Halooo...
Ini lanjutnya heheh...
Langsung up dua part nihh wkwkwk
Jangan lupa vote and coment yaaa 💜
Happy reading guys hehe 😁
..
Flashback on__
"Aku ingin tanggung jawab dari kamu!" Ucap gadis yang menitikkan air matanya menatap laki laki tampan di hadapannya, setalah pulang dari rumah sakit ia langsung mampir ke apartemen kekasihnya ini, tidak tahu harus kemana ia akan singgah selain pada laki laki itu.
Kinan Zylo Fathah ___ laki laki itu adalah kekasihnya___bukan kekasih, lebih tepatnya adalah majikan darinya, perkenalkan gadis itu adalah perempuan bayaran Kinan, Syaila Raffiq namanya.
Bisa di bilang hubungan mereka bukan kekasih lebih tepatnya Syaila perempuan bayaran, mungkin Kinan sering menganggap Syaila kekasih karena laki laki itu memang ingin mempermainkan hidupnya.
Gadis cantik yang selalu ceria dan tersenyum pada semua orang menginjakkan kakinya di kediaman Kinan, apartemen laki laki itu.
Syaila datang ke apartemen Kinan bukan tanpa alasan, ia datang ke kediaman kekasihnya karena ingin meminta pertanggung jawaban.
Bisa di tebak bukan kalau mendengar permintaan pertanggungjawaban untuk apa?
Ya, Syaila hamil, bayi dari Kinan__kekasihnya/majikannya.
Tidak tahu kenapa semua itu cepat terjadi, awal mula ia terjebak oleh jeratan laki laki kejam itu, dulu ia mempunyai kekasih yang sangat cinta kepadanya, Alvino Azreen Agara__ namanya.
Syaila dan Alvino menjalin hubungan dengan saling mencintai, Syaila mencintai Alvino dan Alvino juga sama, ia mencintai gadis yang membuat dirinya melirik ke arahnya kagum.
Syaila itu baik dia sangat ceria dan sangat penting bagi Alvino, dulu.
Karena sekarang tidak lagi, gadis itu mengkhianatinya, entah Alvino salah apa yang jelas gadis itu melukai hatinya yang di mana ia sangat menyimpan rapih pada nama yang menjadi kekasihnya itu.
Syaila mengkhianatinya, Syaila berciuman dengan musuh dari geng nya, itu adalah hal yang menyakitkan dulu.
Karena saat kejadian itu Syaila dan Alvino putus hubungan, setelahnya Syaila berhubungan dengan Kinan setelah putus dari Alvino, bukan kekasih melainkan perempuan bayaran yang di beli oleh Kinan sendiri.
Singkat cerita.
Berawal dari Syaila, dia adalah gadis beasiswa yang sangat pintar dalam semua pelajaran, seluruh siswa memang mengagumi gadis itu tapi karena Syaila terlahir dari keluarga tidak mampu membuat ia selalu menjadi bahan ejekan oleh teman sekelasnya bahkan seluruh sekolah yang ia tempati.
Ia tidak lagi mempunyai ibu dan bapak, ia hanya mempunyai bibi yang selalu berbuat jahat padanya dengan cara menjualnya pada pria pria yang menjadi incaran sang bibi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO [Instact But Fragile]
RandomMenceritakan gadis yang memiliki banyak luka dan di tambah dengan musibah yang menimpa nya. Airlyn Zyan Alexi haiden gadis cantik yang ingin di sayangi oleh papah nya dan di perhatikan. Dan laki laki yang yang butuh akan kasih sayang seorang ibu ya...