043 - 044

34 1 0
                                    

>>> 043 Saya ibumu <<<

Ketika Selphius melihatku, wajahnya diwarnai dengan keterkejutan, kegembiraan, dan kegembiraan. Selphius berlari ke arahku seperti anak lainnya, dengan wajah rumit yang tidak bisa tertawa atau menangis.

"Yang Mulia, Grand Duchess! Mengapa Anda ada di sini? "

"Selfie."

Aku memotong Selphius dan melihat sekeliling. Mungkin karena teriakanku, semua orang di sekitar kami memperhatikan kami dengan cermat. Saya berbicara dengan keras seolah-olah semua orang dapat mendengarnya.

"Anak saya sudah waktunya selesai, jadi tentu saja ibu datang menjemputnya. Aku sangat merindukanmu. "Selfie kami."

Dia mengucapkan kata 'ibu' dengan tegas, mengancam agar tidak ada yang menyentuhnya karena dia adalah anakku.

"Um, um, ibu?"

Kata itu sangat canggung sehingga suara Selphius bergetar tak sedap dipandang.

"Ya, Bu. "Aku ibumu, Selphie."

Semua orang mendengarkan. Kami, Selphius, memilikiku. Jika ada yang menyentuh Selphius, aku akan mengikutinya sampai ke ujung neraka dan menggigitnya. Aku memelototi sekelilingku sekuat yang aku bisa, lalu mengulurkan tanganku dan melingkarkannya di bahu Selphius dengan hangat.

"Ayo pergi, anakku Selphie."

Dan membawa Selphius ke kereta. Sepanjang waktu dia berjalan, Selphius bergumam pelan, seolah dia tidak percaya, 'Bu?' Saat kami berjalan ke gerbong kami, kami melihat tiga wajah yang familiar di dekatnya. Selphius melihat ketiganya dan berhenti berjalan.

"Sepertinya aku meninggalkan sesuatu di akademi."

Selphius berkata dengan suara gemetar dan mundur selangkah.

"Selfie."

Mungkin ada banyak alasan mengapa seorang anak ingin melarikan diri. Mungkin karena mereka takut pada ketiga anak yang menindas mereka, atau mungkin mereka ingin menghindari situasi tersebut karena tidak ingin saya mengetahuinya. Tapi bagaimanapun juga.

"Tidak apa-apa, aku di sini."

Aku melingkarkan tanganku di bahu Selphius agar dia tidak bisa lari. Saat Selphius yang malu hendak meronta, tiga roh yang menemukan kami berjalan mendekat.

"Selphius."

Wajah Selphius menjadi pucat mendengar panggilan Trellen. Ngomong-ngomong, 'Selphius'? Aku memelototi Trelen Youngsik dengan mata menyipit. Beraninya kamu menyebut nama anak orang lain sembarangan?

"La, Tuan Lapyreon."

Trelen Yeongsik melihat tatapanku dan menarik napas dalam-dalam karena terkejut. Kemudian dia menundukkan kepalanya dengan sopan dan mengangkat gelarnya dan memanggil Selphius.

"Benar, benar."

Saat itulah aku mengangguk dengan ekspresi puas. Perjuangan Selphius terhenti karena perubahan sikap Yeongsik yang tiba-tiba.

"Yah, aku minta maaf selama ini, tidak, aku salah."

"Apa?"

Selphius bertanya balik seolah dia tercengang dengan permintaan maaf yang tiba-tiba itu.

"Ooh, kami juga akan meminta maaf!"

"Oke, aku salah. menguasai."

Aku memamerkan gigiku di belakang Selphius dan membuat ekspresi muram. Merupakan ancaman untuk menunggu dan melihat apakah dia tidak meminta maaf dengan benar. Ketiga pemuda yang melihat saya menitikkan air mata dan meminta maaf dengan kedua tangan terkatup.

MILOWM [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang