The Prologue

6 2 0
                                    

______

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

______

Perjalanan waktu adalah konsep yang membingungkan bagi kebanyakan orang. Itu karena ketika kita memikirkan waktu, kita menganggapnya garis lurus dengan segala sesuatu saling berkaitan.

Kalau kita dapat melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengubah sesuatu yang terjadi sebelumnya, kita akan mengubah urutan garis itu.

Ini berarti melanggar aturan yang disebut ”kausalitas“.

Kausalitas adalah aturan yang mengatakan "penyebab” misalnya tindakan kamu terjadi sebelum “akibat” dampak dari tindakan.

Namun gadis bernama lengkap Seanna Pearl itu telah bolak-balik menjelajahi waktu ke masa lampau.

Seanna tinggal bersama bibinya sejak balita karena orang tuanya mengalami kecelakaan yang membuatnya yaim piatu,Setelah usia Seanna menginjak 19 tahun ia harus hidup sendiri, dikarenakan bibinya meninggal dunia.

Saat sebelum bibinya tiada, bibinya memberi sebuah kotak yang berisi alat mesin waktu peninggalan ayahnya ia berkata bahwa Seanna akan mendapatkan semua jawaban dari pertanyaan nya dikotak itu, karena bibinya hanya memberitahu Seanna jika orang tuanya tiada karena kecelakaan tak pernah menceritakan kisah mereka sama sekali.

Dan tentu bukan orang biasa yang bisa menggunakan alat mesin waktu itu, hanya orang yang memiliki darah Emerald Pearl yang bisa menggunakannya, mesin itu diciptakan ratusan tahun lalu oleh Emerald Pearl yang merupakan kakek buyut Seanna. Dan kini ia mewarisinya yang dahulu diwariskan pada ayahnya.

Ia dapat menjelajahi masa lampau dan masa depan.

Kotak mesin waktu atau dijuluki dengan nama Emerald Pearl itu merubah segalanya, dari fakta bahwa orang tuanya meninggal karena dibunuh bukan kecelakaan.

2024 Las Vegas, Nevada

Seorang pria berjalan dengan berwibawa menghampiri petugas resepsionis disebuah rumah sakit khusus Psikologi.

"Ada yang bisa dibantu pak?" Tanya resepsionis itu.

"Ya, saya ingin bertemu dengan dokter Seanna Pearl segera." Jawabnya tanpa basa-basi

"Apa sebelumnya sudah menentukan tanggal pertemuan pak?"

"Belum"

"Baik, bisa sebut nama anda?"

"Morgan Hunt"

"Resepsionis itu terlihat tekejut saat mendengar nama yang disebut pria itu."

"Saya tidak punya waktu untuk diwawancarai,saya hanya ingin bertemu dengan dokter Seanna." Sungutnya membuat resepsionis itu sedikit gelisah.

"Baiklah anda bisa menunggu disana sebentar." Ia pun duduk diruang tunggu sementara resepsionis itu sedang menghubungi asistem dokter yang dimaksudkan pria tadi.

Seanna & Her Time TravelWhere stories live. Discover now