Baru Dimakan?

25 1 0
                                    

Hari itu seperti biasa,Erky Melakukan pekerjaan nya,ia menjadi pelayan di resto milik Lastia sampai malam tiba dan Erky pun kembali pulang.

Malam itu setelah Erky mandi,ia berniat untuk langsung tidur,namun baru hendak memejamkan matanya, perutnya pun berbunyi...

Kruk...kruk...kruk...

"Huhh" Erky bangkit,ia pun keluar kamar dan melihat isi kulkasnya.

Disana hanya ada beberapa botol air putih dingin saja. Setelah nya Erky pun keluar lewat pintu dapur berniat mencari pepaya yang sudah matang agar bisa langsung dimakan.

Karena di belakang rumahnya,tertanam beberapa pohon pepaya yang tumbuh secara rondom.

Erky pun menyorot ke atas pohon pepaya itu,dan ia melihat ada satu buah pepaya yang sudah menguning.

"Okee mantap sekali baby" Dengan Semangat Erky memanjat pohon pepaya itu dan mengambil buahnya.

Setelah itu ia kembali masuk ke dalam rumah lalu mencuci pepaya itu kemudian ia potong menjadi dua bagian.

Ia buang bijinya,lalu memakan satu bagian, sementara satu bagian sisanya ia taruh di kulkas untuk simpanan.

Erky pun memakan buah pepaya itu menggunakan sendok di ruang tengahnya.

Ditengah makan,Pintu Rumah Erky di ketuk,tok tok tok..."kyyy" suara Della terdengar.

"Yaaa" balas Erky yang langsung menaruh pepaya itu di atas meja kemudian keluar dan membuka pintunya.

"Napa?" Tanya Erky melihat Della yang membawa kantung plastik di tangannya.

"Lagi ngapain lu?" Tanya Della sambil melihat ke dalam dan matanya mendapati sepotong pepaya yang tergeletak di atas meja.

"Kepo aja,itu apaan? Buat gue?" Balas Erky.

"Iya nih,dari Abang..." Ujar Della sembari memberikan kantung plastik itu.

"Widih...makasih banyak gitu yaa..." Erky menerima nya dengan senang hati.

"Iyaa..." Balas Della sambil terus melihat lihat ke dalam rumah Erky.

"Liat apaan sih lu,udah Sono balik,mau mampir?" Sergah Erky.

"Yee males banget,byee" ujar Della yang langsung pergi.

Erky pun tersenyum melihat kepergian Della, kemudian ia masuk dan menutup pintunya.

Kemudian ia membuka kantung plastik itu yang isinya adalah satu hamburger dan sebotol Coca cola.

"Wih Mayan ni buat besok" ujar Erky yang langsung menaruh burger dan Coca cola itu ke dalam kulkas kemudian kembali memakan pepaya yang tadi ia masih tersisa.

***

Ke esokkan harinha,Erky menuju ke ruang komite dan menemui Bu Wilda.

"Ini Bu uang SPP nya" Ujar Erky memberikan uang nya kepada Bu Wilda dan diterima Bu Wilda.

Setelah itu Erky keluar ruang komite untuk kembali ke kelas.

Saat tengah berjalan di lorong,Erky dihampiri oleh Amel dari kejauhan.

"Eh Erky..." Panggil Amel.

Ergku membalas "kenapa?"

"Lu dicariin kak Rangga tuh,katanya suruh ke ruang olahraga" ucap Amel.

"Oh oke oke" ucap Erky yang langsung berlalu menuju ruang olahraga.

Sementara Amel menuju ke tempat lain.

Sesampainya Erky di ruang olahraga,disana sudah ada Rangga dan beberapa orang lainnya yang juga dalam ekskul yang sama seperti dirinya,yaitu ekskul bola sekaligus salah satu anggota OSIS bidang olahraga dan jasmani.

Erky ArmadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang