⁸⁰

173 13 0
                                    

Bab 71

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 71 Komunikasi
  Bab 71 Komunikasi
  "Gadis, Feifei, Yu'er, turunlah dan bersiaplah untuk makan malam." Kakek Su memanggil Wen Shunian dan yang lainnya ke bawah.
“Kakek Wan, bagaimana rasanya?” Su Yu bertanya pada kakeknya saat dia turun.

"Haha, lumayan. Ini seri dengan kakekmu, jika kakekmu tidak curang."

Kakek Su menatap Kakek dengan mata terbelalak setelah mendengar ini: "Mengapa kamu tidak menyesali satu gerakan saja? Lain kali aku akan membuatmu menyesali satu gerakan juga."

“Tidak ada penyesalan saat kamu bergerak.”

Saat ini, penjaga pribadi masuk dan berkata kepada orang-orang di ruang tamu di depan pintu: "Makanan sudah siap, silakan duduk."

"Tunggu sebentar, aku akan mengambilkan anggurnya," kata Kakek Su dan berlari untuk mengambil anggur, meninggalkan Kakek dan Wen Shunian dengan senyuman dan gelengan kepala.

“Ayo, Lao Wan Tou, aku akan menuangkannya untukmu. Bisakah Yu'er minta sedikit?”

“Kakek, aku tidak minum. Kamu dan Kakek Wan bisa minum.”

Kakek Su berkata dengan gembira setelah mendengar ini: "Lebih baik kamu tidak minum. Aku bisa minum sekali lagi. Haha, anggur Gadis Shu benar-benar enak."

“Jika Kakek Su menyukainya, pulanglah saja dan aku bisa membelikannya untukmu.”

“Haha, oke, gadis itu perhatian sekali,” ucapnya tanpa lupa melirik ke arah cucunya.

Beberapa orang menyantap makanan mereka dengan gembira, dan setelah makan, Kakek Su mengajak Kakek bermain catur.

Kakek melambaikan tangannya: "Tidak menyenangkan lagi, kamu curang."

"Oh, bolehkah aku berhenti berbuat curang? Ayolah."

“Bagaimana menurutmu selingkuh?”

"Apa katamu?"

Wen Shunian dan tiga orang lainnya sedang menyaksikan kedua lelaki tua itu berdebat satu sama lain, dan Su Yu mengatakan sesuatu kepada kakeknya.

“Kakek, aku mengajak teman sekelas Wen dan Feifei membaca buku.”

Kakek Su melambaikan tangannya dengan tenang: "Pergi, pergi, sapa, dan jalan-jalan keluar jika tidak ada pekerjaan."

Su Yu awalnya berpikir untuk mengajak mereka berdua melanjutkan membaca, tetapi setelah mendengar saran kakeknya, dia berpikir akan lebih baik jika dia pergi jalan-jalan setelah makan malam.

“Ayo jalan-jalan di sekitar area ini. Kita baru saja makan malam.”

Wen Shunian dan Feifei tidak menyatakan keberatan sama sekali, dan mereka bertiga berjalan keluar. Setelah pergi, kedua lelaki tua yang sedang bermain catur itu menoleh ke belakang, lalu saling tersenyum.

Su Yu mengajak Wen Shunian dan Feifei berjalan-jalan di dekat rumah mereka, dan berdiskusi dengan Wen Shunian sambil berjalan.

“Teman Sekelas Wen, bolehkah saya bertanya mengapa kamu tertarik pada arsitektur?”

“Yah, aku hanya merasa rumah saat ini bukanlah rumah yang kubayangkan. Aku hanya ingin mengetahuinya lebih jauh dan membangun rumah yang aku suka jika ada kesempatan di masa depan.”

“Saya tidak yakin bahwa gagasan Tuan Wen sangat luas jangkauannya.”

“Haha, itu hanya mimpi. Karena kedua orang tua kita adalah teman dekat hidup dan mati, kamu bisa memanggilku dengan namaku.”

✔Membawa bekal dan melakukan perjalanan ke era untuk memulai bisnisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang