Part 13

141 23 11
                                    

*Hei semua, sorry kemaren gue ga next partnya ya. Tapi diusahain next cepet cepet kok. Oke deh happy reading ya. :)

-Sunday-
-At home-
-Elle pov-

Hubungan pertemanan gue sama Austin semakin baik. Ya dia sedikit demi sedikit udah hilangin kebiasakan buruknya, dia udah jarang masuk telat. Udah ga pernah pulang malem ataupun minum minuman yang bisa buat dia sakit nantinya. Gue udah kenal dan temenan sama dia tiga bulan ini. Gue seneng punya temen yang bisa gue ajak cerita setiap saat. :)

-Skip..

Kliinggg..
New Message line

Austin CM : Woy, lo kemana aja sih? Kemaren lo ga keliatan disekolah. Sekarang rumah lo juga keliatan sepi?

Austin CM : Reply soon.!!!!

Austin CM : Lo kemana sih?

Hoooaammmsss, duh kepala gue pusing banget. Pagi pagi udah ada pesan banyak banget. Bener aja, pesennya dari cowo songong ini. Kalo ga buru buru gue bales ntar iphone gue bisa rusak kebanyakan line dari dia.

Me : Gue lagi sakit, ga enak badan. Rumah gue sepi soalnya papa lagi keluar kota, kakak gue di univnya lagi ngadain study tour seminggu. Gue dirumah sama mama gue.

Austin CM : kenapa lo ga bilang kalo lo sakit? (Imoticon marah)

Me : lagi sakit masa ngurusin iphone sih tinn.. lo ini ya, gausah marah.

Austin CM : *just read

Hmm kayanya nih anak beneran marah sama gue. Dasar aneh, daripada mikirin tuh anak mending gue tidur lagi deh, kepala gue masih pusing banget.

Gue coba buat tidur, tapi telinga gue denger sesuatu dibawah. Kek berisik gitu, gue juga kek kenal suaranya.

Braakkk..

Hadeh pintu kamar gue bisa rusak. -_-

"Elle lo baik baik aja kan?" Itu Austin yang tiba tiba masuk kamar gue, cepet banget dia kesininya.

"Lo ini, masuk ketuk pintu dulu kek. -_-"

"Gue kan temen lo, masa masuk kamar lo pakek ketok pintu segala."

"Yaudah terserah lo dah." Gue pasrah.

"Lo baik aja kan?" Austin pegang jidat gue. Mungkin dia mau mastiin gue demam apa ga.

"Lo ga demam, tapi muka lo pucet. Lo sakit apa? Udah ke dokter?" Lanjut dia lagi.

"Udah Austin bawel, kata dokter gue cuman kecapek'an. Gue pusing aja kok. :)"

"Yaudah, laen kali jangan buat gue kuatir lagi kek gini." Ya Tuhan dia kuatir sama gue. :')

"Iya, eh mama gue mana?"

"Oh mama lo tadi pamit ke supermarket mau belanja, dia titip lo ke gue."

"Ohh."

"Lo udah sarapan belom?"

"Belom lah, lo bilang mama gue baru belanja kan? Tuh orang selesai masak aja ntar jam 10."

Gue males malesan di tempat tidur, gue rasa pusing dikepala gue ini ga ilang ilang.

"Eh Elle, lo jangan males malesan terus dong, ga asik lo. :(" kayaknya austin bosen ga ngapa-ngapain

"Gue kan sakit. -_-"

"Yaudah bentar, gue ambilin makanan dari rumah gue ya, makan bareng. Gue juga mau ambil gitar. Lo temenin gue buat lagu baru gue ya?" Austin semangat banget.

Put a Spell On You (Austin Mahone)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang