Sebelum kembali, Joohyun sudah berdiskusi dengan Seulgi bahwa keesokan harinya mereka akan mengunjungi Sang Joong dan Furong di Distrik Selatan.
Fakta bahwa Seulgi telah bersama Joohyun di Yiping selama dua atau tiga bulan terakhir diketahui oleh semua anggota keluarga. Para tetua tahu bahwa Joohyun telah kembali, dan di dalam hati mereka tahu bahwa masa depan Seulgi akan bersama Joohyun. Awalnya, mereka juga ingin bertemu Joohyun, tetapi Seulgi khawatir menghadapi begitu banyak orang di keluarganya sekaligus akan memberikan terlalu banyak tekanan padanya. Jadi, dia meminta Furong untuk bertemu dengannya dan Sang Joong terlebih dahulu, dengan rencana untuk berkunjung bersama selama Festival Musim Semi sekitar setengah bulan lagi. Furong menyetujui rencana ini.
Keesokan harinya, Joohyun bangun lebih awal, dan saat bermandikan cahaya pagi, dia mengenang masa-masa ketika dia berada di dalam mimpi pada saat tengah malam selama bertahun-tahun. Dia menyiapkan sarapan lezat untuk Seulgi di dapur yang sudah dikenalnya.
Karena takut membangunkan Seulgi, dia sengaja mencuci rambutnya lagi dan mengeringkannya dengan hati-hati di luar kamar tidur. Setelah itu, dia kembali ke kamar untuk melembabkan dan merias wajah dengan cermat. Dia tampak tenang dan siap.
Joohyun telah kembali ke rumah, dan tidak akan pernah menghilang lagi. Harapan Seulgi yang telah lama dinanti akhirnya menjadi kenyataan. Di malam hari, dia menggendong Joohyun di lengannya dan memperhatikan wajah tidurnya yang damai saat berbaring di atas bantalnya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum bodoh. Dia begitu bersemangat dan gembira sehingga dia tidak bisa tidur sepanjang malam. Pada jam tiga dini, dia perlahan-lahan kehilangan energi dan tertidur nyenyak. Dia jarang tidur nyenyak sehingga dia bahkan tidak mendengar suara Joohyun bangun di pagi hari dan ciuman penuh kasih yang mendarat di keningnya.
Pada pukul tujuh pagi, alarm ponsel Seulgi berdering dengan ringan. Joohyun mendengar suara itu dan dengan cepat meletakkan eyelinernya untuk keluar, mencoba mematikan alarm sebelum Seulgi terganggu.
Selama hari-hari ini di Yiping, Joohyun tahu bahwa kualitas tidur Seulgi tidak sebaik di masa mudanya. Tidur Seulgi menjadi sangat ringan, dan dia secara tidak sadar meraih pakaiannya seolah-olah dia selalu takut akan sesuatu. Setiap gerakan kecil dari Joohyun akan mengejutkan Seulgi. Jika dia harus bangun di malam hari, Seulgi hanya akan bisa tidur nyenyak lagi setelah dia kembali. Joohyun samar-samar mengerti apa yang ditakutkan Seulgi, dia merasa sedih dan bersalah, namun tidak berdaya.
Jarang sekali Joohyun memiliki kesempatan untuk melihat Seulgi tidur nyenyak dan damai setelah dia pulang, jadi dia ragu-ragu untuk membangunkannya, dan ingin dia tidur lebih lama.
Sayangnya, saat alarm berbunyi, Seulgi tanpa sadar berusaha untuk bangun. Dia mengerutkan alisnya dan memejamkan mata, perlahan-lahan menjadi sadar dan mencium aroma menyegarkan yang tercium di ujung hidungnya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat Joohyun setengah berlutut di samping tempat tidur, satu tangan menopang dirinya di tepi bantal dan tangan lainnya meraih ke sisi lain bantal Seulgi, tubuhnya bertahan di udara, dan gerakannya begitu berhati-hati.
Melihat wajah anggun istrinya begitu dekat, Seulgi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan alisnya. Dia mengulurkan tangannya dari bawah selimut, dan memeluk erat pinggang Joohyun, menyebabkan Joohyun yang baru saja mematikan alarm terkejut dan jatuh ke tubuhnya, menempel erat padanya.
“Yixi, wangimu sangat harum …” Seulgi terpesona, lalu dia mengusap dan mengendus rambut Joohyun.
Joohyun takut membuat Seulgi tidak nyaman karena berada di atas tubuhnya, jadi dia mengangkat tubuhnya sedikit, menyapu poninya yang berantakan, dan melihat bahwa mata gelap Seulgi masih basah karena rasa kantuk. Merasa tersentuh di hatinya, dia berbisik: “Lagipula, aku masih membangunkanmu, mengapa kamu menyetel alarm sepagi ini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...