... 🖊
"Sayang mau kemana??" Alex terbangun saat sang istri melepaskan pelukannya.
"Sebentar oppa sayang,,, Kara mau ke kamar mandi" jawab Kara kembali merebahkan dirinya dan menyapa bibir sang suami.
"Tapi kembali lagi kesini sayang"
Kara mengangguk dan tersenyum.
Wanita cantik bergelar nyonya Kim Alexis itu tengah berjalan dengan kemeja putih berbahan tipis yang menampilkan lekuk tubuh yang membuat pikiran Alex kembali melayang pada adegan malam tadi.
Pinggang super ramping yang semalam dia jadikan pegangan itu terlihat sangat seksi dari balik kemeja oversize tersebut.
"Kau benar hyung, melihat d*rah perawan dari wanita yang kita cintai rasanya sangat membahagiakan dan membanggakan hyung" gumam Alex terus membayangkan wajah sang istri semalam saat pertama kali mencapai klimaksnya.
"Oppa kenapa tersenyum sendiri?? Kara takut,,, " ucap sang istri yang kembali naik keatas tempat tidur menyusul sang suami.
"Oppa mau minum?? Kara ambilkan"
"Oppa mau minum lainnya sayang,,," ucap alex sambil menarik sang istri untuk kembali kedalam selimut.
Jawaban Alex membuat Kara tersenyum dan segera masuk kedalam pelukan sang suami yang masih shirtless sejak semalam.
"I love you sayang" ucap Alex memiringkan badannya untuk meraih bibir sang istri.
"I love you suamiku sayang, maafkan Kara karena sayang harus menunggu sedikit lama untuk mendapatkannya" ucap Kara dengan mengecup singkat sang suami.
"It's ok baby"
"Kara akan belajar lagi agar Kara bisa memuaskan suamiku ini,,," ucap sang istri dengan kembali melumat bibir suaminya.
Alex menyambut bibir sang istri yang melumat nya dengan penuh kelembutan.
Dengan perlahan ciuman Alex mulai berpindah ke leher dan turun ke dada sang istri.
"Suamimu akan membuatnya menjadi besar sayang,,, nikmati ini baby" Alex meremas dada sang istri dengan kedua tangannya yang besar dan menghisap ujung p*tingnya secara perlahan.
Hingga membuat sang istri memejamkan matanya dan meremas rambut sang suami membuat hisapannya semakin dalam."Sayang,, ehmmm,,,"
Alex bahagia mendengar sang istri sudah mulai mendesah, tubuhnya bergerak mengimbangi n*fsu yang tengah digugah karena sentuhan yang diberikannya.
Kini ciuman Alex telah berpindah ke perut rata dengan pinggang yang super ramping yang akan dia jadikan pegangan nanti saat dia memainkan gaya baru untuk sang istri.
"Ehhmmm,,, harum sekali sayang" Alex sudah membuka kedua kaki sang istri dan mulai bermain di bibir V merah muda yang sudah tersaji didepannya.
"Oppa,,, geliii,,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End)
Fanfic"Aku akan kembalikan hakmu" 🔞🔞 #dramakeluarga #GS #BxG #dewasa #taekook