#1.Maid.💞

855 32 13
                                    

Req: Doy'kal

Ship: Kagutam x Anoy
Seme: Kagutam
Uke: Anoy
Genre: Smuth 🍋
Universe: BHC II/#

=============================–––—

Di sebuah tempat penjara bawah tanah di D'clicker, dimana para anggota Lebah Ganteng di introgasi karena tidak adanya buku The Absolute ditempat mereka.

"Ngaku gak kalian! " ngegas Kagutam.

"Mana kita tau!! Orang aneh. " jawab Anoy tak tahu menahu

"Apa lu bilang?! Ulangin coba! "

"Gak bang ampun.. "

"Yeee! Gua gampar lu. Eh Jirman! Sini dulu. " panggil Kagutam.

"Apa? " tanya Jirman.

"Ini penjara mereka dipisah, Anoy bakal gua letak dibawah, dan lu jaga si Kikil noh. " perintah Kagutam.

"Oke siap kapten. "

"Lu sini! " paksa Kagutam menarik tangan Anoy turun kebawah. "Yaelah banh ampun! Mana gua tau itu buku gak ada disana!? "

"Diem! Esok lu jadi pelayan dan layanin gua! Atau enggak lu bakal tau akibatnya. "

"Hah! Apa?! Pelayanan apaan!? Woi! Jangan tinggalin gua kocak! Tai! " ngeleg Anoy.

-Esok

"Eh ada mas Rusdi tu! " seru Jirman.

"Heh! Temen saya mana!? Katanya dipenjara?! Apa maksudnya ini!? " bingung mas Rusdi.

"Jadi gini mas Rusdi, kemaren saat kita ke Lebah Ganteng ternyata buku The Absolute itu gak ada. Jadi kita tangkap dan introgasi dulu untuk mengungkap kebenaran. " jelas Kagutam.

"Bener tuh! " setuju Ebi.

"Oh gitu ya mas, tapi temen saya gak di apa-apain kan?? " tanya nya khawatir.

"Iya, gak kita apa-apain kok! Tenang, hari ini bakal kita bebasin kok, karna ada acara lelang. DiSonic. " jelas Ebi.

-Sonic

Pergelangan sudah dimulai, semua barang yang diperlihatkan semuanya sangat menarik kecuali Trim. Disaat lelang Netderite berlansung tiba-tiba muncul seseorang tak dikenal masuk kedalam club.

Lelang terhenti, orang itu mulai memperkenalkan dirinya. "Nama gua Calvin, dan gua adalah The Absolute bla-bla-bla. "

Ebi yang sedari kesal, mendekati Calvin, lalu membunuhnya secara tiba-tiba. Semua orang bingung sekaligus marah mengapa Ebi membunuh Calvin.

Kericuhan dimana-mana, disusul oleh Kikil dan Pepay yang melompat dari atas sambil berkata. "The Absolute is Real. (Absolute itu nyata). " lalu meledakan semua bagian dari ruangan Club.

Semua praksi menganggap Ebi atau D'clicker adalah dalang dari semua ini, dan mulai mengincar anggota mereka. Ebi, Kagutam dll berhasil kabur dari Sonic dan pulang kerumah mereka.

Sesampainya di D'clicker mereka disusul oleh OPM yang masih bingung dan meminta penjelasan kepada Ebi.

-Day 41

Hari yang dilakukan dengan kegiatan normal. Namun semuanya seketika berubah saat orang tak di udang datang ke tempat mereka, siapa lagi kalau bukan Calvin dan Tom.

Perdebatan semakin memanas, kedua pihak yang sama sekali tidak satu pendapat ini memulai perperangan dengan ledakan dari pihak The Absolute.

Dan dengan Kematian Konyol dari Calvin, Ebi berhasil kabur ke tempat Laboratorium mereka. Tetapi Kagutam masih saja berperang bersama yang lain, tapi pada akhirnya mereka tetap mundur karna kalah dari segi jumlah.

Kagutam bersembunyi dibalik rerumahan D'clicker, ia memantau setiap gerak-gerik dan pergerakan dari The Absolute. Hingga perhatian beralih tertuju kepada Anoy yang ternyata ikut dalam penyerangan.

"Sialan. Awas saja kau Anoy! Gua ewe lu nanti anjg. " umpatnya kesal.

Melesat dipikiran Kagutam untuk menculik Anoy dan membawanya disalah satu kamar dirumah D'clicker. Dan begitu pula dengan Anoy yang tingkat kewaspadaan yang telah hilang.

Ia mulai menyusuri rumah-rumah di D'clicker, dimana Kagutam sudah menunggunya di balik tembok.

Tap... Tap... Tap...

Greb!

"Calv-!! Hmm!! "

Bruk!

.
.
.

"Hm..? Gua... Ada dimana? Kamar...? Huh? Kagutam!? Kenap-"

"Shut! Diam honey hehe.. " Kagutam tertawa kecil dan tersenyum smirk, melihat Anoy yang memakai baju Maid sexy yang menggoda imannya.

"Heh! Apa ini woi! " bingung Anoy yang berada diatas Ranjang. Namun perhatiannya teralih kepada Kagutam yang kian mendekat kearahnya. Namun inti perhatiannya bukanlah Kagutam melainnya Dicknya yang panjang dan tegak :)

"Fuck! Mau ngapain lu! " was-was Anoy.

"Bukannya kamu udah tau honey? Apa kamu pura-pura bodoh? "

"Heh! Gila. Waras dikitlah! Gua laki anjg. "

"Bagaimana bisa aku meluapkan hasrat seksual ku karna tidak ada satupun wanita didunia ini? Lihatlah paras cantik body sexy mu itu saat memakai baju Maid. Bagaimana bisa aku akan melewatkannya begitu saja.? "

Mendengar itu seketika membuat Anoy memerah padam, 'Paras cantik dan sexy? Benar-benar gila. ' batinnya.

Anoy menatap horror kepada Kagutam yang nampak mulai menurunkan celananya. Ia menarik tangan Anoy dan meletakkannya di Dick nya yang tegak. "Kau suka? "

Glek-!

Anoy menelan ludahnya paksa, ia bisa melihat dan merasakan tangannya menyentuh dick milik Kagutam. Anoy mendongakkan kepalanya. "B-boleh...? " ragunya. Kagutam tersenyum smirk dan menyodorkan Dicknya tepat didepan mulut Anoy.

"Ghk-! Gkh-! Slurrp~! GNK-! GHK-! GKN-! MHH~ GHK-! Slurp~! GHK-! GKH-! "

"Kurang cepat honey~ Ah. "

"GHK—!? HGK-! MHH~ GHK–! GKH-! Slurrp~!! GHK—!! GHK—!? GKH—!!? HMH~ AH~ GHK-! GKH–?! Slurpp~! Ahh~... "

Crooth~!

"Ahh~ nungging. " pinta Kagutam dan Anoy hanya menurut. Dan dengan satu hentakan, Anoy seketika meringis kesakitan. "AH-! Ahk-.. Hiks... Pelan-pelan~"

"Cepat? " Anoy menggeleng.

"Ah~! Hmmh~ ngh-! Kagutam~... AHh-! Nyah~! AhH~! Nghn~! Hmm~ ahk-! Ah~! NGhh~! aAh~! Nyah~! Daddy~ Ghyh~! "

PLOK!

PLOK!

PLOK!

PLOK!

"AH—!? HIKS... AHK-! MHH~! AH—! NGHH-! D-daddy~! Slowly Please~! AH—!? AHK-! NYAH~! HIKS... AHH~! AHK-! NGHH~! Mhh~! UHHM~! I wanna cum~! AH–!! NYAYH~!! AAH—! "

"Together honey~ "

"AH—! AHH—–! MHHM~! AH—!? J-jangan didalam~! Kagutam~! NGHH—!? NYAHH~! AHH—–!! "

Crooth~!²

Bruk!

Anoy terbaring lemas, namun Kagutam tak membiarkannya begitu saja, ia menggendong Anoy ke pangkuannya dan kembali memasukan Dicknya untuk melanjutkan permainan panas mereka.

"Hmm~ Ah~ Hmhh~ mMphh~! mmh~ ermmh~ Ah~ mphh~! Pwahh~! Ahh... Aku lelah Kagutam! "

"Ayolah Honey, main satu ronde lagi. " bujuk Kagutam.

"Alah! Palingan juga alasannya keblalasan! Gak ah! Gak mau! " tolak Anoy mentah². "

Vemz"*

=============================–––—

I'm back baby! Wkwkk, maaf ya udah lama hilang :)

Btw open req BHC II/#
Req yang lain lagi dalam progres ya!

903 kata

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot YTMCI BL ||Open Req|| ||Slow Up||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang