❝ ❀ :: Welcome! ↶

122 12 0
                                    

༛༛ ༛ ༛༺༻༛ ༛ ༛༛

Hi, “itsfairytiti” balik lagi bawa cerita baru hehe. Sedikit cerita, akhir-akhir ini aku lagi seneng banget baca cerita tentang time travel, transmigrasi, apalagi yang temanya kerajaan. Kalo kalian ngeh cerita "Us Again" pun bertema time travel, yang dimana Jihan itu balik lagi ke masa lalunya.

Tapi, jeleknya kebiasaan aku tuh ya kalo lagi mood langsung buat cerita baru dan cerita yang lain terabaikan hehe. Maklumi saja ya, karena dengan nulis cerita jadi healing buatku ditengah mumetnya kehidupan sehari-hari.

Intinya sih gaada hahaha, cuma pengen ngasih tau aja mau buat cerita tema time travel dan transmigrasi (kerajaan) tentunya mami Jiwon yang jadi cast nya heheng <3

Cuap-cuap lagi:

1. Raja/Ratu: Gelar tertinggi yang biasanya dimiliki oleh penguasa tertinggi suatu kerajaan atau negara.
2. Pangeran/Putri: Gelar yang dimiliki oleh anak-anak raja atau ratu. Kadang-kadang, gelar ini juga bisa diberikan kepada keturunan atau anggota keluarga kerajaan lainnya.
3. Adipati/Duchess (Duke/Duchess): Gelar yang berada di bawah raja, biasanya diberikan kepada penguasa suatu wilayah besar atau provinsi dalam kerajaan.
4. Marquis/Marquise: Gelar ini lebih tinggi dari Count/Earl tetapi lebih rendah dari Duke, dan biasanya terkait dengan wilayah perbatasan.
5. Count/Graf/Countess/Earl: Gelar yang umum di Eropa, biasanya menguasai wilayah lebih kecil dibandingkan Adipati. Di Inggris, gelar ini disebut Earl.
6. Viscount/Viscountess: Gelar yang berada di bawah Count atau Earl, seringkali diberikan kepada pemimpin atau penguasa wilayah yang lebih kecil.
7. Baron/Baroness: Gelar terendah di antara bangsawan, biasanya terkait dengan kepemilikan lahan atau wilayah yang lebih kecil.

༺═──────────────═༻
Salam cinta dari Titi 🧚🏻‍♀️

༺═──────────────═༻Salam cinta dari Titi 🧚🏻‍♀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tania The AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang