Maaf kalau banyak typo atau kata-kata yang kurang pas
ya guys🙏Selamat membaca^_^
~~~~o0o~~~~~
"GAMAU"Teriakan Liona menggelegar hingga keluar apartement Untung penghuni
lantai paling atas cuma Fedriczx
Saja jika tidak dikira orang-orang telah terjadi hal yang tidak-tidak.Netra coklat milik Fedriczx menatap Liona ingin memangsa.Ia berjalan mendekat ke arah gadis itu sambil melepaskan kancing kemeja nya satu persatu diliatnya lelaki itu ingin melepaskan baju.Liona langsung beranjak berdiri dari kasur dan hendak melarikan diri.Ide terbesit di pikiran nya dia akan loncat dari atas kasur lalu lari keluar kamar kemudian dengan cepat Liona loncat tetapi tubuhnya malah di tangkap oleh Fedriczx.
Kini tubuh mungil Liona di peluk dengan erat.Tenaga Fedriczx sungguh kuat tidak ada yang bisa menandingi nya kali ini dirinya tidak akan membiarkan wanitanya kabur dari hukuman.Berani bertingkah akan dapat hukuman yang pantas di dapatkan.
"Mau kabur kemana sayang?"tanya Fedriczx sembari mengusap lembut pipi milik Liona.
Liona menelan saliva nya karena tangan kekar itu berusaha untuk menyentuh bagian lehernya.Fedricxz tau wanitanya menyembunyikan rasa takut darinya.pria itu menggigit bibirnya sendiri sembari tersenyum gemas ke pada Liona.
Ketika Liona berusaha melepaskan badannya dari pelukan Fedriczx. Bukannya berhasil lepas dari lelaki itu.Malah tubuhnya terhuyung ke belakang dan mereka berdua jatuh di atas kasut.kini gadis itu berada di bawah badan kekar Fedriczx.dada lebar milik pria di atas nya ini terlihat begitu besar.Posisi mereka sangat berbahaya bisa saja lelaki ini malah kebablasan membuat anak maksudnya ke hal yang lain.
Baju Fedriczx di lepas nya sekarang hanya bertelanjang dada saja,
Hembusan napas Fedriczx terasa di wajah Liona terasa sebuah tangan menyentuh pinggang Liona ingin membuka baju gadis itu secara perlahan-lahan tetapi Tangan Liona menampar pipi Fedriczx begitu keras."Anjing"
Ucap Liona.Liona meneteskan air mata hingga Fedriczx mencium bibir gadis itu secara brutal kedua tangan Liona di pegang begitu kuat agar gadis nya tidak kabur.Ia menatap kedua mata Liona semakin deras mengeluarkan air mata.Fedriczx pun mengehentikan ciuman itu dan memeluk Liona begitu erat sembari menenangkan wanitan nya agar tidak menangis lagi.
Kemudian Fedriczx beranjak berdiri dan menutupi badan Liona dengan selimut nya,baju yang di lepas nya di pasang kembali.Rambutnya di acak secara asal,wajah nya di usap secara kasar.perlakuan Fedriczx tadi membuat nya sangat menyesal telah berbuat seperti itu, di tambah gadisnnya menangis rasanya hatinya tersayat.
"Gue bodoh"ucap nya sambil memukul dinding di depannya.
"Kenapa gue bisa ngelakuin itu"tambahnnya dengan nada Frustasi.Liona beranjak duduk di pinggir kasur sambil memperbaiki bajunya,
"Gue kecewa sama Lo,kenapa bisa Lo lakuin itu hah,gue tau Lo sayang sama gue tapi ngga gini"ucapnya sembari menghapus air mata di wajahnya."Obsesi Lo ga buat gue cinta"
Perkataan kali ini sangat menusuk hatinya sebenarnya ada benar nya juga ucapan Liona."Bisa aja gue pergi dari Lo"
Ucap Liona menahan tangis nya.Mendengar itu Fedriczx menggeleng cepat dia tidak mau wanitanya pergi meninggalkan sebegitu cinta nya dia mungkin jika Liona pergi dia bisa mati begitulah intinnya tanpa Liona hidup nya hancur-sehancurnya.
Fedriczx meneteskan air mata kalau di bilang seorang mafia menangis tentu saja ia menangis jika seseorang yang di sayang mau meninggalkan nya dan membuat wanita nya terluka.
"A-aku minta maaf "
Kini Fedriczx berlutut di depan Liona wajah lelaki itu basah akibat air mata yang keluar,sejujurnya Liona mau memaafkan Fedriczx tetapi terhalang oleh perlakuan tadi.
Liona beranjak berdiri ingin pergi dari kamar tetapi langkah nya kurang cepat sehingga Fedriczx keburu mengunci pintu.
"Lo egois"
Liona menunjuk Fedriczx."Aku mohon jangan--"
Perkataan lelaki itu terpotong."Gue ga butuh Lo mohon-mohon"
Tangan Liona di genggam oleh Fedriczx dia tidak mau wanitanya meninggalkan nya,Lagi dan lagi Fedriczx menangis seperti anak kecil.semakin diliat memang lucu sih.
Di tambah dia meminta maaf berkali kali.Liona akhirnya tidak kuat,dia terkekeh mendengar permintaan maaf dari Fedriczx bukan tanpa alasan tetapi cara meminta maaf seperti anak kecil siapa yang tidak luluh.gadis itu membuka lengannya agar Fedriczx mau memeluknya, diliatnya Wanita nya mau memeluk dia secepat kilat Fedriczx memeluk Liona amat erat hingga air mata lelaki itu menempel di baju Liona fisik dewasa sifat anak kecil itu lah Fedriczx di luar ganas di dalam memiliki sifat hello Kitty.
"Ingat jangan di ulangin lagi"
Kata Liona mengingatkan Fedriczx untuk tidak mengulanginya lagi.Lelaki itu mengangguk dan melanjutkan memeluk Liona pelukan ternyaman yang ia dapatkan setelah ibunya 1 tahun lalu.
Suara notif hp menghentikan aktivitas mereka, Fedriczx hanya mengabaikan saja tetapi Liona menyuruh untuk melihat chat tersebut siapa tau ada hal penting, pelukan di lepasnya kemudian Fedriczx membuka wa nya dan benar Saja ada chat masuk dari nomor seseorang.
+623467282***
Tugas selesai pak
Setelah Fedriczx membaca chat itu,ia mematikan hp nya dan memperbaiki rambut Liona yang menghalangi kecantikan sang kekasih.
"Aku mau ke suatu tempat dulu"
Ucap Fedriczx dengan nada lembut.Gadis itu mengangguk mengerti, dia langsung menghapus air mata Fedriczx menggunakan tangannya, Rasanya Fedriczx mau berlama-lama bersama kekasihnya tapi dia akan menyelesaikan tugas nya dulu karena ini menyangkut keselamatan manusia.(Kalian penasaran kan)
Ia melangkah keluar kamar sebelum melangkah kan kai nya menjauh dari Liona, ada suara dari kekasih nya mengucapkan sesuatu
"ada saat nya aku pergi"Depp
Perkataan itu sungguh menusuk,apa mungkin Fedriczx harus merelakan jika wanitannya pergi,dia tidak mau kehilangan orang yang di sayang, Fedriczx berjalan cepat memeluk Liona lagi mencium dahi wanitanya berkali-kali.
"nanti make up aku luntur"
Ucap Lina kesal.Fedriczx memegang kedua pipi Liona"Mau gimana pun kamu tetap cantik sayang"kata Fedriczx mencubit pipi Liona gemas.
Fedriczx pun berlalu pergi meninggalkan Liona di kamarnya karena Ia akan menuju ke suatu tempat yaitu LG (Luogo Segreto).
To be continued
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...