hari demi hari berlalu bahkan bulan pun juga sudah berganti, kini hubungan zhan dan yibo masih tetap sama zhan yang masih sering mengabaikan yibo meski yibo setiap hari selalu menjaga dan merawat zhan.
ya semenjak zhan keluar rumah sakit yibo setiap hari harus bolak balik dari apartment ke mansion ken hanya untuk merawat zhan meski sering mendapat penolakan bahkan kemarahan dari zhan tapi yibo tidak putus asa karena yibo sadar penyebab zhan seperti saat ini adalah kesalahan nya sendiri jadi mau tidak mau yibo harus menerima jika tidak ya silahkan pergi toh zhan juga tidak menahan yibo untuk terus berada di sisinya.
jarak antar apartment yibo dan juga mansion ken membutuhkan waktu sekitar 30 menit, jam sudah menunjukan pukul 12 siang tapi hari ini yibo belum juga menampakan dirinya di mansion ken dan entah mengapa hal itu membuat zhan gelisah.
" zhan ge sudah waktunya makan siang " ucap lyli
" hem baiklah " zhan berjalan ke arah meja makan yang sudah ada lyli yang menunggu zhan disana.
" nah zhan ge makan dulu " ucap lyli yang sudah menyiapkan makanan zhan di atas piring.
" terima kasih lyli "
" sama sama ge, selamat makan "
zhan dan lyli hanya makan berdua saja karena saat ini dylan dan fanxing sedang bekerja. lyli yang melihat makanan zhan yang hanya di aduk aduk saja membuat lyli heran.
" apa ada yang menganggu fikiran gege sekarang "
" tidak ada lanjutkan saja makanmu lyli "
lyli menghela nafas.
" berhentilah berbohong ge lyli tahu gege sedang memikirkan sesuatu "diam hanya itu yang zhan lakukan ia tidak memiliki niat untuk menjawab pertanyaan lyli hingga makan siang selesai dan zhan pergi begigu saja meninggalkan makanan nya yang sama sekali tidak zhan makan.
zhan memilih untuk pergi ke taman belakang mansion untuk menyejukan pikiran nya. entah mengapa yang merasa ada yang hilang saat yibo tidak ada disisinya lagi dan lagi hanya helaan nafas yang terdengar berulang dari zhan.
sedangkan lyli diam diam mengukuti zhan ke taman belakang lyli takut terjadi sesuatu pada zhan ge nya.
" mengapa kamu selalu saja menganggu pikiranku yibo " monolog zhan dalam hati dan kembali termenung.
..
..
..
sedangkan di mansion keluarga xiao tengah geger karena sean yang tiba tiba menghilang.
nyonya xiao sudah mencari ke segala penjuru mansion tapi sama sekali tidak menemukan keberadaan sean dan juga mengingat kondisi sean yang bukan nya membaik sekarang justru kondisi sean lebih parah depresi yang sean alami kian memburuk bahkan ini bukan kali pertama sean menghilang sudah berkali kali sean bersembunyi di sekitar mansion tapi ini kali pertama sean benar benar pergi keluar mansion hal itu membuat nyonya xiao khawatir dan langsung menghubungi sang suami tapi tidak bisa.
sudah berkali kali nyonya xiao menghubungi sang suami tapi tetap saja tidak terhubung membuat nyonya xiao bertambah khawatir nyonya xiao takut terjadi hal buruk pada sang putra.
tanpa menunggu lama nyonya xiao keluar membawa dan mencari sean sendiri ia tidak bisa lagi menunggu sang suami.
sedangkan tuan xiao yang saat ini sedang melakukan meeting dengan kolega kerjanya mematikan hp nya agar fokusnya tidak terganggu hingga meeting selesai tuan xiao baru mengaktifkan kembali hp nya dan betapa terkejutnya dengan panggilan dan pesan yang amat banyak dari sang istri.
membaca pesan dari sang istri yang mengatakan sean hilang membuat tuan xiao juga khawatir tanpa berlama lama tuan xiao pergi meninggalkan kantor dan menyuruh anak buahnya untuk mencari keberadaan sean tak lupa juga tuan xiao menghubungi sang istri.
drrtttt..
drrtttt.
panggilan terhubung..
" ayah " jawab nyonya xiao di sebarang sana
" ibu dimana sekarang "
" ibu di jalan xxx yah, ibu takut terjadi sesuatu dengan putra kita " tangis nyonya xiao.
" ibu tenang dan tunggu disana jangan kemana mana kita cari bersama "
" baiklah "
tuan xiao segera menuju tempat sang istri ia takut terjadi hal buruk juga pada istrinya apalagi saat ini sang istri yang menyetir mobil sendiri dengan keadaan yang tidak stabil.
hingga saat sampai di tempat sang istri tuan xiao segera membawa sang istri dalam pelukan nya.
" ibu tenanglah ayah yakin putra kita baik baik saja "
" ibu takut ayah sudah cukup kita kehilangan zhan ibu tidak ingin kehilangan sean juga "
" ayah tahu lebih baik sekarang kita cari sama sama ya" nyonya xiao hanya mengangguk dengan sesegukan dan mata sembabnya akibat menangisis sang putra.
mereka terus saja mwncari keberadaan sean bahkan hingga petang masih saja sean belum di temukan.
..
sementara saat ini lyli baru saja mendapat telfon dari fanxing bahwa yibo sedang berada di rumah sakit.
" zhan ge gawat yibo ge masuk rumah sakit " teriak lyli menghampiri zhan dan hal itu membuat lamunan zhan buyar.
" ge gawat ge yibo ge masuk rumah sakit fanxing ge baru saja menelfon lyli "
" lyli kita harus segara kesana " ucap zhan dengan tubuh bergetar setelah mendengar yibo masuk rumah sakit.
tanpa menunggu lama lyli mengandeng tangan zhan berjalan dengan tegesa meski sulit kareana perut lyli yang sudah membesar tapi lyli tidak terlalu perduli ia hanya ingin cepat ke rumah sakit.
lyli segera menyuruh super dan juga bg untuk membawa mereka berdua ke rumah sakit. di dalam mobil zhan terus saja berdoa semoga tidak terjadi hal buruk pada yibo.
TBC。。。。。。。
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGGANTI
Romanceaku mencoba yang terbaik, tapi tidak semua berakhir dengan baik aku nyata bukan bayangan semata, aku menyerah, .. maaf, tidak seharusnya aku memperlakukanmu seperti itu, aku mohon kembali..