"yang penting tuh pengalaman bukan malu rin" ujar eita kepada temannya, eita yang sedang melakukan program pertukaran pelajar yang dirinya akan berangkat ke london dalam jangka waktu satu bulan lagi sudah menyiapkan matang dirinya terhadap jalan baru yang akan ia tempu sendiri di negara yang ia punya 0% pengetahuan tentang negara ini.
"kalo lo pergi gue sama siapa ihhhh" rewel, itu yang terlintas di benak eita saat arin temannya sejak kelas satu yang selalu meminta eita untuk tidak pergi meninggalkannya.
"masih banyak manusia disini selain gue, gausah rewel kalo gamau ikut." kesal eita, "tapi kann cees gua cuma lu seorang taaa" arin dengan nada manja tidak ingin eita pergi, "ribet banget?!?!?" kesal eita.
Tekad eita tentu sudah 100% bulat untuk melakukan program ini, jalan baru yang sudah menunggu membuatnya makin tak sabar dengan apa yang akan ia hadapi selanjutnya? banyak sekali yang ia ingin ketahui tentang london, seperti makanan, kultur, bahkan spot spot foto yang bagus, tapi sangat utama bagi eita untuk fokus terhadap pendidikan disana, itu lah salah satu alasan dia melakukan program ini bukan??
~ 1 MONTH LATER ~
"KANGEN NIH GUE SAMA LO NANTIII" Arin sambil memeluk eita di bandara.
ya benar bandara, saat ini eita sudah berada di bandara di temani keluarga dan teman teman terdekat sebelum keberangkatannya ke london, rasa terharu, sedih, senang dan bingung pun tercampur menjadi satu di saat ini juga, eita harus melepas semua orang tersayangnya untuk ia tinggal.
di detik sebelum berangkat eita berpamitan dan jalan menuju pesawat, di pesawat eita cukup merasa bosan bahkan dia sudah membaca hampir semua tentang london meski masih ada jangka waktu beberapa jam sebelum ia berangkat yang membuat dirinya menyerah dan berujung memesan makanan lalu menonton dan tertidur pulas di pesawat.
saat sampai ia di sambut oleh orang tua relawan yang akan menjadi orang tua angkatnya selama ia di london, mereka akan merawat, menjaga bahkan memberi tahu eita semua tentang london.
"it's nice meeting you guys! my name is EITA JUNIPER" ujarnya saat bertemu dengan orang tua asuhnya, "it's also lovely meeting you my dear eita, if you need something to ask.... feel free to ask us anything and we will happily answer every question u ask!" sang ibu asuh menyambut eita dengan hangat, "ah thank you mrs....?" bingung eita, "just call me mom my dear and call him dad too, we are gonna be ur parents for the year remember??" jelasnya, "ah yes thank you mom and dad!!".
APAKAH PERJALANAN EITA SELANJUTNYA SETELAH PINDAH KE RUMAH BARUNYA??
YOU ARE READING
MORE THAN LONDON??
RomanceEita Juniper pergi ke london sebagai murid perpindahan pelajar tanpa mengetahui satu hal pun tentang london dan budayanya, saat di titik merasa tersesat seorang lelaki bernama Benjamin Hines Jones. ikuti kisah mereka yuk!!