pemuda terpelajar menyelamatkan saya. Apakah saya orang yang tidak tahu berterima kasih? Jangan khawatir."
"Oke, selama kamu tahu apa yang ada dalam pikiranmu, kembalilah dan aku akan menghitung semuanya untuk semua orang sehingga bisa dibagikan kepada semua orang besok." Setelah mengatakan ini, kepala desa mengusir Li Kaiqiang dari pintu .
Keesokan paginya, penduduk desa berkumpul di komite desa untuk meminta pekerjaan, dan kepala desa memanfaatkan waktu ini untuk memberitahu semua orang.
"Ahem, dengarkan aku. Kemarin, pemuda terpelajar pergi ke kota untuk menukar makanan untuk semua orang. Teman dari pemuda terpelajar memberi kami 30 sen per kati dan menukarnya dengan uang tunai 900 yuan dan uang kertas 300 yuan. , lalu setiap orang berbaris dan mereka yang namanya terbaca datang dan menerimanya."
Begitu kepala desa selesai berbicara, penduduk desa secara spontan mengucapkan terima kasih kepada Wen Shunian sebelum mengantri. Wen Shunian merasakan semua ini. Inilah penduduk desa yang sederhana, dan inilah stabilitas yang disukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Membawa bekal dan melakukan perjalanan ke era untuk memulai bisnis
RomanceMembawa bekal dan melakukan perjalanan ke era untuk memulai bisnis https://69shuba.cx/book/9904669.htm Penulis: Yu Fan Kategori: Novel romantis 1,0017 juta kata |. Teks lengkap (519 Bab) Pembaruan: 20-05-2022 [Buku ini adalah artikel 1V1 yang menyeg...