Chi Yunzheng menatap telapak tangan mereka yang saling bertautan. Jarinya di genggam erat membuatnya merasa sedikit tidak nyaman, tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengangguk
"Yah, kita tidak akan pernah terpisah."
Setelah menerima tanggapan Chi Yunzheng, hati Ji Junqing yang cemas perlahan-lahan menjadi tenang, dan kekuatan di tangannya mengendur.
“Apakah tadi itu menyakitimu?”
Dia melihat bekas jarinya di jari Chi Yunzheng dengan nada meminta maaf. Bekas jari merah sangat mencolok pada kulit putih seperti porselen.
Melihat bahwa dia benar-benar merasa bersalah, Chi Yunzheng menelan kembali kata-kata polos yang ada di bibirnya. Dia memutar matanya dan mengangkat tangannya sambil berpura-pura menangis.
"Aku ingin mengajukan keluhan kepada orang tuaku. Aku akan mengatakan bahwa kamu menindasku, tidak memberikan apapun padaku. Aku juga tidak boleh makan banyak, tidak boleh tidur, dan bahkan jari-jariku dipukuli.”
Ji Junqing awalnya masih merasa bersalah, tapi dia langsung terdiam setelah mendengar kata-kata Chi Yunzheng. Dia mencubit pipi Chi Yunzheng dengan cara yang lucu namun tidak berdaya.
"Dasar bajingan, apakah kamu akan menuduh suamimu seperti ini?"
Chi Yunzheng balas mencubit wajahnya dan mengedipkan matanya dengan polos.
"Apakah kamu mengatakan aku membuat tuduhan palsu? Lihat dirimu, kamu masih mencubit wajahku, apakah kamu tidak takut wajahku akan berubah?"
“Apakah ini akan berubah?”
Ji Junqing mendekati Chi Yunzheng dengan rasa ingin tahu. Nafas yang tiba-tiba mendekat membuat Chi Yunzheng berhenti sejenak, mungkin karena dia berada di alam liar, meskipun dia tahu tidak ada orang di sekitarnya, dia masih merasa sedikit tidak nyaman.
Dia hendak meminta Ji Junqing mundur sedikit, tapi Ji Junqing mengerutkan bibirnya dengan jahat.
"Aku tidak percaya, biarkan aku memeriksanya."
Setelah dia selesai berbicara, dia melepaskan pipi Chi Yunzheng dan pada saat yang sama menempelkan wajahnya ke wajah Chi Yunzheng.
Mulut Chi Yunzheng yang baru terbuka ditangkap olehnya, wajah cantiknya memerah. Dia memberinya tatapan malu-malu, tapi dia tetap tidak mendorongnya.
Keesokan paginya, penduduk desa baru saja bangun dan masih mencuci di halaman rumah mereka ketika mereka melihat dua gerbong masuk dari luar desa.
Kedua gerbong tersebut memang tidak mewah, hanya gerbong yang paling sederhana dan biasa saja. Namun gerbong yang paling mewah yang biasa dipakai warga desa adalah gerobak sapi. Biasanya mereka mengandalkan dua kaki untuk bepergian.
Banyak mata tertuju pada kedua gerbong tersebut. Kusirnya tidak terkejut dan langsung menuju ke pintu rumah Nona Zhao tanpa henti.
Melihat kereta berhenti di depan pintu rumah Nona Zhao, banyak penduduk desa yang melihat pemandangan ini memasang ekspresi rumit.
Ada pula yang picik dan bahkan melontarkan komentar sinis di belakang mereka.
"Ini belum disembuhkan. Dia hanya tamu, tapi mengundang banyak orang datang, itu pasti murid-muridnya yang di bawah keluar."
Wanita yang saat ini tinggal di rumah Nona Zhao adalah Nona Zhao dan Chi Yunzheng. Jelas sekali siapa yang dimaksud orang tersebut.
Banyak orang yang dia maksud adalah para murid magang Chi Yunzheng, dan siapa tamunya, siapa pun yang punya otak bisa memahaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama