Grace sedang belajar untuk ulangan akhir semester itu, Namun tiba-tiba ada notifikasi yang muncul dari handphonenya.
Lantas ia pun menyalakan handphonenya dan melihat sebuah pesan.
Ya, Itu adalah pesan dari Hesha.
Teman abangnya yang membuat perasaannya sangat bingung itu.Pasalnya lelaki itu. kadang menjauh, kadang pula membuat Grace tersipu karena ucapanya yang manis itu.
Hal itupun membuat ia menjadi maju-mundur untuk menyatakan perasaannya itu. Ia tak tahu harus bagaimana sekarang.
Lelaki itu membuatnya bertanya-tanya dan bingung dengan teka-teki yang dibuat lelaki itu, Ia seperti sedang memainkan puzzle yang sangatlah rumit untuk diselesaikan.
______________________
23.34Jarum jam semakin berjalan kearah kanan yang berarti waktu berjalan, Namun mata Grace belum tertutup sekalipun, Ia sepertinya sedang bertengkar dengan pikirannya.
Apa kak Hesha sadar dengan perasaanku? Pikirnya, Apa iya harus menyatakan perasaanya itu kepada lelaki yang menjadi teman dekat kakaknya itu.
Sungguh, Ia sangat bingung saat ini.
Ia sudah menyukai Kakak tingkatnya itu sedari Lelaki itu kelas 11 sampai ia lulus.Bahkan ia masih menyimpan perasaanya dengan erat dihatinya, Sepertinya Grace mengunci Pintu hatinya. Disana hanya ada Bayangan Hesha, Namun tak ada satupun orang yang singgah disana.
Terkadang ia merasa tak sanggup menghadapi lelaki itu dan beribu-ribu teka-tekinya itu.
Matanya mulai berat, Sepertinya ia mulai mengantuk.
Kuharap saat aku bangun Kak Hesha bisa membalas perasaanku. Gumamnya sebelum tertidur lelap dimalam itu.
.
.
.Matahari telah terbit, Kicauan burung dan cahaya matahari membangunkan dirinya yang masih terlelap, Ia pun segera mengambil handphone dan membuka aplikasi chat.
Matanya pun terbelalak kaget dan ia pun tak sengaja menjatuhkan handphonenya saat melihat jawaban dari kakak tingkatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's After Love?
Short StoryEnhypen x Ive oneshoot! Ship: -Eulseungz -Jangkku -Shimyudings -Nishinao -Jayliz -Jungwon x Lesseo -Dll -Written by @Hhvriee_