Bagaimana jika seorang bintang terkenal yang memiliki jutaan penggemar dan menerima banyak pujian berakhir di penjara bawah tanah.
Ya benar, seorang pria muda bernama lee felix, saat ini sedang berbaring di tanah sambil terus memohon.
"Kumohon, berhenti.... aku tidak sanggup lagi..."
"Biarkan aku mati!!! Akhhh!! Aku ingin mati!!"
Menahan sengatan listrik, felix berusaha untuk bangkit dan berlutut, sambil terus menerus memohon ampun.
Seorang lee felix yang dulunya sangat menawan bak sang pangeran sekarang terlihat sangat menyedihkan. Bahkan kondisi mentalnya semakin buruk.
Hari ini, tepat dua tahun dia menjalani kehidupan yang seperti neraka ini. Setiap hari, dia akan di siksa secara brutal. Bukan hanya di siksa tapi dia juga di lecehkan oleh orang suruhan minho.
Seandainya, jika dulu dia tidak meracuni tunangan kakaknya. Lee minho, tidak akan dengan kejam melemparkan dirinya ke tempat seperti ini.
Hyung!! Aku salah!!! Aku salah!!!
Felix sangat menyesal. Setiap hari, sedikitpun dia tidak pernah berhenti berharap minho akan datang menyelamatkannya.
Bukannya dia tidak bisa kabur. Tapi setiap kali dia mencoba, orang suruhan minho akan menghukumnya lebih gila.
Laki-laki itu menjambak rambut felix, "Hahaha.... lihat dirimu yang sekarang? Itu sangat menjijikan!"
"Kamu masih berharap minho akan datang, kan?? Biar aku beri tahu, minho sudah tidak menginginkanmu lagi!"
"Tidakkk...!!!" Felix menggelengkan kepalanya dengan ekspresi tidak percaya.
Tidak mungkin!! Minho tidak mungkin meninggalkanku seperti ini!!!
Selesai berbicara, pria itu langsung menendang felix, sehingga membuat tubuhnya terlempar ke dinding.
Tanpa rasa kasihan, pria itu juga menyetubuhi felix. Setelah merasa puas barulah dia pergi dan membiarkan felix yang telanjang tergeletak di lantai. Tubuhnya yang sudah ringkih semakin tidak berdaya.
Setelah di siksa selama dua tahun, ini pertama kalinya felix ingin mati. Entah apa yang membuatnya masih bertahan sampai saat ini atau mungkin karena dia percaya pada perasaannya.
Sudah dua tahun..... jika minho masih menginginkanku, dia pasti sudah datang sejak lama.
Lagi pula, siapa yang masih menginginkan barang bekas seperti aku??
Felix mengusap air matanya, dan berusaha untuk bangkit. Dia melihat ke sekeliling ruangan, saat matanya jatuh pada bilah besi runcing, sesuatu terlintas di matanya.
Kemungkinan pria itu melupakannya. Felix tersenyum sebelum mengambil besi runcing itu dan menusukkannya ke jantung.
Sekujur tubuhnya mengejang karena rasa sakit yang familiar tapi sangat menyakitkan mulai menggerogotinya.
Sebelum meghembuskan napas terakhirnya, dia berharap semua ini tidak pernah terjadi.
Hyung... aku menyesal!!
Jika kita tidak pernah bertemu, aku pasti tidak akan semenderita ini!
Kenapa kamu sangat kejam???
Lee minho.... jika aku bisa kembali... aku, Lee felix tidak akan mencampuri hubunganmu dengan seungmin.
Aku tidak akan mencintaimu lagi!! Tidak akan!!!