Part 36 - Orang itu adalah kamu

77 4 0
                                    


Ji-heon, yang diam-diam menatap Jeong-oh, bereaksi terlambat, seperti ponsel lama dengan buffering yang parah.


".......... Mencicipi produk baru."

"............."

"Bukankah ini alasan Asisten Manager datang ke sekitar sini juga?"


Rasanya seperti aku sedang bermimpi tanpa tertidur. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku entah bagaimana berakhir di sini tanpa sepengetahuanku. Aku tidak ingin terlihat seperti pria pemarah di mata wanita ini. Ji-heon mencoba mengabaikan déjà vu yang dia rasakan di lingkungan asing dan menghadapinya dengan ekspresi kosong.


"Ya, tapi kenapa kamu ada di sini?"

Ji-heon tidak tahu kalau Jeong-oh mempunyai pemikiran seperti ini.

"Jaraknya dekat, jadi aku turun di tengah jalan."

"........Kenapa? Kenapa di sini?"

"Aku bilang aku akan berjalan kaki karena di dalam mobil mulai pengap, dan sopirku menurunkanku di depan sini."

Matanya tenggelam dalam jawaban tenangnya. Karena itu bukanlah jawaban yang dia harapkan.

"Apa yang kau lakukan di sini, Asisten Manager Lee Jeong-oh? Tempat acara pasti agak jauh dari sini."

"Aku kuliah di universitas dekat sini. Aku sedang memikirkan masa lalu, jadi aku sekalian berjalan-jalan."


Matanya tampak sedih sepanjang waktu. Ji-heon menyadari bahwa dia masih memendam kesedihan karena kejadian kemarin. Aku tidak peduli dengan kebohonganmu. Aku ingin mengatakan bahwa aku tidak memperdulikan hal itu sejak awal dan masih tetap seperti itu sampai sekarang.


"Bagaimana dengan makan malam?"

"Ya?"

"Apakah kamu sudah makan malam?"

"Tidak, belum."

"Bagaimana kalau kita makan bersama? Aku juga belum makan malam."

"Ku dengar kamu akan pergi ke acara pencicipan produk baru client."


Ji-heon menutup mulutnya dengan ekspresi kosong. Tujuanku dari awal adalah Lee Jeong-oh, jadi begitu aku bertemu kembali dengannya, aku langsung menghapus keinginan datang ke acara mencicipi itu dari pikiranku. Jeong-oh meliriknya dengan ragu-ragu dan mengeluarkan ponselnya. Lokasi pasti dari tempat pencicipan itu belum Jeong-oh ketahui juga. Aku pikir itu ide yang bagus untuk pergi sambil melihat peta pada ponsel. Setelah memeriksa peta, Jeong-oh menunjuk ke kanan.


"Kamu bisa lewat sini, direktur."


Jeong-oh membimbing dan memimpin, tapi Ji-heon tidak mengikuti. Dia berdiri diam di sana dan mengeluarkan ponselnya. Jeong-oh berjalan beberapa langkah lalu berhenti.


"Apakah kamu tidak ikut?"

"Sebentar. Aku terus dihubungi karena ada banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan."


Ji-heon sepertinya mengirimkan pesan teks pada seseorang. Jeong-oh adalah orang pertama yang melihat seseorang yang ibu jarinya di kedua tangannya bergerak begitu cepat. Gerakan tangannya yang cepat terlihat bahkan dari jauh. Aku kira jika umur ibu jari diukur secara terpisah, maka pria ini diperkirakan berusia remaja. Namun meski begitu, penantiannya masih lama. Dia tampak sangat sibuk.


"Jika kamu sibuk, bolehkah aku pergi lebih dulu?"

"Tidak."


Saat aku menghela nafas dan menoleh, ponselku bergetar. Itu terjadi tepat setelah jempolnya yang mencolok menyelesaikan misinya. Nama Ketua Tim Seong Mi-ran muncul di layar ponsel Jeong-oh.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang