01🔞

127 3 0
                                    

 





  Ini aku Syaqila, seorang penulis novel bergenre dewasa. Walaupun aku belum mengalami kejadian anu, tapi dalam berfantasi aku sangat handal loh. kalian juga sama kan ?

kini aku sedang merevisi beberapa karyaku yang baru. aku duduk di kursi sambil membuka laptop ku. kuputar sesuatu yang bisa menambah wawasan ku untuk menulis novel yang sedang ku tulis ini.

Yap vidio por***n. Aku menulis novel dewasa belajar dari video yang aku tonton.

"ahhh... shh" suara dari vidio tersebut.

"duh jadi sange anjing" umpat syaqil. lalu memejamkan matanya rapat-rapat, menarik nafas sedalam-dalamnya.

"kalo gue main solo, nih cerita ga jadi-jadian anjir" monolognya. "dahlah lanjut ngetik aja."

syaqila pun mulai menulis alur ceritanya sesuai fantasi yang ia buat dengan lancar tanpa hambatan sedikit pun.

"ahhh... betina! lubangmu sangat nikmat betina!! aku tidak bisa berhenti." ucap sang jantan yang tengah menggagahi betina dibawahnya.

" b-bergeraklah.. ahh... terus, jangan berhenti sayang."

"baiklah betina rasakan ini!." jantan pun mulai menusuk lebih dalam vagina betina. Tanganya tidak tinggal diam, jantan memainkan salah satu payudara betina tersebut dan mengulum satunya menggigit gigit kecil puting coklat tersebut.

"duhhh! masa nulis cerita gini doang gue sange anjir? murahan banget nih badan." gerutu syaqil.

"tapi gue pengen ditusuk-tusuk!!" rengek nya pada diri sendiri. " anjing lah kalo gada yang namanya penyakit kelamin, gue pengen jadi pemain b***p sumpah."

Tanpa sadar tangan syaqil mulai meraba bagian bawahnya dan mulai membelai nya perlahan tapi pasti.

"ahhh... memek sialan.. ahh..."

"memek gue lacur gatel banget... ahh... ahhh..ahhh" syaqil mulai mengocok vaginya dan memainkan klitorisnya.

tangannya tidak tinggal diam. dia mulai menyingkap bajunya dan membuka bra-nya. Dua gundukan payudara yang besar dan berisi itu mulai bergoyang. syaqil meremas payudara nya.

"ahhh... ahhh.... ahh... mau kontol."

"ahhh... ahhh... gue mau kontol." rancau syaqil lagi.

*crottt

*crottt

"ughh... lega banget. tapi memek gue kaya kosong.. mau dijilat."

"duh gue mulai gila nih." sayup-sayup mata syaqil mulai terpejam.

tak lama ia pun tertidur.

transmigrasi syaqilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang