36. Hari Kemerdekaan Indonesia

417 42 8
                                    

 Hai haiiii im back!!!!!🥰

aku kembali lagi dengan ide dari reader nih wkwkwk...

nurul_2211 terima kasih atas inspirasinya yaaa...😍

😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini tepat 1 hari sebelum hari kemerdekaan Indonesia, dan beberapa hari sebelum Junghwan genap berusia 2 tahun akhirnya Jeffrey dan keluarga kecilnya ini menghirup udara luar kompleks mereka. Alias, mereka akhirnya liburan lagi setelah sekian lama. Bukan liburan yang jauh, mereka hari ini sedang berangkat menuju ke villa keluarga besar mereka yang ada di Lembang.

Tidak hanya Jeffrey dan keluarga kecilnya, tetapi ada dari keluarga besar Jeffrey dan Rose yang juga ikut berlibur untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ini. Keluarga besar Rose sudah berada di sana kecuali Caka dan istrinya yang memang tinggal di Bandung jadi bisa lah berangkat hari h.

Pada sore hari, ibu-ibu setelah menyiapkan untuk makan malam, mereka mulai membungkus hadiah-hadiah kecil untuk lomba di esok hari. 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Di pagi hari tepat di hari kemerdekaan Indonesia, keluarga besar Jeffrey-Rose sudah berada di halaman luas samping villa keluarga mereka. Saat ini mereka sedang melakukan senam pagi sebelum memulai lomba tujuhbelasan.

Oh jangan lupakan Caka yang semangat sekali berada di depan barisan untuk senam ini. Padahal dia baru sampai di villa jam 6 dan sekarang setengah 7 mereka sudah melakukan senam pagi.

I can hear it callin'
From where you are
Loving the way you wanna talk
Touch me tease me feel me up
Touch me tease me feel me upCall me when it's after dark
Something in the way you wanna talk
Touch me tease me feel me up
Touch me tease me feel me up

(lagunya bahaya ya wkwkwk, pokoknya kalo di fyp kalian pernah muncul ibu-ibu senam pake lagu ini ya bayangin aja ya kayak gitu wkwk)

Untungnya anak-anak tidak fokus sama lagunya dan hanya fokus ngikutin gerakan ketua senam mereka yang adalah salah satu om Jeffrey.

Jung Family • JaeRose • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang