Gadis yang menabrak Melody kini sedang menarik Christi yang sudah pingsan itu, dirinya menggendongnya bak bridal style sambil menyeringai.
"Lo itu aset kita" gumamnya.
Lalu dirinya pun menatap Melody yang wajahnya sudah berlumuran darah namun masih sadarkan diri, perlahan dirinya mendekat sambil berjongkok sedikit mengelus wajahnya.
"Sekarang kematian lo nyata!" Ucapnya.
Setelah itu dirinya berdiri dengan mengeluarkan sebuah korek dari dalam kantongnya, berjalan sedikit menjauh lalu dirinya menjentikkan korek itu agar menyala.
"Gue bawa anak itu, dia mungkin bisa jadi anak yang kuat" ucapnya.
Lalu gadis itu melempar korek yang menyala itu kearea tangki mobil Melody yang bocor itu dan tentu saja....
DUAR!!!
Ledakan langsung terjadi akibat bahan bakarnya yang bertemu dengan sebuah api, rembetan si jago merah pun dengan cepat menyebar membakar seluruh bagian mobil Melody.
Melody sedikit samar samar merasakan panas dari api itu namun bukannya berusaha menyelamatkan diri, Melody tersenyum tipis karena mau berusaha keluar pun percuma dirinya sudah tak ada tenaga lagi.
"Setidaknya Freyana sudah aman bersama Nabilah" gumamnya.
Flashback off
Itu adalah sedikit flashback bagaimana Christi bisa tergabung dengan geng ini, sebuah geng yang pernah menjadi rival dari Jayawardhana family.
Dan juga bagaimana seorang Freyana bisa dirawat oleh orang terkuat nomer satu dari Purnamaju ini.
Sudah hampir lima tahun geng ini mencoba untuk menginvasi Purnamaju kota yang menurut mereka aman untuk bertransaksi gelap atau pengiriman barang ilegal.
Namun memang tiga monster dari kota ini selalu menghalau mereka dan tak memberi kesempatan untuk masuk, setelah tumbangnya Jayawardhana family serta satu monster mereka mulai kembali menjalankan rencananya.
"Gimana Fen? Mending kita mulai sekarang aja, Sma n 3 Purnamaju keknya bakal mudah kita kalahin" ucap gadis yang imut seperti anime.
Feni Alferza Larean adalah pemimpin dari geng ini dirinya adalah anak dari Reza Hardi Larean, anak gadis keduanya yang kini mengambil alih geng yang telah didirikan oleh ayahnya itu.
"Boleh juga ide lo Sinka, jadi siapa yang mau nyerang mereka? Gue harap kalian gak cuma nurunin anak buah kalian aja" ucap Feni sambil menatap semua orang yang ada diruangan itu.
Keheningan sempat terjadi sebelum Christi berdiri lalu menatap Feni yang sedang duduk dengan mengangkat satu kakinya itu.
"Biarin gue aja, Michelle dan Sinka lo lebih baik tundukin Sma Cordova aja" ucapnya.
Feni pun terkekeh lalu menurunkan satu kakinya menatap Christi,
"Jangan bilang lo gak mau lawan mereka? Lo udah selemah ini" ucap Feni dengan nada sinisnya.Gadis berdarah jepang pun kini menepuk meja membuat atensi semua orang beralih padanya.
"Gue rasa Christi ada benernya, Indah pentolan Sma itu punya hubungan dengan Freyana! Dan sudah pasti jika dia mengetahui siapa yang menyerang Sma itu dia pasti tidak akan tinggal diam" ucap gadis berdarah jepang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRESENCE OF A NEW LEADER 3
AcciónLanjutan Ksatrya Girl seri ketiga sebelum membaca pastikan kalian udah baca S1 dan S2 ya! "lo udah berhasil ngalahin gue! tapi gue gak bakal tunduk ama lo" "ego lo terlalu besar!!"