"Permisi, [Name]-san? Boleh aku masuk?"
[Name] yang sedang fokus menyelesaikan pekerjaan yang tertunda karena kehadiran Madara yang enggan pergi dari ruangannya, menoleh untuk melihat siapa yang berdiri di depan pintu. Sosok wanita cantik berambut pendek sebahu segera menarik perhatiannya. Uchiha Rin, asisten sekaligus sekretarisnya tengah tersenyum manis.
"Oh, Rin. Masuklah," ucap [Name], sambil kembali mengarahkan perhatiannya pada email balasan dari tim dan vendor terkait progres proyek yang sebelumnya ia jelaskan. Mereka telah membuat beberapa perubahan kecil untuk mempercepat dan meningkatkan efisiensi proses. [Name] segera mengirim balasan berupa ucapan terima kasih atas inisiatif mereka.
"Bagaimana? Kamu sudah menerima laporan terbaru dari tim teknis?" tanya [Name] setelah Rin duduk di depannya dengan sebuah berkas di tangan.
"Sudah. Mereka tidak bisa menyelesaikan semuanya hari ini. Ada perangkat yang perlu diatur ulang, dan itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Mereka mengestimasi pekerjaan baru bisa selesai besok siang," jawab Rin sambil menyerahkan berkas tersebut kepada [Name].
[Name] mengangguk perlahan, membaca ringkasan laporan yang diserahkan Rin dengan seksama. "Baiklah, pastikan mereka memprioritaskan ini. Kita tidak bisa menunda lebih lama lagi. Berikan instruksi untuk bekerja lembur jika diperlukan."
"Siap, akan segera saya sampaikan. Oh, aku juga mendapat laporan dari Izuna-san tentang tawaran kerja sama dari Senju. Izuna-san meminta agar [Name]-san datang ke perusahaan Senju besok jam sembilan pagi untuk membahas detailnya."
"Apa itu tawaran kerja sama untuk pembangunan gedung yang sedang mereka kerjakan?"
[Name] tahu dari berita di media sosial bahwa Senju sedang mengerjakan proyek pembangunan gedung perkantoran Tokyo Skyline, sebuah gedung 40 lantai yang terletak di distrik Shibuya, Tokyo. Ia menebak bahwa Senju pasti akan mengajak Uchiha untuk bekerja sama dan benar saja terjadi. Selain itu, Senju juga telah menjalin kerja sama dengan Hyuga.
Rumor tentang kebangkrutan Hyuga memang sudah lama beredar, tetapi beberapa hari sebelum kerjasama ini diumumkan, perusahaan Hyuga sudah menunjukkan stabilitas. Setelah mendapatkan proyek dengan Senju, posisi Hyuga kembali kokoh, dan saham mereka yang sempat merosot hampir 48% kini naik menjadi 39%.
Reputasi Senju di mata investor sangatlah menjanjikan. Sekali Senju membantu perusahaan lain dengan dalih kerja sama, efek positifnya seringkali besar dan cepat terasa. Ini membuat Senju menjadi mitra yang sangat dicari, dengan kemampuan untuk memulihkan dan meningkatkan performa perusahaan yang bekerja sama dengan mereka.
"Benar," ucap Rin. "Mereka ingin mendiskusikan kemungkinan kolaborasi terkait sistem keamanan untuk proyek Tokyo Skyline."
Sejak dulu, Senju dan Uchiha adalah rekan sekaligus pesaing dalam dunia bisnis. Mereka sering terlibat dalam persaingan ketat, tetapi juga melakukan kerja sama strategis untuk saling menguntungkan. Kedua perusahaan ini berdiri kokoh dan tak tergoyahkan, dengan posisi yang sulit disaingi oleh perusahaan lain di puncak industri.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFUSION ๑ Uchiha Madara
FanficSaat dua hati bertemu, mereka saling melengkapi. 𝗡𝗢 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧 - 𝗣𝗟𝗘𝗔𝗦𝗘! Jangan lupa tinggalkan jejak. 18+ ───────────────────── ⋆⋅๑⋅⋆ ── © _astrologi 「astro」 © Masashi Kishimoto 𝚂 : 19-08-2024 |•| 𝙵 : Copyright © 2024 by Astro