2 hari kemudian
Di ruang konsultasi dokter, Glacier dan Frost fire dengan tegang menunggu keputusan dokter.
"Bekas jahitan sudah pulih, lalu kaki Glacier yang terkena kaca sudah bisa dibuat jalan dengan normal. Nak Glacier sudah boleh pulang.."
Dengan napas yang tertahan, mereka mendengarkan dengan seksama saat dokter menjelaskan bahwa kondisi Glacier sudah membaik dan sudah diperbolehkan pulang. Sorot mata mereka berdua berubah menjadi lega dan penuh haru mendengar kabar baik tersebut. Senyum bahagia terpancar di wajah mereka, merasa bersyukur atas kesembuhan yang diberikan.
"Baiklah kalau begitu saya akan siapkan Suratnya, walaupun sudah membaik tapi nak Glacier absen sekolah terlebih dahulu ya untuk perbanyak istirahat"
"Siap dokter, terimakasih banyak.."
Setelah berbincang di ruang konsultasi, Glacier dan Frost fire melangkahkan kaki keluar dari ruangan konsultasi sembari saling tersenyum dan menatap satu sama lain. Hingga mereka bertemu dengan Asisten sekaligus supir pribadi Frost fire yaitu Supra, dan anehnya dia bersama seorang anak kecil yang menggandengkan tangannya pada Supra.
Frost "heh anak siapa itu lu culik??"
Supra "manusia.."
Frost "anjir.. yang gw tau, maksudnya itu anak siapa lu?"
Supra "ini calon adik ipar gw~"
Glacier "eh adik ipar??"
Frost fire dan Glacier menatap satu sama lain lalu kembali menatap Anak kecil itu yang perkiraan umurnya masih setara dengan anak belum sekolah. Lalu Frost fire dan Glacier memasang wajah kaget dan mendekat ke Supra.
Frost "Heh sup daging! Lu mau nikah??"
Glacier "beneran? Supra mau nikah atau ini adikmu?!"
Supra "eh woi.. santai santai.. belum juga aku jelaskan"
Perlahan Tatapan mereka bertiga tertuju pada anak itu yang masih bergandengan tangan dengan Supra dan satu tangannya di Emut oleh bibirnya yang lembut itu.
Glacier "ih lucu.."
Supra "dia adiknya Sopan, temannya Glacier ituloh"
Glacier "tunggu sebentar.., calon adik ipar?badan dia adiknya Sopan, hah?!!"
Frost fire "Loh Supra.. lu yang bener aja?"
Supra "lu tahu sendiri kan aku gak pernah berbohong?~"
Lalu Frost fire menampar Supra dan mencengkram erat ker baju Supra ,
"Woi anjir yang bener aja lu sama dia? Sejak kapan ha? Lu bercanda kan?"
"Anjir santai bro! Gw beneran kok.."
Lalu Frost fire melepas Cengkeramannya pada kera baju Supra.
Frost "Gw gak habis pikir Sup.. 🗿"
Glacier "Adiknya sama kamu, lalu sopan dimana?"
Lalu Glacier merasakan sebuah tangan yang memegang Pundaknya,
"Disini Glacier.."
Nyatanya itu adalah Sopan dengan menggendong seekor anjing kecil berwarna putih dengan buku yang lebat itu.
Glacier "sopan.. kamu kenapa ada di rumah sakit ini?"
Sopan "Aku hanya membawa Adikku cek kesehatan setelah demam kemarin, dan sepertinya kau kaget dengan adikku?"
Glacier "iya itu benar, Kau tak pernah bilang sebelumnya kalau punya seorang adik"
Sopan "uhn.. sebenarnya itu bukan adik kandungku, nanti ku ceritakan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan~ (Frost fire x Glacier) Yaoi-
Teen Fiction⚠️YAOI 18+ Boboiboy Frost fire x Glacier Seorang CEO ternama dengan usaha yang terus menerus naik daun hingga di seluruh dunia, ialah Frost fire dengan tubuh tinggi gagah dan sifatnya yang cukup tegas dan sangat cuek jika mengenai hal yang tidak ber...