BAB 28

1.3K 86 4
                                    

saat sudah sampai rumah sakit lyli dan zhan segera menghampiri ruang rawat yibo, disana ada fanxing dan juga dylan yang baru selesai memeriksa keadaan yibo.

" tenanglah yibo baik baik saja hanya perlu istirahat total karena tubuhnya terlalu lemah " ucap dylan

sementara zhan segara berjalan menghampiri ranjang yibo meski dengan kesusahan akibat dia tidak bisa melihat.

di raihnya tangan yibo saat zhan sudah tepat berada di samping ranjang yibo tanpa mengatakan hal apapun zhan mengenggam tangan yibo berharap agar yibo segera bangun.

" fanxing ge " panggil lyli

" hem "

" apa yang sebenarnya terjadi "

" entahlah aku tidak tahu saat datang ke apartment nya, aku sudah melihatnya tak sadarkan diri di lantai "

" jadi ini sebebnya yibo ge tidak datang ke mansion hari ini "

" mungkin "

" kasihan juga kalau melihat yibo ge seperti ini "

" hem " fanxing hanya mengangguk.

niat awal fanxing ke apartment yibo hanya untuk mengantarkan berkas kerja sama mereka tapi saat fanxing sudah sampai bahkan menekan bell berulang tapi tak ada sautan apapun dari dalam hingga fanxing mencoba membuka sandi apartment yibo dwngan tanggal pernikahan yibo dan zhan dan ternyata berhasil dan hal pertama yang ia lihat adalah yibo yang tergletak tak sadarkan diri di lantai tanpa pikir panjang fanxing menyuruh bg untuk membawa yibo ke rumah sakit dan juga fanxing segera menghubungi lyli.

meski awalnya fanxing tidak menyukai yibo karena sudah menyakiti zhan tapi perlahan fanxing bisa menerima yibo karena melihat perjuangan yibo pada zhan membuat fanxing percaya bahwa yibo benar benar berubah.

dylan mendekat ke samping zhan menepuk pundak zhan pelan, " jangan terlalu khawatir dia akan baik baik saja aku sudah memberinya obat lebih baik duduklah jangan terus berdiri itu akan membuatmu lelah "

" dylan " panggil zhan

" katakan "

zhan diam tetapi dylan yang mengerti keadaan zhan memberi kode pada fanxing juga lyli agar meninggalkan dirinya dan zhan.

" lyli temani aku ke kantin aku lapar belum sempat makan tadi " ucap fanxing

" baiklah ayo ge " fanxing dan lyli langsung pergi keluar.

" jika kau memang takut kehilangan nya kenapa tidak katakan padanya "

" aku takut dylan apalagi dengan keadaanku saat ini hanya akan membuat beban padanya bahkan selama ini juga aku sudah menjadi beban untuk kalian semua"

" apa yang kau katakan zhan kau bukan beban siapapun, jujur hatiku sakit melihatmu seperti ini dan berhenti menganggap dirimu beban untuk siapapun "

" tapi aku benar benar takut dylan aku takut saat aku kembali dia akan pergi lagi meninggalkanku "

" aku tahu mungkin sulit bagimu untuk melupakan semua yang yibo lakukan di masalalu bahkan aku sendiri juga tidak terima dengan perlakuan nya dulu padamu tapi saat melihat bagaimana dia terus mencoba untuk mendapat maaf darimu bahkan hingga kondisinya seperri ini aku yakin kali ini dia tidak main main bahkan dia rela meninggalkan segala hal dan memilih tetap berada disismu dan yang aku dengar yibo bahkan sudah terang terangan mengatakan hanya mencintaimu di depan ayah dan ibumu bahkan saat yibo di paksa untuk menikahi sean oleh semua orang yibo tetap kukuh menolak bahkan yibo juga memutuskan kontak dengan paman dan bibi karena lelah di paksa untuk kembali pada sean "

PENGGANTI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang