Sebelum baca. Jangan lupa vote dan commentnya ya.
Kalau ada yang Typo harap maklumi ya. Belum aku revisi soalnya. Besok baru sempet aku revisi kalau ada kesalahan dalam penulisan kata.Terimakasih🥰🥰
HAPPY READING
🍁🍁🍁
Alenka POV.Setelah perjalanan panjang yang melelahkan dan membosankan, akhirnya kami tiba di bandara Haneda, Jepang. Sebuah mobil sedan mewah sudah menunggu kami dan langsung meluncur membelah jalanan menuju tempat tujuan setelah kami sudah masuk didalamnya. Di ufuk timur telah terbit fajar, saat mentari setia bersinar menyambut kedatangan kami. Jika biasanya aku selalu akan memaki hawa panas dan semrawutnya jalanan di kota Jakarta dengan kemacetan yang sudah menjadi hal lumrah disana. Maka tidak dengan negera yang mempunyai julukan negeri matahari terbit. Jalanan disini terlihat bebas dari kemacetan.
▪️▪️▪️
Aku menatap wajah Axel yang begitu menggemaskan di tidurnya dengan tumpukan lemak yang terdapat dibeberapa bagian tubuhnya. Aku tersenyum mengelus wajah tampannya. Ada sedikit perasaan iri dikarenakan Axel lebih banyak men-duplicate Varen dibandingkan denganku.
" Tampan sekali. " Ucap Varen ikut membaringkan tubuhnya di samping Axel.
▪️▪️▪️
Beberapa menit kemudian pintu kamar mandi terbuka, menampilkan Alenka yang polos dengan senyum menggoda.
" Ingin mandi bersama? " Ucapnya dan membuat Varen membulatkan kedua matanya.
" Tidak mau, hmm? "
Tanpa menjawab pertanyaan Alenka, Varen segera bergegas menuju kamar mandi dengan senyum mengembang.
▪️▪️▪️
Versi lengkapnya hanya tersedia di KARYAKARSA.
Note :
Untuk chapter 31 versi lengkapnya hanya tersedia di KARYAKARSA ataupun versi PDF (pembayaran melalui shopeepay). Yang ingin mendapatkannya berikut caranya :
* Melalui KARYAKARSA :
1. Klik link yang ada di bio.
2. Setelah meng-klik nanti akan muncul seperti ini. Kalian pilih 'DUKUNG D I A N DI KARYAKARSA.' Tapi kalau mau manual, kalian search di KK usernamenya 'bintangcemerlang.'
3. Klik bagian 'KARYA' dan pilih tag sesuai Judul yang diinginkan. Setelah itu cari chapter yang ingin dibeli. Selesai.
Melalui LINE :1. Klik link yang ada di bio.
2. 2. Setelah meng-klik nanti akan muncul seperti ini. Kalian pilih 'LINE ADD FRIENDS.'
3. Setelah dialihkan ke Line. Kalian chat deh mau Fanfic judul apa dan chapter berapa yang diinginkan. Untuk paymentnya bisa melalui shopeepay ataupun seabank. Selesai.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENKA | chanrose [COMPLETE] ✔️
Random🚨🚨 FYI YA CERITA INI MENGANDUNG PELECEHAN SEKSUAL DAN KEKERASAN. NAMUN CHAPTER YANG MENGANDUNG TERSEBUT HANYA PUBLISH DI KARYAKARSA 🚨🚨 [ MATURE SCENE +++++ ] Cast : Park Chaeyoung sebagai Alenka Ceisya Renjana Park Chanyeol sebagai Varen Oberon...