....
"Sungguh.., aku benar benar tidak sabar untuk besok AKKKH!"
"Ck, kau ini kenapa sih? sejak tadi tantrum. Memang besok ada apa? hari ulang tahunmu.?
"aishh, pabboya, coba buka ponselmu dan liat di Twitter mu!"
"Aku malas, kau kan sedang masuk aplikasi Twitter, liat punya mu saja lah!" kata gadis itu lalu merebut kasar ponsel milik temannya itu
"Yakk! biasa saja bisa tidak?!" serunya kesal. untung ponselnya tidak jatuh
"Uwahh.. jadi? universitas kita akan ada anak dari keluarga seo? jinjjayoo Daebakk!" ucap gadis bersurai rambut hitam yang bernama ningning.
"Sudahku duga kau juga akan menganga begitu.."
"Keluarga seo bukannya nomor 2 terkaya di sana ya? chicago. kenapa mereka pindah kesini?"
"Ntah lah, tapi setauku ibu dari anak itu orang sini, seoul."
"Besok dia akan mulai ngampus disini, aku akan mendekatinya. Akhirnya sifat centil ku nanti terpakai!" ucap ningning bersemangat.
"hey pabbo, dia hanya akan terpikat pada orang pendiam dan lucu sepertiku" balas gadis yang berambut blonde pendek, dia winter.
"Cih? kau pendiam? astaga cerita dari mana itu.."
Dan di lanjutlah percakapan mereka dangan sedikit pertengkaran biasa atara sahabat.Di balik itu ada yang sedari tadi mendengarkan mereka di ujung pinggir toilet, ia jadi kepo lalu menyalakan ponselnya dan membuka aplikasi Twitter nya, ia langsung menuju ke akun universitas, lalu setelah itu terciptalah smrik di bibirnya dan pergi untuk menemui teman temannya itu.
....
"Yoo wassapp!" seru pria berbadan tinggi itu
"Ck, brisik, park." keluh pria yang mempunyai gigi seperti kelinci tanpa menoleh ke arah orang yang disebut park itu, dia sedang sibuk menyesap rokok sambil melihat keluar jendela.
"Kau lama sekali ke toilet, lihat aku hampir habis dua batang rokok."
"katanya kau hanya ingin buang air kecil, benarnya kau buang air kecil atau buang sperma, hah?" kata frontal itu keluar dari pria yang beralis camar.
"HAHAHA! KOCAK" pria dengan eye smile itu tertawa kencang karna omongan mark yang frontal tadi. Sebenarnya udah biasa si bicara se frontal itu, toh mereka juga udah temenan dari sd, jadi ya fine fine aja. cuma pria ber eye smile itu merasa lucu, apalagi melihat ekspresi pria tiang itu sudah masam sekali.
Sedangkan pria setinggi tiang itu mendengus mendengar ucapan temannya itu, dia beneran cuman pipis kok, kan dia nguping dulu makannya lama.
"Ck, itu ga penting, yang penting sekarang gua ada berita bagus buat kalian, ralat, buat kita!" ucap nya dengan senyum miring
"Berita apaan?"
"Coba kalian cek Twitter kalian masing-masing, liat akun univ kita"
"Halah! palingan juga berita penting itu tentang anak baru itu kan? kita semua udah pada tau kalee, anak anak univ juga kan udah pada heboh bicarain tuh anak" ucap pria yg giginya mirip kelinci, dia segera mematikan patung rokok nya lalu berbalik menghadap ke pria tiang itu. Pria tiang itu langsung melunturkan senyuman miring nya.
"Oh iya gue juga tau...udah rame banget yang gosipin tuh anak. ah elah itu mah gara-gara marganya doang, SEO? Keluarga no 2 terkaya di chicago, gue denger dari gosipan para cewe sih" kata pria eye smile yang sudah menghentikan tawanya.
"Jadi berita penting itu ini, sung? gak penting anjing! ah elu mah, mana tu muka lu dah seneng dan meyakinkan banget." seru pria alis camar ia juga segera mematikan patung rokonya yang sudah tinggal sedikit
"Heh bego, emang kalian udah pada liat siapa anak baru itu? hah!?" seru jisung menahan kesal
"Eh gue jamin ye, kalo lo semua liat siapa tu anak, kalian juga pasti bakal kaya gue!" sarkasnya lagi.
"Emang apasih? coba kasih tau yang bener" kata pria bergigi kelinci yang kita sebut saja Na Jaemin.
Lalu tanpa banyak bacot, pria tinggi hmm.., dia jisung namanya, ia langsung menyodorkan ponselnya yang sudah terbuka apk Twitter dan menunjukkan apa yang dia maksud.
Bukannya langsung konek, mereka bertiga malah menyerngit kan alis mereka, kok kaya ga asiang ya sama nama terus mukanya, tapi mereka gatau lupa.
"whos he?" ucap mereka barengan
Jisung langsung nepuk jidat, Astaga! oon banget sih mereka, masa ga inget.
"Pikun anjing" kesal jisung
"Tapi kok kaya ga asing ya" gumam pria beralis camar, sebut saja mark
"Ya emang ga asing anjing, dia haechan! Lee Haechan, adik tingkat kita waktu SMA yang kita menang taruhan terus dapet dia!" seru jisung heboh
"HAH?!!?? WTF??!?" teriak mereka bertiga, Jisung sampe tutup telinga.
"Lee Haechan? kok sekarang jadi SEO, sat?" heboh pria mata eye smile sipit, sebut aja jeno.
"Lah ibu dia kan dulu janda, si haechan pindah kechicago gara gara sakit hati ke kita, kan?. tapi hoki banget anjir dapet SEO nya langsung!"
"Janda? Ibunya cowok, sat!"
"Eh eh liat deh komennya"
"HAHAHA KOCAK!" mereka terkikik bersama
"Buset, Tuan muda SEO, ya?" senyum miring tercetak jelas di bibir jeno
"Hah~... gue juga jadi ga sabar buat besok" ucap jaemin sambil tersenyum smrik.
"the game will start soon" -mark.
Lalu mereka ber4 tersenyum miring.
TBC
Book pertama aku, semoga kalian sukaa
Slow Up kayaknyajangan lupa voment‼️ tatahhh