1. zayyan kangen mama papa

504 44 5
                                    


Halo halo selamat datang lagi ke cerita ku, aku mau ucapin terima kesih yang yang udah mau baca cerita ku. Kalau suka jangan lupa di vote ya. Maaf kalau kurang bagus.

Ok lanjut aja ya ke ceritanya.
Semoga suka😊😁:

Awas typo*

-------------------------------------
Di sebuah  mension yang megah dan indah, suasana pagi yang cerah dan indah dengan burung burung yang sudah bertebangan. seakan menyuruh orang yang tingal di sana untuk bangun.

Di sebuah kamar yang berwarna kuning dan indah.Ada seorang pria yang sedang tidur di sana yang sedang ada di alam mimpi, tiba tiba ada seorang pria besar yang masuk ke kamar dan melihat pria itu dan memasang kan sesuatu di tangan nya.

Setelah itu dia menuju ke kejendela kamar yang ada di sana dan membuka nya. Pria yang sedang tidur pun sedikit tegangu dengan cahaya yang masuk ke sana, tapi dia tidak peduli dan menaiki selimut nya menutupi kepalanya.

Pria besar itu yang melihat itu mendekat dan membuka selimut pria itu dengan lembut.

"Zayyan ayo bangun sekolah" ucap pria itu kepada pria yang sedang tidur.

Ya pria yang sedang tidur itu adalah zayyan. "Emmm... Hyung nanti masih ngantuuk" ucap zayyan dengan suara khas bangun tidur.

"Ayo bangun atau mau hyung siram  nih " ucap pria besar itu mengancam
dia adalah hyunsik hyung zayyan yang kedua.

Zayyan yang mendengar itu sedikit panik kerena hyung nya satu itu tidak pernah berkata bukan hanya mengancam ya kerna zayyan pernah tidak mempedulikan ancaman hyunsik, dan benar dilakukan oleh hyunsik, karna itu dia panik.Dan hyunsik hanya terkekeh melihat zayyan.

("Adu hyunsik jangan jahilin bayi piyik dong" ucap author. )

"Iya iya hyung" ucap zayyan yang sudah  bangun dan merubah posisinya menjadi duduk. Dan sedikit cemberut

Hyunsik yang melihat itu hanya terkekeh, "yaudah hyung tunggu di bawah ya, hyung masih mau bengunin yang lain jangan tidur lagi awas aja" ucap hyunsik kembali mengancam.Dan zayyan hanya mengangguk.

Hyunsik yang ingin keluar pun teringan sesuatu. " ohh iya jangan pernah lepas cicin di tanggan mu akan sangat berbahaya" ucap hyunsik mengingat kan.

Ya kalian sudah pasti tau kan cicin apa, seperti yang di film nya itu untuk melindungi mereka dari sinar matahari, karna itu sebelum hyunsik membuka jendela dia pasangkan itu dulu pada zayyan, karna kalau di mau tidur selalu dia lepas.

Ya kalian sudah pasti tau kan mereka bangsa apa? , ya mereka bangsa vampir yang sangat kuat lebih dari vampir yang lain.

Anggap aja kalau ini batu cicin yang mereka pakai, mereka memakai cincin yang sama hanya saja di tulis nama nama mereka disana agar tidak tertukar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja kalau ini batu cicin yang mereka pakai, mereka memakai cincin yang sama hanya saja di tulis nama nama mereka disana agar tidak tertukar. Ya seperti ada tuan miliknya masing-masing.

"Iya iya hyung" ucap zayyan membalas dan sedikit cemberut karna ia kesal karna, hyung nya satu itu sangat bawel selalu mengingatkan.

Ya seperti layak nya seorang ibu ya "hahaha"

Hyungsik yang melihat itu kembali  terkekeh karna ekpresi zayyan sangat lucu "adikku satu itu memang sangat lucu" batin hyunsik,setelah itu ia keluar dari kamar zayyan, ya karena ia banyak urusan ya dia harus membangunkan yang lainnya.

Setelah hyunsik keluar zayyan pun bangun dan berdiri dari kasur dan mandi.

Setelah beberapa menit zayyan selesai mandi dan memakai pakaian sekolah nya, setelah itu ia keluar dan turun ke ruang bawah untuk makan bersama saudara saudaranya yang lain.

Dan saat zayyan turun di tangga ia mendapatkan sapaan dari hyung hyung nya, yang sudah berkumpul di meja makan yang sudah disiap kan banyak makanan oleh koki dan pelayanan. Ya mereka banyak mempunyai pelayan dan Bodyguard di sana ya namanya juga orang kaya.

"Selamat pagi zayyan Ayo sini" sapa leo dan sing secara bersamaan ya namanya juga anak kembar.

"Ayo zayyan duduk" ajak lex

"Iya hyung" balas zayyan yang sudah menuruni tangga setengah. Zayyan yang fokus memperhatikan hyungnya yang menyapanya pun tidak fokus melihat kedepan,dan tiba tiba ia tidak melihat tangga yang sedang ia turunin. DAN

BRUK "

Lalu ia terjatuh karna kesandung.

"Awww" ucapnya kesakitan

Hyung hyung nya pun yang melihat itu pun panik.

"ZAYYAN" teriak mereka penik melihat adik mereka jatuh, lalu mendekat kearah zayyan untuk memeriksanya.

Dan mereka semua melihat lutut zayyan yang berdarah karna terjatuh.

"Zayyan kamu gapapa" tanya leo panik.
Dan sing cepat berlari untuk mengambil kota p3k untuk mengobati zayyan.

"Hiks..... hiks sakit hyung" ucap zayyan menangis sambil memegangi lutut nya yang berdarah. Ya luka nya tidak telalu parah ya kerna dia jatuh tidak terlalu tinggi.

Hyungnya yang melihat zayyan menangis hanya bisa menenangkan nya, dan leo yang memeluk nya.Dan setelah itu zayyan pun tenang, dan sing sudah datang membawa kota p3k lalu memberikannya pada hyunsik dan hyunsik mengobati zayyan.

"Lain kali hati hati zayyan" ucap lex

Dan zayyan hanya cengengesan dan mengganguk, setelah itu hyunsik pun selesai mengobati zayyan. Dan leo membantunya ke meja makan dan mereka lanjut makan.

Setelah beberapa menit mereka selesai makan.

"Zayyan mau sekolah? "  tanya  beomsu lembut memastikan apakah zayyan mau sekolah.

"Iya hyung aku mau sekolah" ucap zayyan dengan nada yang bersemangat.

"Kamu yakin gapapa"balas beomsu dan zayyan hanya mengganguk. Dan Hyung nya yang lain hanya mengangguk mengerti.

Lalu mereka pergi ada yang berkerja dan sekolah. Zayyan, sing, dan leo pergi kesekolah mereka bersama, dengan menggunakan mobil mewah dan sing yang mengemudi ya mereka membawa mobil sendiri.

Gyumin dan davin pergi kekampus mereka, megugunakan mobil yang sama.

Dan lex dan wain pergi berkerja keperusahaan untuk berkerja dengan mobil, dan diantar oleh astisten mereka. Kalian pasti tanya kenapa hyunsik dan beomsu tidak pergi berkerja juga karna mereka sedang malas hari ini dan mau dirumah aja.

Oh ya mereka pergi semua pasti ada bodyguard yang menemani dan menjaga mereka di belakang ya.

_____________________________

Sesampainya sing, leo dan zayyan di sekolah mereka turun dan masuk ke kelas masing masing dan bodyguard hanya ada di belakang mereka. Ya karna lex mau adik-adiknya selalu aman ya. 🤣

Ohh ya mau memberi info sedikit kalau di ceritaku cuma ada bangsa vampir dan serigala saja ya, tidak ada manusia dan berbeda dari filmnya disini vampir dan serigala tidak bermusuhan ya mereka hidup berdampingan. Ya hanya saja pasti ada yang baik dan jahat tentunya, hanya karna itu mereka ada yang bermusuhan.

--
Ok sampai sini aja dulu ya tanggung banget ya,aku udah capek nih soalnya dan ini udah 1.000 kata lebih, ini aku buat 2 part ya di tunggu part 2 nya ya soalnya ini bakal panjang mungkin jadi aku buat 2 part.

Ditunggu ya, kalau kalian suka aku bakal update tarus ya tapi aku ga janji kapan update nya,ohhh ya tentang sifat zayyan gak selalu manja ya  kadang juga gak ya tergantung moodnya dan aku "hahaha" dan dia hanya manja pada hyung hyung nya dan keluarga nya.

Ok babay di tunggu ya part 2 nya kalau kalain suka vote ya dan komen.

Maaf kalau gak bagus, Semoga suka. Babay🤗🤗🤗

Bersambun.....

vampir🧛‍♂️ dan serigala🐺{XODIAC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang